BILLBOARD
970x250

5 Base Lip Lokal yang Cocok untuk Kamu Pecinta Ombre Lips

Cindy Krisania | Beautynesia
Selasa, 24 Nov 2020 16:15 WIB
5 Base Lip Lokal yang Cocok untuk Kamu Pecinta Ombre Lips

Siapa diantara kamu yang pecinta ombre lipsTernyata ombre lips masih menjadi favorit bagi para wanita di tahun 2020. Ombre lips atau gradasi warna bibir merupakan riasan bibir dengan cara mengkombinasikan 2 atau lebih warna lipstick yang berbeda pada bibir. 

Biasanya warna dengan nuansa pucat atau nude dipilih sebagai warna dasar. Nah, cocok banget ini kalau kamu sedang mencari base untuk ombre lips, kami sudah menyediakan beberapa rekomendasi yang bisa kamu jadikan referensi. Penasaran apa saja? Berikut rekomendasi lip produk yang cocok jadi base untuk tampilan bibir ombre. 

1. Rose All Day 2in1 Lip and Cheek - Code Nude

Rose All Day 2in1 Lip and Cheek - Code Nude
Rose All Day 2in1 Lip and Cheek - Code Nude/Foto: roseallday.co

Pertama, ada dari brand Rose All Day Cosmetics yang bisa kamu jadikan pilihan sebagai base lip untuk bibir ombre. Warna nude yang dihasilkan tidak memberi kesan pucat dan cenderung ke warna coral, serta mampu menutupi warna hitam pada bibir. Base lip ini memberi hasil akhir matte yang bisa kamu padukan dengan warna lain yang memberi hasil akhir glossy untuk membuat tampilan bibir kamu lebih sehat. 

Rose All Day 2in1 Lip and Cheek - Code Nude
Rose All Day 2in1 Lip and Cheek - Code Nude/Foto: roseallday.co

Sesuai namanya, produk ini juga bisa kamu gunakan sebagai blush lho! Produk ini bisa kamu dapatkan dengan harga Rp165.000. 

2. RUNA BEAUTY Lip Color Swipe Right

RUNA BEAUTY Lip Color Swipe Right
RUNA BEAUTY Lip Color Swipe Right/Foto: madebyruna

Ketika pertama kali melihat produk ini kamu akan langsung dibuat jatuh cinta dengan packaging-nya yang simple dan lucu. Untuk Shades ini memiliki warna yang paling pucat dibandingkan warna lainnya. 

RUNA BEAUTY Lip Color Swipe Right
RUNA BEAUTY Lip Color Swipe Right/Foto: madebyruna

Jika kamu memiliki warna bibir yang gelap, kamu perlu mengaplikasikan 2-3 kali agar warnanya lebih keluar. Produk ini juga memiliki tekstur yang soft dan tidak terlalu creamy dan sangat ringan ketika dipakai. Selain itu, lip color satu ini juga tahan hingga 6-8 jam lho!

Gimana udah tertarik belum? Kalau sudah kamu bisa coba produknya dengan membelinya seharga Rp138.000.

3. SALSA COSMETICS Dynamatte - 08 Boba Milk

SALSA COSMETICS Dynamatte - 08 Boba Milk
SALSA COSMETICS Dynamatte - 08 Boba Milk/Foto: salsacosmetics

Selanjutnya dari SALSA COSMETICS yang mengklaim dirinya memiliki formula yang ringan, tahan lama, dan transferproof. Wah, oke banget 'kan? Sebenarnya produk ini memiliki 9 series, namun jika untuk base lip kamu patut coba warna nomor 08 Boba Milk. Produk ini juga memiliki harga yang sangat murah lho! Kamu cukup merogoh kocek Rp22.500 saja sudah bisa pakai produk satu ini. 

4. SAINT BY SANDRA Petite Mate - Clair

SAINT BY SANDRA Petite Mate - Clair
SAINT BY SANDRA Petite Mate - Clair/Foto: saintbysandra

Salah satu lipquid yang teksturnya ringan, tidak membuat bibir terasa kering dan pastinya tahan lama. Lip produk satu ini dilengkapi dengan aplikator yang mudah digunakan dalam satu usapan untuk hasil yang sempurna. Terdiri dari 8 warna, namun warna clair sangat cocok kamu jadikan pilihan sebagai base lip. Kamu bisa beli produk ini di berbagai e-commerce dengan harga Rp129.000. 

[Gambas:Instagram]

5. OVER THE RAINBOW Lip Cream - Aglaia

OVER THE RAINBOW Lip Cream - Aglaia
OVER THE RAINBOW Lip Cream - Aglaia/Foto: overtherainbow.co.id

Terakhir ada produk dari Over The Rainbow dengan shades aglaia. Teksturnya creamy, aplikatornya lembut dan fleksibel dan pastinya harganya juga cukup affordable. Selain itu, produk ini diklaim volumuzing lip booster yakni membuat tampilan bibir kamu lebih bervolume. Nah, bagi kamu yang mengidam-idamkan memiliki bibir seksi dan bervolume seperti Kyle Jenner bisa coba produk satu ini. Kamu bisa dapatkan produk ini dengan harga Rp70.000 saja!

Nah, itu dia 5 rekomendasi base lip yang bisa kamu pilih untuk ombre lip. Jadi, tertarik yang mana? Tinggalkan komentar di bawah ya!

(kik/kik)
Komentar
0 Komentar TULIS KOMENTAR
Belum ada komentar.
Jadilah yang pertama memberikan komentar.

RELATED ARTICLE