sign up SIGN UP

Welcome to Wedding Hell, Drakor Romantis Terbaru yang Tayang di Netflix dan Sukses Curi Perhatian!

Neysa Alicia | Beautynesia
Rabu, 01 Jun 2022 18:30 WIB
Welcome to Wedding Hell, Drakor Romantis Terbaru yang Tayang di Netflix dan Sukses Curi Perhatian!
caption
Jakarta -

Buat kamu para pencinta drama komedi romantis, ada rekomendasi judul baru yang tayang di Netflix nih, Beauties! 'Welcome to Wedding Hell', drama Korea yang sudah menyita perhatian dari judulnya saja ini sudah tayang perdana sejak Senin, (23/5) lalu dan mengisi slot penayangan drama awal pekan.

Dibintangi oleh Lee Jin Wook dan Lee Yeon Hee, 'Welcome to Wedding Hell' akan sedikit berbeda dari drama komedi romantis lainnya, karena mengangkat cerita cinta dari berbagai sudut pandang dan sisi lain yang mungkin selama ini belum pernah ditampilkan di televisi.

Welcome to Wedding HellWelcome to Wedding Hell/ Foto: hancinema.net

Tentunya drama ini akan terlihat lebih realistis karena kisah yang dibangun berdasarkan apa yang sering terjadi pada kehidupan nyata, Beauties. Secara keseluruhan, 'Welcome to Wedding Hell' bercerita tentang kisah cinta antara Seo Joon Hyung (Lee Jin Wook), seorang pria dari keluarga kaya berusia 30 tahunan, dan Kim Na Eun (Lee Yeon Hee), seorang perempuan dari keluarga sederhana yang juga berusia 30 tahunan.

Lee Jin Wook di Welcome to Wedding HellLee Jin Wook di Welcome to Wedding Hell/ Foto: Kakao TV

Tidak hanya kaya dari lahir, Seo Joon Hyung juga memiliki karier yang sukses dan bekerja di sebuah perusahaan besar. Sementara itu, meski menyandang status sebagai pegawai kantoran biasa, Kim Na Eun memiliki sifat penyayang, perhatian, dan pintar.

Lee Yeon Hee di Welcome to Wedding HellLee Yeon Hee di Welcome to Wedding Hell/ Foto: Kakao TV

Keduanya telah menjalin hubungan sebagai sepasang kekasih sekitar dua tahun lamanya, dan memutuskan untuk melanjutkan ke jenjang yang lebih serius. Hubungan percintaan dan pekerjaan mereka berjalan sangat mulus selama dua tahun ini.

Namun secara tidak terduga, kehidupan yang damai tersebut harus berakhir lantaran berbagai masalah dan cobaan yang datang ketika persiapan pernikahan mereka.

Plot cerita dalam drama 'Welcome to Wedding Hell' banyak sekali dialami oleh para calon pengantin di kehidupan nyata. Sebuah hubungan memang tidak selalu berjalan dengan mulus, apalagi ketika menuju pernikahan yang sering kali diwarnai dengan berbagai "drama".

Selain itu, karakter utama dalam drama ini, Seo Joon Hyung dan Kim Na Eun, digambarkan memiliki pola pikir yang bertolak belakang meskipun saling mencintai. Hal tersebut yang menyebabkan sering terjadi perdebatan diantara mereka, sama seperti pasangan suami istri pada umumnya.

Kira-kira dengan banyaknya konflik yang ada, apakah Seo Joon Hyung dan Kim Na Eun berhasil menggelar pesta pernikahan mereka? Jangan lupa saksikan 'Welcome to Wedding Hell' di Netflix yang tayang setiap hari Senin, Selasa, dan Rabu, ya!

---

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk gabung ke komunitas pembaca Beautynesia B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI! 

(sim/sim)

Our Sister Site

mommyasia.id