sign up SIGN UP

BeauPicks: 5 Produk Anti-Aging Cream untuk Melindungi Wajah dari Tanda Penuaan Dini

Della Oktivia Armitha | Beautynesia
Minggu, 18 Sep 2022 21:30 WIB
BeauPicks: 5 Produk Anti-Aging Cream untuk Melindungi Wajah dari Tanda Penuaan Dini
Jakarta -

Garis halus, kerutan, warna kulit tidak merata, hingga bintik hitam merupakan beberapa tanda penuaan dini yang harus kamu waspadai, nih, Beauties. Tanda penuaan dini bisa lebih cepat terlihat, ketika kamu sering bersinggungan dengan sinar matahari dan polusi.

Sinar UVA dan UVB akan membuat wajah kamu lebih kusam dan menyebabkan tanda penuaan dini lebih cepat terlihat. Maka dari itu, skincare yang mengandung anti-aging sangat digemari. Mengingat, masalah kulit ini akan semakin terlihat seiring pertambahan usia kamu.

Anti-aging cream menjadi produk skincare yang direkomendasikan, agar kamu bisa mengontrol tanda penuaan dini yang mulai muncul. Simak, yuk, 5 rekomendasi produk anti-aging cream yang bisa menjadi bestie untuk kulit kamu, berikut ini!

Revitalift Hyaluronic Acid Plumping Day Cream L'Oreal

Hyaluronic acid menjadi kandungan utama yang dimiliki anti-aging cream dari Loreal ini.
Anti-aging dengan kandungan hyaluronic acid dari Loreal/Foto: loreal-paris.co.id

Hyaluronic acid merupakan senyawa aktif yang dapat ditemukan secara alami dalam tubuh. Kulit merupakan salah satu bagian tubuh yang mengandung senyawa ini. Hyaluronic acid akan membantu kulit menahan air agar tidak mudah menguap, sehingga kulit dapat mempertahankan kelembabannya.

Seiring bertambahnya usia, senyawa ini semakin sedikit diproduksi tubuh. Alhasil, kulit akan lebih mudah keriput, kehilangan elastisitasnya, serta muncul garis halus. Menjawab permasalahan tersebut, L'Oreal mengenalkan produk anti-aging cream dengan kandungan utama hyaluronic acid.

Revitalift Hyaluronic Acid Plumping Day Cream ini memiliki kandungan micro hyaluronic. Teknologi tersebut akan membuat anti-aging cream yang satu ini, lebih mudah meresap ke kulit. Jadi, kelembaban wajah kamu akan terjaga lebih lama.

Pelembab ini sudah teruji secara klinis, sehingga cocok digunakan untuk berbagai jenis kulit. Kamu akan merasakan kulit yang lebih kenyal, jika rutin menggunakannya bersamaan dengan rangkaian produk Revitalift Hyaluronic Acid lainnya.

Revitalift Laser X3 Triple Action Day Cream SPF 20 L'Oreal

Loreal memiliki anti-aging cream yang  khasiatnya sama dengan perawatan laser.
Anti-aging cream dengan 3 formula unggulan dari Loreal/Foto: loreal-paris.co.id

Selain kandungan hyaluronic acid, Loreal juga memperkenalkan anti-aging cream yang memiliki 3 formula untuk melindungi kulit dari tanda penuaan dini. Revitalift Laser X3 Triple Action Day Cream SPF 20, memiliki kandungan Pro-Xylane 3%.

Senyawa tersebut berfungsi untuk menyamarkan kerutan dan garis halus. Kemudian, kandungan LHA pada pelembab ini akan membantu kulit wajah kamu lebih cerah dan halus.

Terakhir, kandungan SPF 20 memiliki fungsi untuk melindungi kulit wajah dari efek buruk sinar matahari, penyebab warna kulit tidak merata. Dengan pemakaian secara teratur, kamu akan mendapatkan kulit wajah yang lebih mudah, bebas kerutan, kenyal, cerah dan lembut.

(sim/sim)

Our Sister Site

mommyasia.id