BILLBOARD
970x250

Ungkap Baru Pertama Kali Lihat Ikan Lele, Ternyata Ini 'Gudang Harta' Seorang Tasyi Athasyia

Rini Apriliani | Beautynesia
Senin, 06 Dec 2021 12:30 WIB
Ungkap Baru Pertama Kali Lihat Ikan Lele, Ternyata Ini 'Gudang Harta' Seorang Tasyi Athasyia

Tasyi Athasyia, namanya dikenal sebagai salah satu YouTuber Indonesia sukses. Ia memiliki kembaran yang juga merupakan seorang selebgram, yakni Tasya Farasya. Gaya hidup mewah kedua kakak-beradik ini sudah bukan rahasia lagi ya, Beauties!

Baru-baru ini di kanal YouTubenya, pemilik nama asli Luly Athasyia ini membagikan daily vlognya yang tengah liburan ke Bandung. Yang menjadi sorotan adalah ia mengungkapkan jika baru pertama kali melihat ikan lele. 

Sumber Kekayaan, Tasyi AthasyiaSumber Kekayaan, Tasyi Athasyia/ Foto: Instagram.com/tasyiiasthasyia

"Aku seumur hidup baru pertama kali lihat lele. Bener-bener literally. Oh my god lele kaya gitu bentuknya? Gede banget ya," ujar Tasyi Athasyia, seperti yang dikutip dari kanal YouTubenya, Senin (6/12).

Seperti yang kita tahu, lele merupakan lauk makan sehari-hari yang sangat mudah ditemui dan harganya super murah-meriah. Tapi, kembaran dari Tasya Farasya ini justru mengungkapkan jika baru pertama kalinya melihat ikan lele tersebut.

Duh, bisa dicap The Real Sultan, sebenarnya apa saja sumber kekayaan Tasyi Athasyia? Simak selengkapnya di sini ya!

Konten YouTube

Sumber Kekayaan, Tasyi AthasyiaSumber Kekayaan, Tasyi Athasyia/ Foto: Instagram.com/tasyiiathasyia

Konten YouTube menjadi salah satu sumber kekayaan seorang Tasyi Athasyia. Ia mulai join dengan YouTube sejak Maret 2019 lalu.

Berbeda dengan Tasya Farasya yang lebih terfokus sebagai beauty vlogger, di kanal Tasyi ini kamu akan disuguhkan dengan berbagai konten menggugah selera seputar resep makanan, review makanan, dan daily vlog

Saat ini, ia telah memiliki 2.29 juta subscriber. Tentu saja jumlah sebanyak ini bisa mendatangkan banyak cuan dari AdSense ya, Beauties.

Endorsement

Sumber Kekayaan, Tasyi AthasyiaSumber Kekayaan, Tasyi Athasyia/ Foto: Instagram.com/tasyiiathasyia

Selain dari YouTube, ia pun memiliki sumber kekayaan lain dari endorsement. Memiliki citra baik di depan publik ditambah dengan jumlah followersnya yang sampai 1 juta orang, tentu saja ini dapat menarik banyak brand dan pelaku usaha lain untuk mengajaknya bekerja sama. 

Di laman Instagramnya, ia sering kali mengunggah potretnya dengan beragam endorsement. Ada makanan, minuman, bahkan brand kecantikan juga lho!

Brand Ambassador

Sumber Kekayaan, Tasyi AthasyiaSumber Kekayaan, Tasyi Athasyia/ Foto: Screenshoot YouTube

Perempuan berusia 29 tahun ini pun didapuk sebagai brand ambassador dari brand air mineral ternama, yakni Crystalline Water. Hal ini bermula dari Tasyi yang me-review deretan air mineral kemasan. 

Dari video tersebut, Crystalline Water dipilihnya sebagai air mineral terbaik. Sama sekali bukan endorse, justru Tasyi kaget sendiri karena sebelumnya belum pernah mendengar brand air mineral tersebut.

Iseng menulis dikolom komentar agar ia didapuk jadi brand ambassadornya, akhirnya hal ini pun terwujud. 

"Yuk bisa yuk w jadi brand ambasador nyaa.. yuk crystalline nunggu ape lagi softlens udh biruu nih 😂😂😂" tulis Tasyi Athasyia.

Tentu saja dari perannya sebagai brand ambassador ini ia mendapatkan tambahan cuan melimpah ya, Beauties.

Nah, itu dia sumber kekayaan Tasyi Athasyia. Pantas saja dicap sebagai sultan ya, Beauties.

_______________

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk, gabung ke komunitas pembaca Beautynesia, B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(ria/ria)
Komentar
0 Komentar TULIS KOMENTAR
Belum ada komentar.
Jadilah yang pertama memberikan komentar.

RELATED ARTICLE