sign up SIGN UP

SKINCARE

2 Acne Spot Treatment dari La Tulipe, Ampuh Redakan Jerawat dan Bekas Jerawat!

Rizki Astuti | Selasa, 27 Apr 2021 12:00 WIB
2 Acne Spot Treatment dari La Tulipe, Ampuh Redakan Jerawat dan Bekas Jerawat!
caption
Jakarta -

Kesal rasanya ya saat jerawat muncul! Selain mengurangi rasa percaya diri, kemunculan jerawat di waktu yang kurang tepat membuat kita kurang nyaman karena menimbulkan rasa tidak percaya diri.

Jerawat muncul oleh beberapa faktor, seperti debu yang menyumbat pori-pori, polusi udara, terlalu sering mengkonsumsi makanan yang pedas dan berlemak, dan juga kurangnya tindakan pembersihan wajah.

Untuk mengatasinya, kamu perlu perawatan khusus kulit berjerawat, termasuk penggunaan acne treatment. Produk ini bisa dijadikan andalan untuk menyembuhkan jerawat dalam waktu singkat.

Acne treatment digunakan dalam tahap terakhir skincare routine kamu di malam hari. Kamu juga bisa gunakan acne treatment pada pagi hari sebelum memulai aktivitas.

Beautynesia punya dua rekomendasi produk acne treatment dari La Tulipe Cosmetiques yang bisa kamu andalkan saat muncul jerawat, yaitu La Tulipe Acne Spot Gel dan Acne Spot Cover.

Yuk, kita bahas perbedaan La Tulipe Acne Spot Gel dan La Tulipe Acne Spot Cover.

La Tulipe Acne Spot Gel

La Tulipe Acne Spot Gel dan La Tulipe Acne Spot Cover.La Tulipe Acne Spot Gel/ Foto: Dok. La Tulipe

Kamu memiliki kemerahan akibat jerawat aktif? La Tulipe Acne Spot Gel bisa jadi solusinya, Ladies!

Kandungan Niacinamide dan Willow (salix nigra) Bark Extract membantu merawat bagian kulit yang terdapat jerawat aktif. Ingridients lainnya, yaitu Centella Asiatiqa Extract membantu meredakan kemerahan pada kulit berjerawat. Kandungan ini tidak hanya menekan peradangan jerawat tapi membantu meminimalisir pembentukan bekas jerawat.

Selain itu, La Tulipe Acne Spot Gel tidak membuat kulit kering karena kandungan Aloe Barbadensis Leaf Extract yang menjaga kelembapan kulit sehingga kulit jadi terasa lebih halus.

Sesuai dengan namanya, La Tulipe Acne Spot Gel memiliki tekstur gel yang ringan saat diaplikasikan ke wajah. Gel ini bening sehingga dapat digunakan sebelum makeup lho.

Cara Pemakaian:

Aplikasikan gel tipis dan merata pada bagian yang berjerawat dan tunggu hingga meresap. Gunakan pada pagi dan malam hari bersama produk La Tulipe Acne Series yang lain untuk mendapat hasil yang maksimal.

Dengan kemasan praktis isi 20ml, produk ini bisa dibawa kemanapun. Produk ini bisa kamu dapatkan dengan harga Rp50.000.

La Tulipe Acne Spot Cover

La Tulipe Acne Spot Gel dan La Tulipe Acne Spot Cover.La Tulipe Acne Spot Cover./ Foto: Dok. La Tulipe

Kalau kamu memiliki bekas jerawat dan jerawat meradang yang perlu ditutupi, La Tulipe Acne Spot Cover jawabannya. Produk ini juga membantu kalau bekas jerawat tidak tercover dengan baik saat penggunaan makeup.

La Tulipe Acne Spot Cover memiliki kandungan Niacinamide dan Salicylic Acid untuk membantu merawat bagian kulit yang terdapat bekas-bekas jerawat. Selain itu mengandung Willow (Salix nigra) Bark Extract sebagai antibakteri dan Grape (Vitis vinifera) Juice Extract yang membantu meredakan jerawat yang meradang pada wajah.

Memiliki tekstur layaknya concealer, La Tulipe Acne Spot Cover hadir dua varian, yaitu Natural (kuning muda kecoklatan) dan Tan (coklat kekuningan). Produk ini tidak disarankan sebagai concealer di area sekitar mata ya, Ladies.

Cara Pemakaian:

Aplikasikan La Tulipe Acne Spot Cover pada bagian yang terdapat bekas jerawat menggunakan jari yang bersih dengan tepukan ringan sampai merata.

Dengan kemasan praktis isi 20ml, produk ini bisa dibawa kemanapun. Produk ini bisa kamu dapatkan dengan harga Rp54.000.

Gimana, kedua produk ini wajib banget kamu punya terutama pemilik acne prone! Jadi, kalau kalian mau coba, jangan lupa ikutan Beautynesia Review untuk dapatkan La Tulipe Acne Spot Gel dan La Tulipe Acne Spot Cover gratis. Caranya klik di sini ya, Ladies.

(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id