sign up SIGN UP

Wajib Nonton! Irene Red Velvet Rilis Reality Show Pertamanya, Irene's Work & Holiday

Della Oktivia Armitha | Beautynesia
Rabu, 03 Aug 2022 20:30 WIB
Wajib Nonton! Irene Red Velvet Rilis Reality Show Pertamanya, Irene's Work & Holiday
caption
Jakarta -

Irene Red Velvet akhirnya merilis reality show solonya, setelah 8 tahun debut sebagai idol K-Pop. Leader sekaligus main rapper dari Red Velvet ini, dikabarkan akan membawakan reality show bertajuk Irene’s Work & Holiday.

Dikutip dari Allkpop tepatnya pada Senin, (25/7), seezn official merilis poster pertama dari reality show Irene tersebut. Dalam poster yang dirilis, Irene menunjukkan dua sisinya yang berbeda. Poster pertama, Irene berpose dengan anggun layaknya seorang idol.

Poster pertama dari Irene's Work & Beauty.
Irene sebagai idol K-Pop dalam poster Irene's Work & Holiday/Foto: instagram.com/seezn_official

Di poster lainnya, perempuan yang memiliki nama asli Bae Joo Hyun itu, tampak tersenyum lebar ke arah kamera. Ia berpakaian casual, serta memakai makeup natural yang membuatnya semakin cantik. Poster dengan latar belakang hijau tersebut, tampak menunjukkan kesan liburan dan musim panas yang kuat.

Sesuai dengan judul reality show dan poster yang dikeluarkan, Irene akan menunjukkan sisi kehidupannya sebagai Irene dan Bae Joo Hyun. Ia juga akan memperlihatkan liburannya bersama teman baiknya sejak debut.

Poster pertama reality show Irene Red Velvet.
Irene akan menunjukkan sisinya sebagai Bae Joo Hyun dalam reality show Irene's Work & Holiday/Foto: instagram.com/seezn_official

Seezn sebagai platform yang akan menayangkan reality show ini, memberikan caption ‘kehidupan nyata Irene dan liburan yang manis’ dalam postingan poster pertama acara Irene tersebut. Melalui instagram official-nya, Seezn juga membagikan jadwal perilisan Irene Work & Holiday.

Pada Rabu, (27/7) Seezn akan merilis pesan dari Irene, kemudian poster utama dari Irene Work & Holiday telah dirilis pada Kamis, (28/7). Selanjutnya, teaser utama dan teaser gambar dirilis secara berurutan pada Jum,’at (29/7) lalu dan Senin (1/8) lalu.

Irene juga kembali menyampaikan pesannya melalui instagram official seezn pada Rabu, (3/8). Dan pada Kamis, (4/8) mendatang, kamu sudah bisa menyaksikan episode perdana dari Irene Work & Holiday.

Kabarnya, reality show ini akan tayang setiap Kamis pukul 6PM KST. Kamu bisa menyaksikannya melalui seeznTV. Sebelumnya, Irene sempat dicari-cari oleh penggemar, ketika Red Velvet hendak kembali ke Korea Selatan, setelah menyelesaikan jadwal di Allo Bank Festival 2022 pada Mei lalu.

Tidak berselang lama, Irene terlihat di Bandara Ngurah Rai Bali. Ia juga terlihat sedang syuting sesuatu di Pantai Bali. Mungkinkah, saat itu Irene sedang mempersiapkan reality show terbarunya ini, Beauties?

Jika kamu penasaran, wajib banget menyaksikan reality show solo pertama Irene ini. Catat jadwalnya dan jangan sampai terlewat, ya, Beauties.

---

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk gabung ke komunitas pembaca Beautynesia B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(sim/sim)

Our Sister Site

mommyasia.id