STATIC BANNER
160x600
STATIC BANNER
160x600
BILLBOARD
970x250

Untuk Kamu yang Ketinggalan, Ini Deretan Hal yang Bikin Fans Sehun EXO 'Geram' di Event Whitelab

Sierra Ayuningtyas Muktisari | Beautynesia
Selasa, 08 Nov 2022 14:00 WIB
Sehun EXO Klarifikasi di Instagram Live

Sehun EXO Berikan Klarifikasi Lewat Instagram Live

Potret Scientist Ganteng Oh SehunPotret Scientist Ganteng Oh Sehun untuk Whitelab/ Foto: instagram.com/whitelab_id

Di tengah ramainya tuntutan penggemar Sehun EXO terhadap Whitelab lewat media sosial, Sehun EXO pun turut andil memberikan klarifikasi secara langsung lewat Instagram live yang ia lakukan pada Senin, (7/11) malam waktu Indonesia.

Bahkan, live tersebut sempat ia lakukan sebelum kembali ke Korea Selatan, Beauties. Lewat sesi live-nya, Sehun EXO menyapa penggemar dan berkata jika ia sangat senang mengunjungi Indonesia setelah sekian lama.

Ia pun mengaku terkejut dengan banyaknya penggemar yang datang ke acara meet & greet, hingga tahu mengenai beberapa 'kesalahpahaman' di event bersama Whitelab tersebut.

Salah satu yang ia klarifikasi adalah permasalahan tanda tangan yang diduga dipalsukan. Namun, Sehun menjelaskan jika tanda tangan di postcard yang dibagikan adalah asli tanda tangannya sendiri. Bahkan Sehun sempat meminta maaf atas permasalahan tanda tangan tersebut.

Sehun juga menyayangkan situasi menjadi tak terduga, hingga membuat fans di Indonesia hanya bisa bertemu dengannya dalam waktu singkat. Kendati demikian, beberapa penggemar masih 'sangsi' mengenai tanda tangan yang dipalsukan atau tidak.

Beberapa dari mereka merasa jika Sehun mengutarakan klarifikasi tersebut demi menghormati brand terkait.

Fans Sehun EXO Tetap Ingatkan untuk Ajukan Protes dengan Cara yang Baik

Kendati banyak fans Sehun maupun EXO yang kecewa akibat insiden pembatalan acara meet & greet tersebut dan menyuarakan kemarahan mereka di media sosial, para fans pun saling mengingatkan untuk tetap mengajukan protes dengan cara yang baik, Beauties.

Melansir dari cuitan salah satu akun fanbase terbesar Sehun EXO yaitu @OhSehunGlobal, mereka mengingatkan setiap penggemar untuk menuntut permintaan maaf dengan cara yang baik.

Selain itu, poin-poin yang dipermasalahkan tersebut dibuat usai mereka berbicara dengan para penggemar yang kala itu datang secara langsung di lokasi kejadian.

Pihak mereka juga mengklarifikasi bahwa postingan yang dibuat bukan ditujukan untuk memicu kebencian terhadap brand ataupun para staf. Terlebih, pada akhirnya yang diinginkan oleh seluruh fans Sehun EXO adalah yang terbaik untuk sang idola.

---

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk gabung ke komunitas pembaca Beautynesia B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(sim/sim)
Komentar
0 Komentar TULIS KOMENTAR
Belum ada komentar.
Jadilah yang pertama memberikan komentar.

RELATED ARTICLE