STATIC BANNER
160x600
STATIC BANNER
160x600

Rahasia Diet ala Orang Korea: Hindari 4 Jenis Makanan Ini Kalau Ingin Punya Tubuh Langsing

Sierra Ayuningtyas Muktisari | Beautynesia
Jumat, 06 Jan 2023 14:00 WIB
Rahasia Diet ala Orang Korea: Hindari 4 Jenis Makanan Ini Kalau Ingin Punya Tubuh Langsing

Diet ala orang Korea menjadi sangat populer di kalangan masyarakat, terlebih dengan adanya tren diet para idol K-Pop hingga selebriti Korea lainnya. Bukan tanpa alasan, penampilan mereka yang terlihat langsing serta bentuk tubuh ideal tentunya membuat sebagian besar orang penasaran diet seperti apa yang dijalani, Beauties.

Melansir dari Healthline, diet orang Korea biasanya terinspirasi dari makanan tradisional khas Negeri Ginseng tersebut. Umumnya, proses diet mereka difokuskan pada mengonsumsi makanan-makanan sehat dan mengurangi beberapa jenis makanan yang dianggap kurang baik untuk menurunkan berat badan.

Penasaran ada apa saja? Ini dia 4 jenis makanan yang wajib dihindari saat menjalani diet ala orang Korea agar bisa memiliki tubuh langsing dilansir dari Healthline!

Makanan Berlemak

Kentang GorengIlustrasi makanan yang digoreng/ Foto: freepik.com

Dalam menjalani diet ala orang Korea, kamu harus menghindari makanan berlemak seperti makanan yang digoreng, bumbu-bumbu berminyak, makanan yang dimasak menggunakan minyak, daging yang berlemak, dan sejenisnya.

Sebagai gantinya, kamu bisa mengonsumsi makanan yang diolah dengan cara dipanggang, dikukus, atau direbus yang lebih sehat.

Produk Olahan Susu

YogurtYogurt, salah satu produk olahan susu/ Foto: pexels.com

Well, berbagai produk olahan susu seperti es krim, yogurt, keju, dan sejenisnya kerap menjadi salah satu godaan terbesar saat melakukan diet. Tapi jika kamu ingin punya tubuh langsing, hindari produk-produk olahan susu untuk dikonsumsi ya, Beauties.

Selain bisa membuat berat badan lebih sulit untuk turun, mengonsumsi produk olahan susu berlebihan juga bisa berdampak pada kesehatan kulit, salah satunya memicu timbulnya jerawat.

Komentar
0 Komentar TULIS KOMENTAR
Belum ada komentar.
Jadilah yang pertama memberikan komentar.

RELATED ARTICLE