STATIC BANNER
160x600
STATIC BANNER
160x600
BILLBOARD
970x250

3 Skincare Jepang Populer yang Sudah Ada di Indonesia!

Nahda Muzlena | Beautynesia
Kamis, 24 Dec 2020 13:15 WIB
3 Skincare Jepang Populer yang Sudah Ada di Indonesia!

Saat ini ada berbagai macam produk skincare yang digemari banyak orang, tidak hanya produk lokal dan produk Korea, produk Jepang juga banyak penggemarnya, loh! Kini, kamu tak perlu jauh-jauh datang ke Negeri Sakura. 

Sudah ada skincare favorit yang populer di Jepang hadir di Indonesia, di antaranya adalah Anessa, DHC dan Lululun! Ketiga produk ini paling sering diborong ketika beauty enthusiast traveling ke Jepang atau bahkan menggunakan jasa titip. 

Untuk lebih lengkapnya cari tahu di bawah ini ya, Ladies!

Anessa

Anessa Sunscreen Skincare/ Foto: instagram.com/anessaindonesia
Anessa Sunscreen Skincare/ Foto: instagram.com/anessaindonesia

Setelah hadir di berbagai negara di Asia,  Anessa akhirnya hadir di Indonesia dengan memperkenalkan produk sunscreen dalam sebuah acara virtual pada 12 Desember 2020 lalu. Brand nomor 1 di Jepang ini menjadikan Indonesia sebagai salah satu pangsa pasarnya karena masyarakat Indonesia lebih memilih untuk menutupi kulitnya ketimbang menggunakan sunscreen.

Maka, Anessa hadir untuk memberikan edukasi kepada masyarakat Indonesia tentang pentingnya melindungi kulit dari paparan sinar matahari. Lalu, apa saja produk dari Anessa?

Anessa juga merupakan produk sunscreen pertama di dunia dengan triple defense technology yang melindungi kulit terhadap sinar UV lebih menyeluruh dan kuat serta tahan keringat maupun air.Anessa/instagram.com/anessaindonesia/

Anessa mempunyai 4 produk sunscreen dengan tekstur yang berbeda-beda, namun memiliki manfaat yang sama. Sunscreen Anessa memiliki keunggulan SPF50+, PA++++, dan tahan air menjadikannya produk terkuat dalam series Anessa. Ketika diaplikasikan, sunscreen ini terasa nyaman, tidak lengket, dan lembut di kulit sehingga dapat digunakan sebagai primer makeup.

Produk-produk dari Anessa ini identik dengan wangi jeruk yang segar dan mudah untuk dibersihkan menggunakan sabun. Krempat Produk sunscreen Anessa terdiri dari:

Whitening UV Sunscreen Gel (Dewy Gel)

Produk sunscreen yang tidak hanya berfungsi sebagai pelindung kulit dari paparan sinar matahari, tetapi juga sebagai whitening dan melembapkan. Mengandung bahan pemutih efektif, yaitu tranexamic acid dan glycyrrhizic acid salt yang berfungsi sebagai pencegah kulit kasar.

Anessa Perfect UV Sunscreen Skincare Milk (Fresh Milk)

Merupakan sunscreen yang memiliki tekstur seperti susu. Untuk sunscreen jenis ini, terdapat 2 ukuran yaitu 60 ml dan 20 ml.

Anessa Perfect UV Sunscreen Skincare Gel (Dewy Gel)

Merupakan sunscreen dengan tekstur gel. Untuk sunscreen jenis ini, tersedia kemasan dengan 90 g dan 32 g.

Perfect UV Sunscreen Skincare Spray (Fresh Spray)

Merupakan sunscreen yang dapat digunakan pada wajah, tubuh, dan rambut yang cocok untuk merias wajah.

DHC

DHC/Foto: instagram.com/dhcskincare_id
DHC/Foto: instagram.com/dhcskincare_id

DHC merupakan skincare asal Jepang yang terkenal karena produknya mengandung kombinasi dari bahan alami khas Jepang dan minyak zaitun. Sehingga menciptakan produk skincare berkualitas dan menjadikannya brand skincare terkemuka di Jepang selama 20 tahun berturut-turut.

