STATIC BANNER
160x600
STATIC BANNER
160x600
BILLBOARD
970x250

Zodiak Virgo Merapat, 4 Pertanyaan Ini Harus Kamu Tanyakan pada Pasangan saat Kencan Pertama!

Dewi Maharani Astutik | Beautynesia
Sabtu, 27 Aug 2022 17:00 WIB
Zodiak Virgo Merapat, 4 Pertanyaan Ini Harus Kamu Tanyakan pada Pasangan saat Kencan Pertama!

Kencan pertama adalah momen yang cukup penting bagi seluruh pasangan yang hendak menjalin hubungan romantis. Sebab di saat inilah masing-masing pihak saling bertukar ide untuk menemukan kecocokan antara satu sama lain.

Untuk beberapa orang, mengenal pasangan bisa dilakukan sambil jalan. Namun, berbeda dengan orang dengan karakter yang detail dan penuh persiapan, seperti pemilik zodiak Virgo yang harus tahu dengan jelas karakter calon pasangannya sejak kencan pertama.

Dilansir dari The List, inilah beberapa pertanyaan yang bisa dilontarkan oleh para Virgo untuk menilai apakah calon pasangannya itu punya kompatibilitas tinggi dengannya atau malah sebaliknya!

Seberapa Rasional dan Spontan Mereka?

Ilustrasi kencan pertama/Foto: Pexels/Ron Lach
Ilustrasi kencan pertama/Foto: Pexels/Ron Lach

Sebagai seorang Virgo, kamu adalah sosok yang logis dan rasional, tetapi juga menyimpan sisi liar dalam diri sehingga sedikit acara dadakan setelah jadwal kencan pertama yang disepakati merupakan sesuatu yang masih bisa ditolerir dan malah membuat kamu jatuh cinta pada pasangan.

Tidak masalah jika hanya sekadar jalan-jalan ke bagian kota yang belum pernah kamu kunjungi. Namun, jika spontanitas yang dianut oleh pasangan kencanmu adalah pergi jalan-jalan ke bagian dunia lain dan mengharuskan kamu untuk cuti dari pekerjaan, maka siap-siap coret kontaknya dari daftar kandidat, ya!

Apa Mereka Suka Bermain di Alam Bebas?

Virgo adalah penganut prinsip "work hard, play hard". Namun, bagi seorang Virgo, bersantai sesudah bekerja tidak cukup dengan hanya menghabiskan waktu untuk duduk sambil minum kopi di kafe atau nonton koleksi film di Netflix saja.

Sebagai zodiak berelemen tanah, Virgo sangat suka menghabiskan waktu di alam bebas. Jadi, coba tanyakan pada pasangan kencanmu, apakah mereka punya preferensi tempat bersantai yang sama denganmu? Apakah mereka tertarik untuk bersepeda di taman, berjalan-jalan di pantai, atau bahkan mendaki bersamamu.

Apakah Mereka Bisa Mengajakmu Bersantai?

Ilustrasi kencan pertama/Foto: Pexels/Jep Gambardella
Ilustrasi kencan pertama/Foto: Pexels/Jep Gambardella

Memang, Virgo adalah zodiak yang tahu cara bersantai. Namun, kamu pasti baru bisa bersantai setelah pekerjaanmu selesai dengan sempurna. Padahal, ada beberapa hal dalam hidup yang tidak akan bisa berjalan seperfeksionis rencanamu.

Nah, pekerjaan yang tak berjalan sempurna, biasanya akan membuat para Virgo menjadi stres dan makin berusaha keras untuk memperbaiki kekurangannya. Di saat seperti ini, Virgo butuh pasangan yang bisa mengajarkannya cara bersantai dan berhenti sejenak dari rutinitas yang membuatnya tertekan.

Nggak perlu jauh-jauh piknik ke kota tetangga, maskeran sambil duduk santai di sofa sambil menonton tayangan televisi favorit sudah cukup untuk meredakan stres akibat bekerja, kok.

Apakah Mereka Memprioritaskan Orang Lain?

Ilustrasi kencan pertama/Foto: Pexels/cottonbro
Ilustrasi kencan pertama/Foto: Pexels/cottonbro

Virgo memang membutuhkan pasangan yang bisa mengajari mereka cara bersantai dan mencintai diri sendiri. Namun, bukan berarti pasangan yang dibutuhkan oleh seorang Virgo harus melulu memikirkan diri sendiri—dan Si Virgo, tentunya.

Mungkin kamu sudah menyadari sejak poin-poin sebelumnya, bahwa Virgo pun butuh keseimbangan. Jadi, di samping harus mengajarinya cara memikirkan diri sendiri, pasangan dari Virgo juga harus bisa memahami kepribadian Virgo yang kerap memprioritaskan orang lain.

Tanpa adanya pengertian dari pasangannya, pengorbanan-pengorbanan yang kerap dilakukan olehmu—sebagai seorang Virgo—untuk orang lain, termasuk pasanganmu itu sendiri, malah akan membuat kalian menjadi sering berselisih pendapat.

***

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk, gabung ke komunitas pembaca Beautynesia, B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(naq/naq)
Komentar
0 Komentar TULIS KOMENTAR
Belum ada komentar.
Jadilah yang pertama memberikan komentar.

RELATED ARTICLE