STATIC BANNER
160x600
STATIC BANNER
160x600

2 Macam Pelembap dari Skincare Lokal Studio Tropik, Solusi Agar Kulit Wajah 'Bandel' alias Kuat

Ratih Dewi | Beautynesia
Rabu, 04 Aug 2021 16:00 WIB
2 Macam Pelembap dari Skincare Lokal Studio Tropik, Solusi Agar Kulit Wajah 'Bandel' alias Kuat

Pelembap adalah salah satu produk skincare yang memiliki peran penting untuk menjaga kelembapan atau menghidrasi kulit wajah. Tidak hanya untuk kulit wajah kering saja, semua jenis kulit wajah membutuhkan pelembap untuk memperkuat skin barrier agar terhindar dari permasalahan kulit wajah. 

Dilansir dari laman Insider, kulit wajah yang lembap bisa mengurangi permasalahan kulit wajah seperti iritasi, penuaan dini, dan munculnya kerutan halus. "Pelembap bisa juga membantu mengontrol kulit wajah dengan sendirinya, seperti mengontrol produksi minyak berlebih atau mengontrol kelembapan di kulit yang kering," ujar ahli dermatologist Dr. Heidi Waldorf. 

Studio Tropik Skin Barrier Cream
Studio Tropik Skin Barrier Cream/Foto : instagram.com/studiotropik

Salah satu brand lokalStudio Tropik merilis pelembap dengan dua varian untuk memperkaya skin barrier dan menjadi kunci utama kulit agar 'bandel' dan sehat. Dua varian pelembap ini bisa kamu sesuaikan dengan kondisi kulit wajah dan hasil akhir yang kamu inginkan, penasaran dengan produknya? Check this out!

Studio Tropik Fresh Skin Barrier Cream 

Studio Tropik Rich Skin Barrier Cream
Studio Tropik Fresh Skin Barrier Cream/Foto : instagram.com/studiotropic

Kamu yang memiliki kulit cenderung berminyak dan tipe kulit yang acne-prone, varian pelembap ini cocok untuk kamu gunakan. Memiliki tekstur yang sangat ringan, watery cream, cepat meresap dan juga diketahui tidak memberikan rasa lengket ketika digunakan. 

Dengan kandungan utama sugarcane squalane yang memproteksi skin barrier, menjaga kelembapan, dan mengurangi kerutan halus di wajah, serta panthenol untuk menghidrasi kulit tanpa menimbulkan iritasi. 

Studio Tropik Fresh Skin Barrier Cream
Studio Tropik Fresh Skin Barrier Cream/Foto : instagram.com/studiotropik

Kandungan lainnya seperti mugwort, centella asiatica, dan black cumin seed yang cocok untuk merawat kulit wajah berjerawat, dan diklaim tanpa membuat bikin kulit wajah menjadi kering. Kemasan produknya sangat sederhana berwarna hijau, juga dengan warna pelembapnya. Aman kamu gunakan setiap hari pagi dan malam hari. 

Studio Tropik Rich Skin Barrier Cream

Studio Tropik Fresh Skin Barrier Cream
Studio Tropik Rich Skin Barrier Cream/Foto : instagram.com/studiotropik

Kamu memiliki kulit kering dan mencari pelembap yang bisa menenangkan kulit wajah kamu, varian pelembap yang ini bisa jadi jawabannya. Tekstur produknya sangat rich, tidak lengket ketika digunakan, dan dewy cream membuat wajah kamu terlihat lebih sehat dan pastinya lembap seharian. 

Masih dengan kandungan utama sugarcane squalane dan panthenol, varian pelembap ini juga ada kandungan marine colagen untuk meningkatkan elastisitas kulit wajah, crystal iceplant yang kaya akan anti oksidan, 4 jenis hyaluronic acid untuk melembapkan, dan polyglutamic acid untuk mempertahankan kelembapan kulit wajah. 

Studio Tropik Rich Skin Barrier Cream
Studio Tropik Rich Skin Barrier Cream/Foto : instagram.com/studiotropic

Walaupun rich ketika diaplikasikan tapi produknya diklaim cepat meresap ke kulit wajah ketika digunakan. Kemasan produknya berwarna biru dan warna putih untuk cream-nya. Kulit wajah kamu yang kering, bisa teratasi dengan varian pelembap satu ini dan mengunci kelembapan kulit kamu seharian. 

Untuk semua kemasan pelembap ada penutup di badan kemasan jadi lebih higienis. Kalau kamu tertarik mencoba produknya bisa kamu beli di beberapa e-commerce seperti Shopee, Lazada, atau official website mereka dengan harga Rp199 ribu. 

Komentar
0 Komentar TULIS KOMENTAR
Belum ada komentar.
Jadilah yang pertama memberikan komentar.

RELATED ARTICLE