STATIC BANNER
160x600
STATIC BANNER
160x600
BILLBOARD
970x250

4 Parfum Niche Beraroma Maskulin yang Bisa Jadi Inspirasi Kado Ulang Tahun si Dia, Yuk Nabung Yuk!

Cica Rahmania | Beautynesia
Minggu, 24 Oct 2021 13:30 WIB
4 Parfum Niche Beraroma Maskulin yang Bisa Jadi Inspirasi Kado Ulang Tahun si Dia, Yuk Nabung Yuk!

Banyak hal yang bisa kamu berikan ke pasangan ketika berulang tahun. Umumnya, barang-barang sesuai hobi adalah barang yang dipilih sebagai kado ulangnya. Namun, kamu juga bisa, lho, memberi pasanganmu sesuatu di luar itu. Parfum, misalnya. 

Dengan memberi pasanganmu sebotol parfum, kamu bisa membantunya mengimprovisasi kepercayaan diri melalui wewangian yang ia pakai. Berikut ini, Beautynesia telah merangkum sederet niche perfume beraroma maskulin dari berbagai merek ternama dunia, yang bisa kamu jadikan pertimbangan sebagai hadiah untuk si dia. Ssst! Parfum-parfum berikut ini memiliki rating di atas empat, lho, di Fragrantica.

Creed Aventus

[Gambas:Instagram]

Creed merupakan salah satu perusahaan parfum multinasional asal Paris, Prancis, yang berdiri sejak 1760. Namun, parfum varian Aventus ini baru diluncurkan pada 2010. Memiliki wangi utama fruity, sweet, leather, dan smooky, perfumer di balik parfum ini adalah Erwin Creed dan Olivier Creed, yang telah meracik puluhan jenis parfum. Aventus memiliki tiga ukuran, yaitu 30, 75, 120, dan 250 ml.

Penhaligon's Roaring Radcliff

[Gambas:Instagram]

Diluncurkan pada 2016, Roaring Radcliff merupakan parfum dengan aroma sweet dan warm spicy. Dikutip dari Fragrantica, parfum racikan Daphné Bugey ini memiliki base notes madu, lilin lebah, kayu manis, kacang tonka, kulit, dan kayu amber.

Parfum ini merupakan parfum dari seri Potrait yang diluncurkan oleh Penhaligon's bersama dengan 11 aroma lain. Parfum ini memiliki tutup botol bentuk kepala hewan yang membuatnya tampak unik.

Acqua di Parma Colonia Oud

[Gambas:Instagram]

Bagi penggemar parfum aroma kayu dan oud, Colonia Oud adalah pilihan yang cocok. Wangi kayu cendana berpadu gaharu yang ada di parfum ini membuat kesan maskulin semakin terasa pada semprotan pertama.

Diluncurkan pada 2012, parfum ini didesain oleh Francois Demachy, perfumer ternama dunia yang telah menciptakan ratusan aroma. Salah satu parfum ternama ciptaannya, yang juga mendapat rating bagus di Fragrantica adalah Dior Sauvage.

Diptyque Philosykos

[Gambas:Instagram]

Memiliki aroma dedaunan, kayu-kayuan, sedikit manis buah, dan kelapa yang creamy membuat parfum ini memiliki wangi yang unik. Philosykos merupakan salah satu parfum yang diluncurkan Diptyque di era 90-an, tepatnya 1996. Dari 5.300 voters, parfum ini meraih rating 4,1 di Fragrantica.

Selain parfum, Diptyque juga memiliki produk lain, seperti lilin dan sabun. Oiya, aroma ini diklaim juga cocok untuk dipakai oleh perempuan, lho. Dengan begitu kamu bisa join pakai parfum ini juga hihihi.

***

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk, gabung ke komunitas pembaca Beautynesia, B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(fer/fer)
Komentar
0 Komentar TULIS KOMENTAR
Belum ada komentar.
Jadilah yang pertama memberikan komentar.

RELATED ARTICLE