sign up SIGN UP

4 Skincare Asal Korea yang Jarang Diketahui dan Layak untuk Dicoba!

Ratih Dewi | Kamis, 05 Aug 2021 22:00 WIB
4 Skincare Asal Korea yang Jarang Diketahui dan Layak untuk Dicoba!
caption

Beauties yang pecinta skincare pasti sudah tidak asing ya dengan beragam produk skincare dari Korea. Skincare dari Korea memang banyak diminati wanita terutama di Indonesia, tidak hanya klaim produknya, kandungan produk skincare Korea cenderung menggunakan bahan alami seperti tumbuhan, rempah, buah, khas dari Korea.

Brand seperti COSRX, Laneige, Some By Mi, Nacific merupakan beberapa brand skincare Korea yang cukup terkenal di Indonesia dan banyak diminati. Namun, ada beberapa brand skincare Korea yang jarang diketahui tetapi memiliki kandungan bahan alami yang sama dengan brand sebelumnya, kemasan yang lebih unik, dan berwarna. 

Berikut beberapa brand skincare Korea yang perlu Beauties ketahui dan layak buat dicoba, check this out

May Coop

Brand Skincare Korea May Coop
Brand Skincare Korea May Coop/Foto : maycoopus.com

May Coop merupakan brand skincare yang menggunakan getah dari pohon maple sebagai kandungan utama dari produk skincare mereka sejak 2018. Mereka menggunakan 100% asli getah dari pohon maple yang dipenuhi dengan nutrisi yang baik untuk kulit wajah. 

Dilansir dari laman Habeloft, getah dari pohon maple ini memiliki berbagai jenis nutrisi dan mineral seperti, gula 2%, asam amino 200ppm, vitamin, asam lemak, kalium, kalsium, dan lainnya yang berfungsi untuk melembapkan kulit wajah, meningkatkan elastisitas, dan mencegah munculnya permasalahan kulit wajah. 

Memiliki kemasan produk yang unik dengan nuaNsa warna kayu dan natural. Beberapa produk andalan mereka adalah hydrating essence, eye cream, sheet mask, serum, dan moisturizer. Untuk harga produknya mulai dari Rp196 ribuan, tergantung dari produknya. 

I Dew Care

Brand Skincare Korea I Dew Care
Brand Skincare Korea I Dew Care/Foto : us.memebox.com

Kalau kamu suka kemasan yang unik dan colorful, kamu mungkin akan tertarik dengan brand I Dew Care ini Beauties. Sesuai dengan konsep mereka seriously fun skincare, kemasan dari setiap produknya sangat berwarna, dengan kandungan natural ingredients yang mereka gunakan dari buah dan sayur. 

Brand ini didirikan sejak tahun 2017 dan terkenal dengan varian masker mereka dengan tekstur dan kemasan yang unik, bisa digunakan untuk all skin type sesuai kebutuhan kulit wajah. Selain masker, mereka juga memiliki produk face mist, serum, cleansing balm, eye cream dengan kandungan buah jambu, stroberi, blueberry, dan lainnya. 

Untuk harga produknya dibanderol mulai dari Rp320 ribuan tergantung dari produk yang kamu minati. Mereka juga memiliki bundle package yang terdiri dari serum, lip dan face mask

By Ecom

Brand Skincare Korea By Ecom
Brand Skincare Korea By Ecom/Foto : instagram.com/byecom_cosmetic

Sejak tahun 2018, By Ecom adalah produk skincare Korea yang menggunakan bahan-bahan alami dan sudah diuji bertahun-tahun di lembaga penelitan terbaik di Korea untuk memastikan formula dari semua produknya aman untuk kulit wajah tanpa bahan-bahan berbahaya, seperti yang dikutip dari laman Stylevana

Kemasan dari beberapa produknya juga unik dan konsepnya instagramable lho Beauties. Tidak hanya produk untuk wajah saja, brand ini juga memiliki produk perawatan untuk rambut, tubuh,  dan makeup.

Bisa digunakan untuk kulit wajah acne pronekering, berminyak, kombinasi, ataupun yang kusam, sesuai dengan main ingredients mereka, seperti centella asiatica, propolis, blackberry, niacinamide, dan lainnya. Harga produknya mulai dari Rp260 ribuan tergantung produknya. 

Be The Skin 

Brand Skincare Korea Be The Skin
Brand Skincare Korea Be The Skin/Foto : instagram.com/betheskin_indonesia

Memiliki konsep kemasan yang sederhana, namun tetap elegan, Be The Skin sudah didirikan tahun 2016 dan mulai masuk ke Indonesia tahun 2020. Dibuat dengan kandungan tumbuhan herbal Korea dengan teknologi modern untuk menciptakan brand satu ini. 

Terdiri dari toner, serum, cleansing oil, pelembap yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan kulit wajah kamu, bisa untuk mencerahkan wajah, melembapkan, mengecilkan pori-pori, dan juga mengontrol produksi minyak berlebih di wajah. 

Harga produknya mulai dari Rp350 ribuan untuk toner dan Rp490 ribuan untuk produk serum mereka. Kira-kira Beauties tertarik dengan produk skincare Korea di atas? atau sudah ada yang pernah coba? Bisa share pengalaman kalian di kolom komentar ya! 

(raf/raf)

Our Sister Site

mommyasia.id