sign up SIGN UP

5 Kunci Sukses Diet Tina Toon, Berhasil Turunkan Berat Badan Sampai 25 Kg!

Tim Redaksi CNN Indonesia | Beautynesia
Rabu, 14 Sep 2022 12:00 WIB
5 Kunci Sukses Diet Tina Toon, Berhasil Turunkan Berat Badan Sampai 25 Kg!
Kunci sukses diet Tina Toon yang berhasil turunkan berat badan hingga 25 kg/Foto: Instagram @tinatoon101
Jakarta -

Beauties, kamu pasti sudah tidak asing lagi dengan sosok artis Tina Toon. Mantan artis cilik yang kini menjadi salah satu anggota DPRD DKI Jakarta dari fraksi PDI Perjuangan terkenal dengan pipi tembamnya ketika masih kecil.

Tapi, Tina yang dulu tenar lewat lagu 'Bolo-Bolo' itu kini memiliki tubuh ramping ideal yang tentu membuat kagum siapa saja yang melihatnya. Tubuh ramping dan sehat itu berhasil ia dapatkan setelah berhasil menurunkan berat badan hingga 25 kilogram. Kini, Tina selalu tampil percaya diri mengenakan pakaian apapun yang ingin dia kenakan.

Berbagi melalui akun media sosial Instagram dan YouTubenya, Tina mengaku untuk mendapatkan tubuh rampingnya sekarang tentu tidak instan dan mudah. Lantas, apa kunci kesuksesan diet Tina Toon yang berhasil menurunkan berat badan hingga 25 kilogram? Yuk, cari tahu jawabannya berikut ini!

Ganti Nasi dengan Karbohidrat Lain

Roti Tawar/Foto: Freepik/jcompRoti Tawar/Foto: Freepik/jcomp

Di awal dietnya, Tina menghindari nasi. Kurang lebih delapan bulan Tina tidak mengonsumsi nasi dan mengurangi makan malam. Kadang dia hanya makan roti tawar jika merasa kelaparan.

Olahraga di Gym

Tina Toon dietTina Toon/ Foto: Instagram @tinatoon101

Tina memiliki instruktur gym pribadi. Dia juga rutin berkonsultasi dengan instrukturnya itu. Hal ini dilakukan Tina untuk memantau berat badannya agar turun dengan baik.

Menghindari Gorengan

Ilustrasi gorengan pakai cabai mentahIlustrasi gorengan/ Foto: Pexels/Riki Risnandar

Saat diet, Tina sama sekali tidak makan gorengan. Dia lebih memilih sayur atau buah kaya serat. Daripada digoreng, Tina juga lebih memilih makanan yang direbus.

Hitung Kalori Makanan

Tina juga menerapkan sistem defisit kalori. Dia kerap menghitung kalori apa saja yang dia makan sehari-hari.

Masih ada kunci sukses Tina dalam menurunkan berat badan hingga 25 kilogram. Cek selengkapnya DI SINI ya, Beauties!

***

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk, gabung ke komunitas pembaca Beautynesia, B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(naq/naq)

Our Sister Site

mommyasia.id