Brand ini akhirnya masuk ke Indonesia pada tahun 2019 lalu, terdapat 5 produk skincare dari DHC yang masuk ke Indonesia, produk-produk tersebut, yaitu:

DHC Pore Face Wash

Mampu mengeksfoliasi wajah hingga ke pori-pori dengan busa lembut berwarna putih dan membuat kulit tetap terhidrasi. Ia juga mengandung Alpha Hydroxy Acid dan wangi jeruk yang segar

DHC Deep Cleansing Oil

Dengan tekstur minyak yang sedikit thick, produk ini paling digemari oleh banyak orang karena sesuai dengan namanya, ia mampu membersihkan kulit wajah secara mendalam tanpa menyumbat pori-pori

DHC Mineral Face Wash

DHC - Mineral Face WashDHC - Mineral Face Wash/ Foto: Dok. DHC

Mengandung charcoal, ia mampu membersihkan dan menghidrasi kulit sehingga kulit terasa lembut dan nampak cerah.

DHC Face Wash Powder

Pembersih wajah satu ini cocok untuk yang memiliki jenis kulit combine to oily karena formulanya yang ringan. Meskipun bentuknya bubuk, ia dapat menciptakan busa yang banyak ketika dicampurkan dan digosok dengan air. Mampu membersihkan kulit wajah secara mendalam dan menyeluruh dengan mengeksfoliasi hingga sel-sel kulit mati ikut terangkat

DHC Facial Scrub

Memiliki fungsi untuk mengeksfoliasi kulit yang dapat membersihkan wajah dan membuat kulit wajah terasa lembut.

Lululun

Mochi Skin/Lululun.idMochi Skin/Lululun.id/ Foto: Mochi Skin/Lululun.id

Lululun juga merupakan produk skincare Jepang yang populer, ia memberitahu rahasia kulit yang halus, lembap, cerah, dan kenyal seperti wanita Jepang yaitu dengan menggunakan sheet mask setiap hari. Maka, tidak heran produk ini menjadi populer hingga ke Indonesia, dia mampu membuat kulit terhidrasi sampai 90%.

Lululun memberikan kemuduhan pada wanita Indonesia ketika ingin menggunakan sheet mask setiap hari ala wanita Jepang, ia menyediakan sheet mask dengan kemasan 7 pcs dan 36 pcs. Apa saja varian sheet mask dari Lululun?

Lululun Daily Use Series

Lululun Daily Use Series/Foto: instagram.com/lululun.id
Lululun Daily Use Series/Foto: instagram.com/lululun.id

Merupakan sheet mask yang dapat digunakan setiap hari, terdiri dari 3 varian, yaitu Pink Face Mask, Blue Face Mask, dan White Face Mask yang dapat kamu gunakan sesuai dengan jenis kulit dan kebutuhan kulitmu.

Lululun One Night Rescue

Lululun One Night Rescue/Foto: instagram.com/lululun.id
Lululun One Night Rescue/Foto: instagram.com/lululun.id

Mengandung serum yang dapat membuat kulit terasa kenyal, kamu cukup gunakan sheet mask ini selama 20 menit sebelum tidur. One Night Rescue ini terdapat 3 varian, yaitu Exfoliator, Moisturizer, dan Vitamin yang dapat kamu pakai sesuai dengan jenis kulit dan masalah kulitmu.

Lululun Precious

Lululun Precious/Foto: instagram.com/lululun.id
Lululun Precious/Foto: instagram.com/lululun.id

Sheet mask jenis ini berfungsi sebagai anti-aging, dengan kandungan dan manfaat yang berbeda-beda, sheet mask ini memiliki 3 varian, yaitu Green, White, dan Red.

(kik/kik)
Komentar
0 Komentar TULIS KOMENTAR
Belum ada komentar.
Jadilah yang pertama memberikan komentar.

RELATED ARTICLE