STATIC BANNER
160x600
STATIC BANNER
160x600
BILLBOARD
970x250

4 Kebiasaan ala Orang Korea untuk Punya Kulit Glowing dan Sehat, Mudah Ditiru!

Sierra Ayuningtyas Muktisari | Beautynesia
Selasa, 03 Jan 2023 09:00 WIB
4 Kebiasaan ala Orang Korea untuk Punya Kulit Glowing dan Sehat, Mudah Ditiru!

Memiliki kulit glowing tidak cukup hanya dengan memakai skincare saja, Beauties. Kamu juga perlu memperhatikan gaya hidup, pola makan, kebiasaan berolahraga, dan masih banyak lagi. Meskipun terdengar cukup merepotkan, namun jika sudah terbiasa, maka hal-hal tersebut akan mudah dilakukan.

Selain itu, kamu juga bisa mencontek 4 kebiasaan ala orang Korea untuk punya kulit glowing yang mudah ditiru berikut ini, Beauties!

Selalu Melakukan Double Cleansing

Menghapus makeupMelakukan double cleansing/ Foto: freepik.com

Hayo, siapa di antara kamu yang masih sering malas melakukan double cleansing? Meskipun terdengar sepele dan klise, namun double cleansing menjadi salah satu tahapan skincare yang sangat berperngaruh untuk mendapatkan kulit glowing.

Hal serupa juga dilakukan oleh orang Korea, Beauties. Melansir shape.com, proses double cleansing bisa diawali dengan menghapus sisa-sisa makeup di wajah dengan oil-based cleanser, lalu dilanjutkan dengan membersih wajah dengan sabun pembersih khusus.

Meskipun kamu nggak memakai makeup pun, kamu tetap harus melakukan double cleansing untuk menghapus sisa-sisa debu atau kotoran yang menempel di wajah, ya!

Tidak Lupa Menggunakan Produk Tabir Surya

Ilustrasi perempuan memakai sunscreen/ Foto: freepik.comIlustrasi perempuan memakai sunscreen/ Foto: freepik.com

Meskipun negara Korea memiliki empat musim, namun mereka juga mengalami musim panas layaknya musim kemarau di Indonesia. Karena hal itulah, menggunakan produk tabir surya seperti sunscreen atau sunblock menjadi sebuah 'kewajiban'.

Melansir fabbon.com, para perempuan Korea sangat menyadari efek buruk dan bahaya dari sinar UV yang menerpa ke kulit, sehingga mereka selalu melindungi kulit dari paparan sinar matahari tersebut.

Efek buruk yang bisa dialami mulai dari hiperpigmentasi, muncul bintik hitam di wajah, bahkan kerutan. Pastikan untuk selalu menggunakan tabir surya baik ketika kamu hanya di rumah, bepergian, atau meskipun cuaca tengah mendung, Beauties.

Komentar
0 Komentar TULIS KOMENTAR
Belum ada komentar.
Jadilah yang pertama memberikan komentar.

RELATED ARTICLE