STATIC BANNER
160x600
STATIC BANNER
160x600
BILLBOARD
970x250

Viral dan Jadi Sorotan, Ini 3 Fakta Dugaan Kekerasan CEO Agensi Terhadap Anggota Grup OMEGA X

Sierra Ayuningtyas Muktisari | Beautynesia
Rabu, 26 Oct 2022 11:30 WIB
Viral dan Jadi Sorotan, Ini 3 Fakta Dugaan Kekerasan CEO Agensi Terhadap Anggota Grup OMEGA X

Baru-baru ini, industri hiburan K-Pop tengah menyorot salah satu insiden yang diduga dilakukan oleh CEO agensi dari grup OMEGA X, yaitu SPIRE Entertainment.

Berdasarkan laporan dari SBS, beredar cuplikan video yang menunjukkan bahwa CEO agensi bertindak kasar hingga melakukan kekerasan verbal kepada salah satu anggota dari boy group yang debut tahun 2021 lalu.

Bahkan, para penggemar OMEGA X maupun sesama penggemar K-Pop lainnya menuliskan kekecewaan dan meminta keadilan untuk para member OMEGA X melalui laman media sosial Twitter.

Hashtag #PROTECTOMEGAX pun turut dinaikkan demi 'menarik' perhatian pihak-pihak terkait serta memberi dukungan kepada anggota OMEGA X maupun seluruh fans yang ikut merasa sedih dengan adanya insiden tersebut.

Berikut ini Beautynesia telah merangkum beberapa fakta dugaan kekerasan CEO agensi terhadap anggota OMEGA X!

Dugaan Kekerasan Verbal Hingga Fisik yang Dilakukan CEO Agensi

OMEGA XOMEGA X/ Foto: allkpop.com

Insiden dugaan kekerasan verbal hingga fisik yang dilakukan CEO perempuan dari agensi OMEGA X mulai beredar saat sebuah video pendek dari SBS merebak di dunia maya.

Melansir Allpop dan SBS, beberapa anggota OMEGA X diduga mendapat kekerasan secara fisik hingga verbal usai melangsungkan konser di Los Angeles, Amerika Serikat, yang merupakan kota terakhir dari rangkaian tur dunia mereka pada Sabtu, (22/10) lalu.

Usai menyelesaikan penampilan mereka, CEO dari OMEGA X berteriak kepada beberapa anggota dan terlihat seperti meluapkan 'amarah'. "Kenapa berpikir jika orang-orang seperti kalian berhak dicintai orang lain?", serta mengatakan kalimat-kalimat yang cukup kasar.

[Gambas:Youtube]

CEO agensi yang diidentifikasi dengan nama 'Kang' tersebut kemudian berteriak kepada salah satu anggota yaitu Kim Jae Han yang tengah terduduk dan terlihat panik.

Diketahui CEO tersebut berkata kepada Jae Han, "Berdiri. Jika kamu terlihat seperti ini setiap hari, berhentilah menjadi seorang idol K-Pop." Setelahnya, ia terus memaksa Jae Han untuk berdiri sembari mengatakan hal-hal yang tak enak didengar.

OMEGA XOMEGA X/ Foto: SBS

Lebih lanjut, ketika anggota lainnya yaitu Tae Dong berusaha untuk memindahkan Jae Han, sang CEO kembali berteriak. Tae Dong pun berusaha mengucapkan pembelaan dengan menyampaikan bahwa Jae Han hampir saja pingsan kala itu.

Sementara, CEO mereka justru berkata, "Aku juga sudah pernah pingsan," seakan-akan tak peduli dengan kondisi artisnya tersebut. Secara mengejutkan, CEO Kang juga menarik kerah pakaian Jae Han dan menjatuhkan sang idol K-Pop ke tanah, sementara Jae Han terlihat menyeka air matanya.

Insiden tersebut pun kabarnya disaksikan langsung oleh beberapa penggemar OMEGA X, Beauties. Kendati demikian, penggemar yang melihat tak bisa melakukan apa-apa karena ikut merasa ketakutan dan panik, hingga bingung harus melakukan apa karena terkejut melihat insiden yang menimpa sang idola.

Para Member Pulang ke Korea Selatan dengan Bantuan Dana Orang Tua

Para member OMEGA X di bandara internasional Incheon usai menempuh penerbangan dari Los AngelesPara member OMEGA X di bandara internasional Incheon usai menempuh penerbangan dari Los Angeles/ Foto: allkpop.com

Ketegangan tak berhenti sampai di sana, Beauties. Usai keributan yang terjadi dan terekam dalam video tersebut, diketahui pihak agensi membatalkan penerbangan para anggota OMEGA X untuk kembali ke Korea Selatan.

Mereka sempat tertahan di Los Angeles selama beberapa waktu sebelum akhirnya kembali ke Korea Selatan usai meminta bantuan. Mirisnya lagi, bantuan tersebut mereka dapatkan dari orang tua di Korea Selatan yang juga membelikan tiket penerbangan dari orang tua mereka hingga menggunakan uang pribadi, bukannya dari pihak agensi.

Pada Selasa, (25/10) pun, anggota OMEGA X terlihat sudah sampai di Korea Selatan saat mereka tampak di bandara internasional Incheon usai menempuh penerbangan dari Los Angeles pada Senin, (24/10).

Komentar
0 Komentar TULIS KOMENTAR
Belum ada komentar.
Jadilah yang pertama memberikan komentar.

RELATED ARTICLE