BILLBOARD
970x250

Ulala, Ini 5 Varian Rasa Indomie yang Gak Pernah Kamu Duga!

Erlita Bebby Aprilianti | Beautynesia
Senin, 14 Jan 2019 13:15 WIB
Ulala, Ini 5 Varian Rasa Indomie yang Gak Pernah Kamu Duga!
Mie Instant asal Indonesia ini memiliki banyak varian rasa, dari mie goreng biasa, mie goreng rasa mie aceh, mie kuah rasa soto ayam bahkan sampai ada mie goreng rasa telur asin. Tapi, di luar negeri rasa Indomie berbeda dari rasa yang ada di Indonesia karena dibuat sesuai dengan selera orang disana. Penasaran dengan varian rasanya? Simak artikel ini yuk!

Rasa Ayam Tikka


Ayam Tikka atau yang lebih dikenal dengan nama Chicken Tikka Masala adalah makanan khas dari India. Makanan ini adalah ayam berbumbu kari yang sangat khas. Namun bukan hanya terkenal di India, melainkan cukup terkenal juga di Inggris. Pantas saja Indomie mengeluarkan rasa jenis ini agar lebih dekat dengan masyarakat yang tau makanan itu. Bahkan indomie rasa ini dipasarkan di negara Belanda juga lho!


Foto: Istimewa

Rasa Sayuran


Gimana ya rasanya mie kuah rasa sayuran? Jangan salah, Indomie juga memiliki jenis varian rasa ini. Jika kamu ingin membelinya, kamu bisa mendaptkannya di Turki dan Arab Saudi. Meskipun memiliki varian rasa yang sama, tetapi kemasan Indomie di kedua negara ini mempunya perbedaan lho!


Foto: Istimewa

Rasa Ayam Panggang


Thailand terkenal dengan Tom Yum dan Mango Sticky Rice. Namun di Negara ini Indomie meluncurkan varian rasa ayam panggang yang disajikan dalam mie goreng. 


Foto: Istimewa

Rasa Ayam Lada Hitam


Di Nigeria terdapat indomie dengan varian rasa ayam lada hitam. Dimana mie ini hadir dalam bentuk mie kuah. Bisa dibayangkan gimana rasa indomie kuah dengan rasa ayam lada yang super enak? namun, tahan ya. Karena kalian hanya bisa mencicipinya di negara ini saja.


Foto: Istimewa

Rasa Sate Ayam Panggang


Berbeda dengan rasa indomie sate versi Indonesia, di Hongkong Indomie memiliki varian rasa sate ayam panggang atau satay barbeque chicken. Memiliki rasa khas ayam panggang yang enak. Membuat varian ini melekat dengan lidah masyarakat di sana. Indomie ini juga tidak terlalu berminyak seperti indomie di Indonesia lho!


Foto: Istimewa
(arm2/arm2)
Komentar
0 Komentar TULIS KOMENTAR
Belum ada komentar.
Jadilah yang pertama memberikan komentar.

RELATED ARTICLE