sign up SIGN UP

Yuk Kenalan dengan Anggota LAPILLUS, Girl Group Kedua dari Agensi MOMOLAND

Dina Natasya | Beautynesia
Jumat, 24 Jun 2022 21:00 WIB
Yuk Kenalan dengan Anggota LAPILLUS, Girl Group Kedua dari Agensi MOMOLAND
caption
Jakarta -

Industri K-Pop kembali kedatangan idol grup baru. Di bulan Juni ini akan ada satu girl group yang melangsungkan debut perdana. Girl group tersebut adalah LAPILLUS.

LAPILLUS merupakan girl group kedua yang dibentuk MLD Entertainment setelah MOMOLAND. Berisikan anggota dengan visual cantik dan berbakat, berikut adalah profil member LAPILLUS. Simak yuk, Beauties!

1. Chanty

Potret Chanty LAPILLUS
Potret Chanty LAPILLUS/ Foto: instagram.com/officiallapillus

Chanty merupakan member terpopuler LAPILLUS sebelum debut. Pemilik nama panjang Chantal Videla tersebut telah memulai debut sebagai aktris dan penyanyi di negara kelahirannya, Filipina.

Ingin memperluas ranah kariernya, Chanty memulai siap debutnya bersama LAPILLUS. Di dalam grup Chanty menjadi member tertua yang lahir pada 15 Desember 2022. Selain itu, Chanty adalah member berdarah campuran Filipina-Argentina yang telah familiar dengan dunia industri hiburan.

2. Shana

Potret Shana LAPILLUS
Potret Shana LAPILLUS/ Foto: instagram.com/officiallapillus

Member pertama LAPILLUS yang diperkenalkan MLD Entertainment adalah Shana. Sebelum resmi dikenalkan sebagai member LAPILLUS, Shana telah menunjukkan potensi besarnya sebagai idol dengan menjadi kontestan asal Jepang dari program survival Girls Planet 999 dan berakhir menduduki peringkat ke-16.

Dalam video perkenalan member yang belum lama diunggah di kanal media sosial LAPILLUS, perempuan yang lahir pada 13 Maret 2003 ini mengenalkan dirinya sebagai sosok yang optimis dan suka memasak.

3. Yue

Potret Yue LAPILLUS
Potret Yue LAPILLUS/ Foto: instagram.com/officiallapillus

Dipenuhi oleh member dari negara asing, Yue adalah member LAPILLUS asal China. Member berdarah campuran China-Amerika tersebut lahir pada 3 Juli 2004.

Yue merupakan nama panggung dari Nancy Yang yang berartikan mutiara mewah dalam bahasa China. Melalui video perkenalannya, Yue mengenali dirinya sebagai sosok yang penuh rasa penasaran tinggi. Selain berbakat dalam menyanyi dan menari, Yue juga pandai dalam melukis.

4. Bessie

Potret Bessie LAPILLUS
Potret Bessie LAPILLUS/ Foto: instagram.com/officiallapillus

Barisan termuda grup LAPILLUS berisikan oleh member asli Korea Selatan, salah satunya adalah Bessie. Bessie lahir di bulan dan tahun yang sama dengan Yue, yaitu pada 15 Juli 2004.

Meskipun masih muda, Bessie telah mengasah bakatnya mulai dari menyanyi, menari, melantunkan rap, hingga menulis lirik. Kemampuan luar biasa tersebut membuatnya menjadi salah satu member yang dinantikan pada debut bersama LAPILLUS nanti.

5. Seo Won

Potret Seo Won LAPILLUS
Potret Seo Won LAPILLUS/ Foto: instagram.com/officiallapillus

Seo Won lahir di Korea pada 5 Desember 2006. Sejak kecil Seo Won sudah bermimpi sebagai bintang idola. Seo Won mulai memperjuangkan mimpinya dengan mempelajari tarian dan menunjukkannya secara percaya diri pada orang tua dan teman-temannya di sekolah menegah Wolgye, tempatnya menuntut ilmu saat ini.

Perempuan yang nama panggungnya berarti ikan cantik tersebut memiliki pesona ceria dan memilih mata indahnya sebagai pesona utamanya.

6. Ha Eun

Potret Ha Eun LAPILLUS
Potret Ha Eun LAPILLUS/ Foto: instagram.com/officiallapillus

Member termuda dari grup LAPPILUS yaitu Ha Eun lahir pada 2 November 2008. Ha Eun merupakan member kedua yang diperkenalkan agensi setelah Shana. Pesona utama dari Ha Eun adalah energi positif yang dimilikinya.

Di usianya yang muda, Ha Eun sudah terampil menciptakan koreografi sendiri serta menari dengan gerakan intens. Menempati posisi member termuda membuat Ha Eun menjadi member yang paling dicintai oleh para member LAPILLUS lainnya.

Sudah tidak sabar bukan Beauties menantikan para member penuh pesona ini debut dalam grup LAPILLUS? Debut resmi LAPILLUS sendiri telah berlangsung pada Senin, (20/6) lalu dengan perilisan single bertajuk Hit Ya!. Kamu sudah dengar belum, Beauties?

---

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk gabung ke komunitas pembaca Beautynesia B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI! 

(sim/sim)

Our Sister Site

mommyasia.id