sign up SIGN UP

Tempat Nongkrong Baru di Ashta District 8, Bakery dari Korea!

Dyah Arum Narwastu | Beautynesia
Senin, 15 Nov 2021 19:30 WIB
Tempat Nongkrong Baru di Ashta District 8, Bakery dari Korea!
caption
Jakarta -

Setelah lama di rumah aja, kamu mungkin bingung mencari tempat nongkrong yang seru dengan menu yang enak. Kalau kamu berencana pergi ke Ashta District 8, jangan lupa untuk mampit ke Paris Baguette yang sudah resmi membuka outlet pertamanya di Indonesia.

Paris Baguette yang terletak di Ashta District 8 Lantai Ground Floor, Unit 03-05, ini punya beragam menu enak seperti bread, pastries, cake, sandwiches dan menu makanan dan minuman lain yang dibuat dan disajikan secara fresh, dengan bahan berkualitas tinggi di suasana modern yang nyaman.

Meskipun namanya Paris Baguette, tapi gerai cafe-bakery ini berasal dari Korea Selatan. Karena begitu populer, Paris Baguette juga jadi favorit selebritas dan bintang-bintang K-Drama.

Paris BaguetteParis Baguette/ Foto: Beautynesia - Arum Narwastu

Paris Baguette punya kualitas premium karena semua produk dibuat secara segar di lokasi, dengan resep khas Paris Baguette yang diharmonisasikan dengan bahan lokal terbaik. Outlet dari cafe ini pun terinspirasi design Perancis modern dengan area ritel yang mengundang dan memamerkan semua produk yang baru saja disiapkan untuk pelanggan yang ingin grab-and-go.

Beautynesia punya nih rekomendasi beberapa menu Paris Baguette yang wajib banget kalian coba.

Deli: Tuna Tartare Croissant Sandwich

Paris BaguetteParis Baguette/ Foto: Beautynesia - Arum Narwastu

Menu ini wajib kamu cobain saat nongkrong di Paris Baguette. Croissant yang dibuat dengan resep khusus dan dipanggang fresh setiap hari membuat rasa dan kerenyahannya sangat berbeda dari croissant lain. Daging tuna di dalamnya melimpah dan dilengkapi dengan sus tartar yang lezat. Perpaduannya membuat menu ini terasa crunchy di luar dan creamy di bagian dalam.

Hot Meal: Signature Salmon Pasta

Paris BaguetteParis Baguette/ Foto: Beautynesia - Arum Narwastu

Kalau kamu mencari menu utama yang pas untuk mengisi perut, Beautynesia merekomendasikan Signature Salmon Pasta. Terbuat dari top grade Italian pasta yang dipadukan dengan home made creamy sauce dan grilled salmon di atasnya. Bumbu dan kepekatan menu ini sangat pas, sehingga tidak membuatnya terasa berlebihan.

Cake: Fresh Cream Cake

Paris BaguetteParis Baguette/ Foto: Instagram @parisbaguette_id

Kalau kamu mau mencari menu dessert, jangan lewatkan Fresh Cream Cake. Terbuat dari airy sponge cakes yang lembut serta dilapisi dengan light cream yang segar. Rasanya tidak terlalu manis, namun tetap terasa enak di mulut. Selain itu, ada tambahan topping buah-buahan segar di atasnya yang membuat rasanya semakin beragam.

Selain tiga menu di atas, masih ada banyak pilihan makanan dan minuman di Paris Baguette. Kamu bisa cek akun Instagram Paris Baguette Indonesia di @ParisBaguette_ID untuk tahu menu-menu lainnya.

Paris BaguetteParis Baguette/ Foto: Beautynesia - Arum Narwastu

Gabrielle Halim, CEO Erajaya Food & Nourishment, menyatakan jika pembukaan gerai Paris Baguette adalah perwujudan mimpi untuk menghadirkan suatu konsep kuliner yang familiar tapi unik, dengan koleksi makanan lezat yang dibuat dengan bahan-bahan pilihan.

Selama periode Grand Opening, fans Paris Baguette dapat menikmati berbagai promo menarik, seperti:

  • Merchandise eksklusif Paris Baguette dengan minimal pembelian Rp400.000
  • Cashback hingga Rp 25.000 menggunakan Hana Qpay, dengan minimal pembelian Rp50.000
  • Buy 5 Get 1 Free, khusus untuk pemegang Kartu Kredit dan Debit BCA

Paris Baguette melayani pelanggan untuk dine-in atau takeaway setiap hari dari jam 08.00 hingga jam 22.00.

(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id