sign up SIGN UP

WhatsApp Bisa Bikin Tulisan Miring Hingga Berwarna, Ini Caranya

Rini Apriliani | Jumat, 27 Aug 2021 09:41 WIB
WhatsApp Bisa Bikin Tulisan Miring Hingga Berwarna, Ini Caranya
caption
Jakarta -

WhatsApp menjadi salah satu aplikasi chatting yang ramai digunakan. Sebanyak lebih dari 2 miliar penduduk di Bumi saling bertukar pesan melalui platform komunikasi milik Facebook ini.

Sebagai salah satu aplikasi yang populer, sayangnya banyak fitur-fitur yang sebenarnya tersedia, namun jarang digunakan. Bahkan, banyak masyarakat yang tidak tahu cara penggunaannya.

Supaya bertukar pesan tidak selalu terkesan kaku, ternyata WhatsApp memiliki fitur untuk membuat tulisan unik, seperti tulisan miring, tebal, hingga berwarna-warni.

WhatsApp Bisa Bikin Tulisan Miring Hingga Berwarna, Ikuti Cara Ini 

4 Alasan yang Mungkin Jadi Penyebab Orang Mengaktifkan Centang Biru di Whatsapp/Pinterest/news.fidelityhouse.euIlustrasi Chatting di Whatsapp/Pinterest/news.fidelityhouse.eu/

Penasaran bagaimana cara menggunakan fitur WhatsApp ini? Simak caranya di bawah ini yuk, Beauties!

Tulisan Tebal

Untuk membuat tulisan tebal, caranya kamu hanya tinggal meletakkan tanda bintang di kedua sisi tulisan.

Contoh: *teks*

Tulisan Miring

Untuk membuat tulisan miring, caranya kamu hanya perlu memberi tanda garing bawah di kedua sisi tulisan.

Contoh: _teks_

Tulisan Dicoret

Bukan cuma di Word saja bisa membuat tulisan seperti di coret, di WhatsApp juga kamu bisa melakukannya lho! Caranya dengan meletakkan tanda tidle di kedua sisi tulisan.

Contoh:  ~teks~

Tulisan Berwarna

Women's hand typing on mobile smartphone, Live Chat Chatting on application Communication Digital Web and social network Concept. Work from home.Ilustrasi Chatting di WhatsApp/ Foto: Getty Images/iStockphoto/oatawa

Lalu bagaimana jika ingin membuat tulisan warna-warni? Nah, untuk menggunakan fitur yang satu ini kamu perlu untuk terlebih dahulu mengunduh aplikasi pihak ketiga, namanya Fancy Text + Sticker Maker (WASticker Apps).

Sayangnya, untuk saat ini aplikasi tersebut hanya tersedia bagi pengguna smartphone Android saja, yang dapat diunduh melalui Google Play Store.

Ada beragam pilihan warna font yang dihadirkan oleh WhatsApp ini. Mulai dari biru, kuning, hitam, hingga warna merah. Menarik sekali bukan? 

Untuk cara penggunaan WhatsApp berwarna-warni selanjutnya, klik di sini.

(ria/ria)

Our Sister Site

mommyasia.id