Beauties, saat kita berkunjung ke sebuah restoran, tentunya yang diharapkan adalah makanan yang lezat serta pelayanan yang baik. Namun, tahukah kamu?
Ada sebuah restoran yang menghadirkan menu 'tidak terduga', hingga membuat pengunjung tetap senang meskipun dapat pelayanan yang 'buruk'. Wah, kira-kira kenapa, ya?
Mengenal 'Restaurant of Mistaken Orders'
Di Tokyo, Jepang, terdapat sebuah restoran bernama 'Restaurant of Mistaken Orders'. Melansir Forbes, restoran tersebut dihadirkan dalam gaya pop-up store dan diadakan beberapa kali selama beberapa hari untuk memperluas kesadaran publik tentang demensia.
Demensia sendiri merupakan istilah umum yang menggambarkan penurunan daya ingat, kemampuan belajar dan komunikasi. Ini disebabkan oleh sejumlah kondisi berbeda, salah satunya adalah Alzheimer, yang merupakan penyakit tertentu.
Beberapa pelayanan 'andalan' dari restoran tersebut hadir layaknya kejutan kecil dari kesalahan manusia yang tidak disengaja, Beauties. Tapi alih-alih protes mengenai pesanan yang salah hingga menyajikan makanan yang tidak terduga, para pengunjung tetap senang walaupun pelayanan yang 'kurang' memuaskan.
Tidak hanya itu saja, momen-momen tersebut justru mengundang senyum dan gelak tawa, terutama saat menu yang tak terduga disajikan. Melansir KTVH dan NewsroomPost, sekitar 37% pelayan di Restaurant of Mistaken Orders menyajikan menu yang salah atau tidak sesuai pesanan.
Namun, penawaran kualitas menu dan pengalaman unik lebih dari sekadar menebusnya. "Bahkan jika pesananmu salah, semua menu kami enak dan unik. Ini, kami jamin," demikian bunyi situs restoran tersebut.