sign up SIGN UP

Yang Belum Sempat Nonton, 5 Drakor Populer Ini Bisa Kamu Saksikan di Netflix Mulai Juli 2022!

Sierra Ayuningtyas Muktisari | Beautynesia
Jumat, 01 Jul 2022 07:09 WIB
Yang Belum Sempat Nonton, 5 Drakor Populer Ini Bisa Kamu Saksikan di Netflix Mulai Juli 2022!
Jakarta -

Platform penayangan online bagi pencinta drama Korea kini beragam jenisnya, mulai dari Netflix, Viu, iQiyi, Disney+ Hotstar, Rakuten Viki, dan masih banyak lagi. Sayangnya, tak semua platform penayangan bisa menayangkan seluruh judul drama Korea baru sekaligus.

Misalnya, ada drama Korea yang hanya bisa ditonton di platform tertentu, dan sejenisnya. Namun, kini ada beberapa drama Korea yang sudah lama rilis dan hadir di Netflix mulai bulan Juli, lho.

Penasaran ada drama Korea populer apa saja yang tayang di Netflix mulai Juli 2022? Berikut ini daftarnya, Beauties!

Imitation

Diadaptasi dari webtoon dengan judul yang sama, drama ini berfokus pada kehidupan idol K-pop di industri hiburan.Imitation/ Foto: instagram.com/kbsdrama

Drama Korea Imitation sudah dirilis sejak Mei 2021 lalu, namun kala itu belum bisa diakses di platform Netflix, Beauties. Mengisahkan tentang Lee Ma Ha (Jung Ji So), perempuan yang bercita-cita menjadi idol K-Pop terkenal meskipun harus mengalami berbagai kendala.

Di tengah perjuangannya meniti karier, Maha bertemu dengan Kwon Ryok (Lee Jun Young), idol K-Pop papan atas yang namanya sudah melejit di industri hiburan.

Drama Korea ImitationDrama Korea Imitation/ Foto: kdramadiary.com

Awalnya, Ryok membenci Maha karena ia mengira perempuan tersebut hanya bisa menjadi sosok idola yang 'meniru' orang lain. Bahkan ketika mereka harus berakting di proyek drama yang sama, Ryok tetap enggan berkomunikasi dengan Maha.

Namun, kondisi justru berbanding terbalik ketika akhirnya Ryok mengenal Maha lebih jauh dan akhirnya jatuh cinta dengan perempuan tersebut. Masalah kembali hadir ketika Maha dan Ryok diam-diam berkencan sebagai pasangan selebriti, serta harus menghadapi berbagai reaksi dari penggemar.

Imitation sendiri bisa kamu saksikan mulai Jum'at, (8/7) mendatang, ya!

Backstreet Rookie

Backstreet Rookie banyak dikritik oleh netizen dan terlibat banyak kontroversi saat penayangannya.Backstreet Rookie/ Foto: asianwiki.com

Drama komedi-romantis yang satu ini sudah rilis sejak Juni 2020, namun hanya bisa disaksikan lewat platform iQiyi dan Rakuten Viki. Namun, kamu sudah bisa menyaksikan Backstreet Rookie mulai Jum'at, (15/7) mendatang di Netflix, lho.

Backstreet Rookie mengisahkan tentang Jung Saet Byul (Kim Young Joon), perempuan muda yang bekerja di minimarket GS25 milik Choi Dae Hyun (Ji Chang Wook).

Drama Korea rating tertinggi bulan Agustus 2020Backstreet Rookie/ Foto: instagram.com/backstreetrookie.official

Ketika masih SMA, Saet Byul pernah bertemu Dae Hyun dan jatuh cinta pada pandangan pertama. Saet Byul yang membutuhkan pekerjaan untuk menghidupi adik perempuannya, pun melamar pekerjaan paruh waktu di minimarket tersebut.

Bahkan sejak ia bekerja, pengunjung di minimarket pun kian bertambah. Awalnya, Dae Hyun hanya menganggap Saet Byul sebagai rekan kerja sekaligus sosok adik baginya. Namun, perlahan perasaannya pun berubah ketika Saet Byul sudah tak berada di sisinya lagi.

My Roommate Is a Gumiho

My Roommate is a Gumiho/Sumber:instagram.com/Two Cops/Sumber:instagram.com/hyeri_0609My Roommate Is a Gumiho/ instagram.com/hyeri_0609

My Roommate Is a Gumiho resmi tayang pertama kali pada Mei 2021 lalu. Mengusung tema komedi-romantis serta unsur fantasi, drama yang satu ini sukses membuat penonton gagal move on dengan chemistry pemeran utamanya, yaitu Jang Ki Yong dan Hyeri Girl's Day.

Kisah dimulai ketika Lee Dam (Hyeri) tak sengaja menelan manik-manik rubah milik Shin Woo Yeo (Jang Ki Yong), seorang gumiho atau rubah yang ingin menjadi manusia.

Menggemparkan dunia K-Drama dengan chemistrynya yang sangat bagus, Jang Ki Yong beradu akting dengan Hye Ri dalam drama My Roommate is A GumihoMy Roommate is A Gumiho/ Foto: twitter.com/CJnDrama

Karena hal tersebut, Woo Yeo dan Dam tinggal di rumah yang sama demi menemukan solusi untuk mendapatkan kembali manik-manik rubah tersebut. Sama seperti Backstreet Rookie, My Roommate Is a Gumiho bisa kamu saksikan mulai Jum'at, (15/7) nanti, ya!

(sim/sim)

Our Sister Site

mommyasia.id