sign up SIGN UP

Rekomendasi Kafe dengan Harga Terjangkau di Jakarta

Munjidah Hamsa | Beautynesia
Rabu, 18 Mar 2020 08:00 WIB
Rekomendasi Kafe dengan Harga Terjangkau di Jakarta
caption
Nongkrong merupakan kegiatan berkumpul bersama dengan teman atau rekanan di waktu yang ditentukan. Biasanya ketika akan nongkrong, kamu akan menentukan mau ketemu di mana terlebih dahulu dan mencari tempat yang enak dan nyaman untuk ngobrol seharian. Untuk itu, kamu perlu tahu beberapa tempat nongkrong berupa kafe di Jakarta Selatan dan café di Tebet dengan harga yang bersahabat. Selain nongkrong, kamu juga bisa bekerja remote atau freelance di rekomendasi kafe di Jakarta Selatan dan café di Tebet berikut ini. Simak yuk rekomendasinya di sini!

Kopikina Tebet


Foto: Istimewa

Buka dari pukul 10 pagi hingga 2 malam, kamu bisa banget nongkrong bareng temen di salah satu café di Tebet yaitu Kopikina Tebet. Di sini kamu juga bisa dengan nyaman bekerja remote atau freelance di tempat yang mengusung kesan klasik ketika kamu masuk.
 
Kamu bisa menikmati aneka pilihan menu kopi dari berbagai daerah produsen kopi di Indonesia seperti dari Gayo, Baliem, Toraja, hingga Flores. Langsung saja menuju ke alamat Jl. KH Abdullah Syafei, Tebet, Jakarta untuk ngopi cantik sambil ngobrol bareng mereka yang dekat denganmu.
 


Pochajang Korean BBQ


Foto: Istimewa

Kalau kamu mau banget ngerasain makan di tenda kaki lima kayak yang ada di drama Korea, kamu bisa lho cobain tempat makan di Jakarta Selatan ini. Lokasinya yang terletak di Jalan Gandaria 1 Nomor 20, Jakarta Selatan menawarkan pengalaman makan Korean BBQ ala tenda kaki lima di Korea yang buka dari pukul 5 sore hingga 11 malam.
 
Untuk bisa makan di sini, kamu cukup merogoh kocek 99 ribu untuk daging panggang biasa dan 119 ribu untuk menu wagyu premium yang bisa kamu ambil sepuasnya. Pochajang Korean BBQ memang mengusung menu all you can eat di mana kamu bisa menikmati menu banchan atau side dishes berupa chicken karaage, japchae, jjeon atau Korean pancake, nasi putih, nasi goreng, ssam, dan lemon tea. Bayar sekali dengan menu selengkap itu, siapa sih yang gak mau?
 


Warung Nagih


Foto: Istimewa

Kalau kamu lebih suka makan dan minum cantik dengan aneka cemilan seru yang bisa dinikmati bareng-bareng, kamu wajib ke Warung Nagih. Salah satu kafe di Jakarta Selatan terletak di Jalan Kapten Tendean 41, Kuningan Barat, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan. Kamu bisa dengan nikmat makan aneka roti bakar, burger, dan aneka minuman es yang pasti segar.
 
Dengan budget makanan dalam kisaran harga 8 ribu hingga 30 ribu rupiah, kamu bisa makan cemilan hingga puas di sini. Warung Nagih buka dari pukul 16.30 hingga 01.30 dini hari. Udah, nongkrong di sini aja!
 


Eat Happens


Foto: Istimewa

Bagi Ladies yang lebih suka nongkrong sambil makan, kamu bisa mampir ke rekomendasi tempat ini. Café di Tebet yang bisa kamu jadikan tempat nongkrong sambil makan rame-rame adalah Eat Happens. Café yang terletak di Jl. Tebet Utara Dalam No. 2A, Tebet, Jakarta ini mengusung banyak menu makanan dengan kisaran harga 20 ribu hingga 70 ribu. Wah, bersahabat banget ya harganya!
 
Kamu bisa langsung saja ke Eat Happens yang buka dari pukul 3 sore hingga 11 malam. Sewaktu jam makan malam, jangan kaget kalau tempat ini ramai ya karena memang selalu padat dikunjungi banyak pecinta kuliner. Yuk, cobain!
 


Warung Pedes


Foto: Istimewa

Kalau kamu butuh makan sambil nongkrong pas malam banget, jangan khawatir gak ada tempat karena Warung Pedes siap menyambutmu 24 jam. Kafe di Jakarta Selatan yang berkonsep warung modern ini terletak di Jalan Kemang Raya Nomor 130E, Kemang, Jakarta Selatan. Kamu bisa menikmati suasana indoor maupun outdoor dan makan dengan budget 20 ribu saja. Udah dijamin kenyang tanpa kantong harus jebol di Warung Pedes.
 
Itulah beberapa kafe di Jakarta Selatan dan café di Tebet yang bisa kamu jadikan tempat nongkrong dan makan bareng teman-temanmu. Tinggal pilih mana aja yang mau kamu datengin. Cobain ke sana ya!


(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id