sign up SIGN UP

Ternyata Kepribadian Seseorang Bisa Dilihat dari Makanan Kesukaannya, Ada yang Mencerminkan Drama Queen!

Ni Made Dwi Agustina | Jumat, 07 Jan 2022 11:30 WIB
Ternyata Kepribadian Seseorang Bisa Dilihat dari Makanan Kesukaannya, Ada yang Mencerminkan Drama Queen!
caption
Jakarta -

Berbicara mengenai makanan kesukaan, setiap orang memiliki selera berbeda-beda dalam memilih makanan yang disukai. Mulai dari makanan pedas, manis, pahit, asin, asam, dan gurih. Yang terpenting adalah makanan yang dikonsumsi adalah makanan yang sehat.

Pada dasarnya, makanan berfungsi untuk melengkapi kebutuhan nutrisi sehari-hari. Namun, pernahkah kamu berpikir bahwa makanan kesukaan kamu ternyata bisa mengungkapkan kepribadian?

Dilansir melalui laman Your Tango bahwa makanan ternyata bisa menggambarkan kepribadian seseorang. Bagaimana penjelasannya? Lets check below!

Makanan Pedas

Kepribadian penyuka makanan pedas
Kepribadian penyuka makanan pedas/ foot: Freepik.com/ freepik

Untuk kamu yang menyukai makanan pedas, kamu adalah orang yang pemberani dan senang bereksplorasi. Kamu juga adalah pribadi yang tidak takut dengan segala perubahan yang terjadi di sekitar kamu, pemikiran yang kamu miliki juga lebih terbuka alias open minded dan tidak suka hal-hal yang membosankan. Jika sudah merasa bosan, para pecinta pedas akan melakukan banyak kegiatan untuk menghibur dirinya sendiri.

Makanan Pahit

Kepribadian penyuka makanan pahit
Kepribadian penyuka makanan pahit/ foto: Freepik.com/ jcomp

Makanan kesukaan seseorang dengan cita rasa pahit ternyata memiliki kepribadian egois dan narsis. Mereka lebih mengutamakan dirinya sendiri, tanpa melihat kondisi di sekitarnya. Bagi mereka yang terpenting adalah kesenangan saja. Bisa dibilang, orang-orang dengan kepribadian ini cenderung antisosial!

Makanan Asin

Kepribadian penyuka makanan asin
Kepribadian penyuka makanan asin/ foto: Freepik.com/ stockking

Orang- orang yang menyukai makanan asin cenderung mudah terbawa arus atau tidak berpendirian teguh. Arti makanan ini juga dikenal memiliki kepribadian yaitu emosional yang sulit dikontrol, seperti mudah marah. Meski begitu, mereka memiliki jiwa yang kompetitif dan ambisius.

Makanan Manis

Kepribadian penyuka makanan manis
Kepribadian penyuka makanan manis/ foto: Freepik.com/ wayhomestudio

Jika kamu lebih menyukai makanan-makanan manis menandakan bahwa kamu memiliki kepribadian yang aktif dan suka mengambil risiko. Kamu juga memiliki emosional yang stabil. Hanya saja, kamu senang mendramatisasi sebuah kejadian yang sedang kamu alami atau orang-orang biasa menyebutnya dengan istilah “drama queen”.

Makanan Asam

Kepribadian penyuka makanan asam
Kepribadian penyuka makanan asam/ foto: Freepik.com/ wirestock

Bagi penikmat makanan-makanan asam, kamu dikatakan memiliki kepribadian yang mudah cemas, stres dan ceroboh. Kamu juga cenderung cuek atau tidak peduli dengan sekeliling. Kamu hanya menjalani apa yang kamu anggap benar saja, walaupun kerap mendapatkan pertentangan dari orang-orang sekitar.

Makanan Gurih

Kepribadian penyuka makanan gurih
Kepribadian penyuka makanan gurih/ foto: Freepik.com/ senivpetro

Mereka yang menyukai makanan-makanan gurih terlihat memiliki kepribadian yang serius dan pintar. Kamu dikenal sebagai pribadi yang senang memperhatikan sekeliling, kritis dalam menyikapi sebuah isu dan teliti. Namun, orang-orang dengan kepribadian ini cukup sulit untuk mengajaknya berguyon. Pokoknya, no receh-receh club!

Beauties, itulah keenam makanan kesukaan yang bisa mengungkapkan kepribadian seseorang. Dari enam makanan di atas, mana makanan kesukaan kamu?

[Gambas:Youtube]

***

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk, gabung ke komunitas pembaca Beautynesia, B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(fer/fer)

Our Sister Site

mommyasia.id