sign up SIGN UP

Yu Na Bi dan 4 Peran Mahasiswi di Drakor 2021 Ini, Mencuri Perhatian Para Pecinta Drama Korea

Retno Wulandari | Rabu, 28 Jul 2021 15:00 WIB
Yu Na Bi dan 4 Peran Mahasiswi di Drakor 2021 Ini, Mencuri Perhatian Para Pecinta Drama Korea

Drama Korea memang tidak pernah sepi peminatnya. Selain alur cerita yang bagus, biasanya pemain drama Korea juga menjadi daya tarik sendiri bagi pecinta drama Korea, khususnya karakter utama. Jika berbicara soal peran, saat ini peran dalam drama Korea yang tengah mencuri perhatian adalah mahasiswi.

Dari sekian banyak drama Korea baru yang tayang di tahun 2021, Yu Na Bi dan 4 karakter mahasiswi ini sukses mencuri perhatian pecinta drama Korea!

Yu Na Bi – Nevertheless

Yu Na Bi dan 4 pemain drama korea yang mencuri perhatian
Yu Na Bi dan 4 pemain drama korea yang mencuri perhatian/ Foto: Instagram/jtbcnevertheless

Di antara pemain drama Korea “Nevertheless”, karakter Yu Na Bi cukup jadi pusat perhatian para pecinta drama Korea, lho. Yu Na Bi merupakan karakter mahasiswi polos yang diperankan oleh aktris cantik Han So Hee.

Di drama “Nevertheless”, Yu Na Bi adalah seorang mahasiswi jurusan seni pahat yang memiliki trauma dengan percintaan karena pernah diselingkuhi oleh cinta pertamanya. Nama Yu Na Bi semakin populer karena kisah percintaannya yang tari ulur dengan Park Jae Eon, mahasiswa yang satu kampus dengannya.

Lee Dam – My Roommate is a Gumiho

Yu Na Bi dan 4 pemain drama korea yang mencuri perhatian
Yu Na Bi dan 4 pemain drama korea yang mencuri perhatian/ Foto: Instagram/myroommateisgumiho

Peran mahasiswi drama Korea selanjutnya yang jadi pusat perhatian adalah Lee Dam yang diperankan oleh Lee Hye Ri. Dalam drama Korea “My Roommate is a Gumiho”, Lee Dam dikenal sebagai mahasiswi jurusan sejarah Korea yang memiliki jiwa bebas.

Selain tidak cukup populer, Lee Dam juga tidak pernah berkencan. Dalam kesehariannya, Lee Dam merupakan sosok yang sangat humoris dan tidak begitu peka. Bahkan Lee Dam memiliki kebiasaan sering mengumpat dan cukup ambisius dalam belajar. Sifatnya yang menghibur inilah yang membuat pecinta drama Korea jatuh hati padanya.


Our Sister Site

mommyasia.id