sign up SIGN UP

Wow! Donghae Super Junior Bintangi Video Klip Terbaru Rossa

Novia Rezki | Minggu, 28 Mar 2021 18:30 WIB
Wow! Donghae Super Junior Bintangi Video Klip Terbaru Rossa
caption
Jakarta -

Kabar bahagia datang untuk para penggemar industry musik Indonesia dan K-POP. Lantaran, penyanyi Rossa baru saja mengunggah cuplikan klip terbarunya yang dibintangi oleh dirinya dan aktor Indonesia, Dion Wiyoko.

Tak hanya itu, lagu yang bertajuk “The Heart You Hurt” atau hits terbaru Rossa yang berjudul “Hati yang Kau Sakiti” versi Korea ini dibintangi oleh salah satu idola K-POP, Donghae Super Junior.

Potret Rossa dan Dion Wiyoko dalam klip terbaru Rossa (foto: instagram.com/itsrossa910)
Potret Rossa dan Dion Wiyoko dalam klip terbaru Rossa

Dalam video tersebut, Rossa terlihat bercengkrama dengan Dion Wiyoko sementara Donghae berada di tempat yang berbeda. Dalam cuplikan klip yang diunggah Rossa, video yang diunggah 26 Maret 2021 tersebut telah ditonton sebanyak 195 ribu penonton.

Seperti yang diketahui, Rossa yang dikenal sebagai penyanyi yang telah merentangkan kariernya di industri musik selama 2 dekade ini telah menandatangani kerja samanya dengan SM Entertainment pada tahun 2019 silam.

Donghae Super Junior dalam cuplikan klip terbaru Rossa (foto: youtube.com/rossaofficial)
Donghae Super Junior dalam cuplikan klip terbaru Rossa

Kala itu, Rossa hadir dalam perjanjian kerja sama antara Trans Media dengan SM Entertainment. Ini menandai kerja sama strategis kedua perusahaan di bidang talent management, event production, hingga promotion. Sehingga besar kemungkinan kolaborasi antara Rossa dan Super Junior akan terjalin.

Sebelumnya, Rossa telah melakukan kolaborasi dengan Ki Do Hoon, salah satu artis di bawah naungan SM Entertainment, dalam pembuatan video musik “Masih” pada November 2020 lalu.

Super Junior Comeback

Super Junior comeback dengan member lengkap (foto: instagram.com/leedonghae)
Super Junior comeback dengan member lengkap

Sementara itu, belum lama ini Donghae tengah disibukkan dengan Super Junior baru saja melakukan comeback-nya dengan merilis album yang bertajuk “The Renaissance”, dengan merilis lagu yang berjudul “House Party”.

Uniknya, comeback kali ini dilakukan dengan anggota yang lengkap, termasuk Kim Heechul. Seperti yang diketahui, pada comeback sebelumnya, Heechul jarang terlibat mengingat kesehatan kakinya yang pernah cedera akibat kecelakaan beberapa tahun silam.

“The Renaissance” merupakan album studio ke-10 Super Junior. Di mana dalam album tersebut terdiri dari 10 hingga 11 lagu.

Menurut sang leader, Leeteuk, judul album “The Renaissance” memiliki arti sendiri bagi grup yang telah debut selama 15 tahun ini.

“Definisi kamus dari 'Renaissance' adalah kebangkitan atau reinkarnasi seni dan sastra. Itu membangkitkan kembali klasik dan menunjukkan jenis gerakan baru. Dengan album ini, kami akan menyambut Anda dengan kebangkitan Super Junior. Kami memutuskan judul album 'The Renaissance' dengan tujuan menunjukkan musik Super Junior kepada Anda," jelas Leeteuk.

(mel/mel)

Our Sister Site

mommyasia.id