STATIC BANNER
160x600
STATIC BANNER
160x600

Tips Mempersiapkan ASI Berkualitas Bersama Beautynesia dan Suprasi

Beautynesia | Beautynesia
Jumat, 24 Jan 2020 04:37 WIB
Tips Mempersiapkan ASI Berkualitas Bersama Beautynesia dan Suprasi
Sudah bukan rahasia jika ASI merupakan makanan terbaik bagi bayi. Namun saat memberikan ASI untuk si kecil, tidak jarang Moms menemukan banyak kendala. Salah satunya adalah terkendala dengan produksi ASI.

Perjuangan seorang ibu untuk membesarkan anak tidak pernah selesai. Setelah mengandung selama 9 bulan, seorang ibu masih terus berjuang untuk melahirkan buah hati dan memberikan ASI dengan kualitas terbaik untuk tumbuh kembang anak.

Tetapi bagaimana jika saat memberikan ASI Moms menemukan banyak kendala? Kendala yang paling sering terjadi pada ibu yang baru melahirkan adalah kurangnya produksi ASI hingga kualitas ASI yang belum maksimal. Hal ini bisa terjadi karena beberapa hal. Selain dari faktor kondisi fisik ibu, asupan nutrisi dan kondisi mental juga bisa sangat berpengaruh.

Pada tanggal 18 Januari 2020 lalu, Beautynesia dan SUPRASI mengadakan event Hospital to Hospital  bertema "Tips Menyiapkan ASI Berkualitas", bertempat di RS Medistra Jakarta. Acara ini mengundang dr. Meida Tanukusumah SpA sebagai pembicara yang membahas mengenai ASI dan tips bagaimana menghasilkan air susu berkualitas untuk si kecil.
 


Foto: Istimewa


 


Seminar dilanjutkan dengan obrolan bersama Sido Muncul brand representative, Bapak Boejoeng Mulia. Beliau memperkenalkan Suprasi sebagai produk yang bisa membantu produksi ASI. 
 


Foto: Istimewa


 


Tiap kapsul Suprasi mengandung 300 mg ekstrak daun katuk yang bisa membantu memperlancar ASI. Selain itu, Suprasi juga diperkaya dengan vitamin B12 yang berfungsi untuk membantu pembentukan sel darah merah sehingga ibu menyusui tetap sehat dan bugar.
 


Foto: Istimewa


 


Untuk membantu ibu tetap sehat dan bebas dari stres, di akhir sesi diadakan pula aktivitas yoga yang dipandu langsung oleh Tia Indriastuti Pratigny dari @NujuhBulanStudio. Gerakan yoga ternyata bisa membuat ibu lebih tenang sehingga produksi ASI juga jadi lebih lancar.
 


Foto: Istimewa


Dengan diadakannya acara ini, diharapkan para peserta semakin memahami cara untuk menjaga kualitas dan produksi ASI. Dengan ASI yang berkualitas, tentunya buah hati akan tumbuh sehat dan cerdas.


(arm2/arm2)
Komentar
0 Komentar TULIS KOMENTAR
Belum ada komentar.
Jadilah yang pertama memberikan komentar.

RELATED ARTICLE