sign up SIGN UP

Zodiak Hari Ini: Love Language Capricorn yang Bikin Hubunganmu dengan Doi Langgeng

Diyah Ma'rifathul Wulandinii | Beautynesia
Kamis, 06 Jan 2022 07:00 WIB
Zodiak Hari Ini: Love Language Capricorn yang Bikin Hubunganmu dengan Doi Langgeng
caption
Jakarta -

Love language atau bahasa cinta yang dimiliki zodiak tidak bisa disamakan. Mulai dari words of affirmation, acts of service, receiving gifts, psychal touch, sampai quality time selalu didominasi oleh bagian mana yang paling menonjol.

Sama halnya dengan zodiak Capricorn, dari kelima love language yang mampu membangun kelanggengan dalam hubungan terdapat satu yang paling berpengaruh. Memahami love language pasangan bisa menjadikan hubunganmu lebih sehat dan minim drama, Beauties.

Dikutip dari Your Tango, sebagai makhluk yang selalu ingin tampil dengan baik Capricorn akan mengungkapkan perasaannya kepada pasangan tanpa cuma-cuma. Kalau pasanganmu Capricorn, memberikan hal serupa merupakan sesuatu yang berarti untuknya.

Capricorn memiliki love language bersama pasangannya dengan memberikan dan menerima hadiah.
Love language Capricorn/foto: freepik.com/fabrikasimf

Receiving Gifts

Zodiak dalam urutan kesepuluh ini senang memperlihatkan dirinya secara sempurna di hadapan banyak orang. Capricorn cenderung sering overthinking ketika ada beberapa kemungkinan yang mengganjal rasa percaya dirinya.

Memiliki love language yang didominasi dengan receiving a gifts atau menyukai adanya hadiah dari orang tersayang membuatnya mampu meningkatkan kepercayaan diri, Beauties. Dia akan merasa dianggap istimewa ketika mendapatkan bingkisan istimewa khusus untuknya.

Untuk membuktikan rasa sayangmu pada pasangan berzodiak Capricorn kamu bisa memberikan hadiah-hadiah sederhana yang mampu meningkatkan mood-nya. Tidak perlu bingung ingin memberi apa, cukup pahami apa yang sedang dia butuhkan.

Capricorn memiliki love language bersama pasangannya dengan memberikan dan menerima hadiah.
Love language Capricorn/foto: freepik.com/rawpixel.com

Sisi workaholic Capricorn yang kadang sulit ditoleransi dapat diluluhkan melalui perhatian-perhatianmu. Selain komunikasi dan pemahaman, dia juga akan sangat menyukai ketika kamu menghadiahinya waktumu untuk menemaninya bekerja.

Jam tangan atau powerbank merupakan pilihan terbaik untuk menggantikan keberadaanmu ketika dia harus mengambil lebih banyak waktu untuk berkerja sendiri. Tidak perlu khawatir keberadaanmu tergantikan, Capricorn bekerja keras untuk orang-orang yang disayanginya, kok.

Menerima hadiah tidak menjadikannya besar kepala dan melupakan siapa yang ada di baliknya. Pemilik love language yang didominasi receiving gifts ini juga senang melakukan hal serupa, Beauties.

Capricorn memiliki love language bersama pasangannya dengan memberikan dan menerima hadiah.
Love language Capricorn/foto: freepik.com/freepik

Kamu tidak perlu kaget ketika bangun pagi-pagi sudah menemukan bingkisan manis darinya. Sebagai ungkapan rasa syukurnya memilikimu menjadi pasangannya, Capricorn tidak pernah keberatan menyisihkan rezekinya untuk membuatmu tersenyum.

Memiliki pasangan Capricorn yang kadang sulit ditemui karena setumpuk pekerjaannya bukan masalah apabila kamu berhasil menciptakan komunikasi dengan tepat. Hadiah yang kamu berikan pastinya berhasil menjadi pengganti keberadaanmu di sela kesibukannya.

[Gambas:Youtube]

***

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk, gabung ke komunitas pembaca Beautynesia, B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(fer/fer)

Our Sister Site

mommyasia.id