sign up SIGN UP

Atasi Kulit Kering dan Pecah-pecah, Ini 4 Rekomendasi Foot Care Untukmu!

nerissa fard | Beautynesia
Selasa, 19 Jan 2021 17:30 WIB
Atasi Kulit Kering dan Pecah-pecah, Ini 4 Rekomendasi Foot Care Untukmu!
caption

Area kaki seringkali menjadi bagian tubuh yang paling sering diabaikan atau terlupakan untuk dirawat.

Alhasil kulit di sekitar area tumit dan sekitarnya, seringkali cenderung kering dan pecah-pecah, terutama setelah lelah seharian menggunakan sepatu.

Padahal untuk merawat kulit di sekitar area kaki tidak sulit kok, apalagi dengan menggunakan 4 pilihan foot care ini, ladies!

Viva Cosmetics Skin Food Cream

Rekomendasi footcare  atasi kulit kering
Rekomendasi footcare atasi kulit kering/ foto: vivacosmetic.com


Mampu menutrisi dan memberikan kelembapan kulit secara mendalam, Viva Cosmetics Skin Food Cream adalah produk foot care yang tidak boleh ketinggalan di dalam list ini!

Diperkaya dengan vitamin A untuk regenerasi sel kulit, vitamin E sebagai antioksidan dan menjaga elastisitas kulit, serta vitamin F dan Cholesterin untuk mencegah kekeringan kulit. Viva Cosmetics Skin Food Cream dapat membuat kulit tampak semakin sehat dan lembut terawat.

Cocok untuk si pemilik kulit kering, kamu cukup oleskan krim secara merata pada kulit yang telah dibersihkan, terutama area tubuh yang kering dan kasar seperti tangan, siku, lutut dan juga tumit secara berkala untuk mendapatkan manfaatnya dengan maksimal.

Bali Alus Foot Massage

Rekomendasi footcare atasi kulit kering
Rekomendasi footcare atasi kulit kering/ foto: balialus.com


Produk skincare lokal yang terkenal akan penggunaan bahan-bahan alaminya ini juga punya produk foot care berupa cream massage lho, ladies!

Foot cream yang mengandung ekstrak lidah buaya, habbatussauda, dan mineral bath salt ini dapat secara efektif membantu menghaluskan kulit dan mengatasi masalah bau kaki. 

Nah karena memiliki tekstur yang lembut, Bali Alus Foot Massage ini mampu memberikan rasa rileks saat memijat kaki.

Dibanderol dengan harga terjangkau yaitu sekitar 20 ribuan, dan juga mudah ditemukan, produk ini harus banget kamu miliki, ladies!

Felinz Exfoliating Foot Mask

Rekomendasi footcare atasi kulit kering
Rekomendasi footcare atasi kulit kering/foto: watson.com


Kaki tetap terasa halus dan tumit tidak mudah pecah-pecah atau kasar, memang butuh sedikit perawatan ekstra.

Salah satunya dengan rutin melakukan eksfoliasi terhadap kulit di area kaki dengan Felinz Exfoliating Foot Mask, yang diperkaya dengan multivitamin yang banyak mengandung antioksidan untuk menutrisi kulit kaki. 

Bukan cuma itu aja nih, kandungan ekstrak aloe vera, olive dan green tea-nya juga sangat efektif dalam melembapkan kulit.

Felinz Exfoliating Foot Mask ini hadir dalam bentuk unik yang menyerupai kaus kaki, sehingga sangat simpel dan mudah digunakan, bahkan saat sedang melakukan aktivitas yang lainnya.

Cara pemakaiannya pun cukup mudah, yaitu bersihkan kaki menggunakan air hangat, buka kemasan masker, dan masukkan kaki ke dalam masker seperti saat kamu menggunakan kaus kaki.

Lalu, diamkan kaki yang telah terbungkus dalam masker selama 20 sampai 30 menit. Kemudian, lepaskan masker dan bilas hingga bersih. lalu rasakan kulit kaki yang senantiasa terasa halus dan lembut!

Taman Sari Royal Heritage Refreshing Foot Spray

Rekomendasi footcare atasi kulit kering
Rekomendasi footcare atasi kulit kering/ foto: tamansarimustikaratu.com


Tahukah ladies, jika bukan cuma wajah saja nih yang punya face mist, tapi ada juga produk foot spray yang efektif untuk membuat kaki jadi terasa hangat dan juga harum. 

Diformulasikan khusus dengan kandungan lime oil, lemongrass oil, basil oil dan ginger oil, Taman Sari Royal Heritage Refreshing Foot Spray ini efektif dalam membantu menyegarkan kulit, mengurangi rasa pegal, melindungi dari jamur dan bakteri, serta mengurangi peradangan yang terjadi pada kulit kaki.

Tapi bukan itu saja, foot spray ini juga diperkaya dengan vitamin A, C, E, F dan juga ekstrak chamomile yang berguna untuk menjaga kulit tetap elastis, mencegah timbulnya garis-garis halus pada kulit dengan aroma yang menenangkan.

Cocok digunakan untuk semua jenis kulit, dan dapat digunakan juga untuk area tangan. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat ya!

(mel/mel)

Our Sister Site

mommyasia.id