sign up SIGN UP

BeauPicks: Coba 5 Face Mist Brand Lokal Ini untuk Tampilan Makeup Flawless dan Tahan Lama

Fitrohmasaji | Beautynesia
Kamis, 05 May 2022 18:30 WIB
BeauPicks: Coba 5 Face Mist Brand Lokal Ini untuk Tampilan Makeup Flawless dan Tahan Lama
caption
Jakarta -

Face mist kini menjadi salah satu produk skincare yang kerap dipakai sebagai pelengkap skincare sehari – hari dan mengunci tampilan makeup, Beauties. Selain untuk memberi kelembapan dan menghidrasi kulit, face mist juga dapat membantu hasil makeup kamu tampak lebih flawless dan mengikat makeup agar lebih tahan lama serta menempel dengan baik di kulitmu.

Hanya dengan menyemprotkan secukupnya pada wajah sesudah bermakeup, face mist dapat membantu mengontrol kadar minyak di wajah, sehingga hasil makeup tampak lebih flawless, tidak luntur seharian, dan tahan lama.

Kini telah hadir berbagai produk face mist mulai dari brand lokal hingga brand internasional, yang diproduksi agar hasil makeup tetap terlihat lebih flawless, tahan lama, dan tidak mudah luntur, khususnya untuk kamu yang sering menggunakan makeup sehari-harinya.

Beauties tertarik membeli produk face mist? Ini dia deretan rekomendasi face mist yang cocok dipakai untuk sehari-hari yang bisa kalian coba!

Mineral Botanica Hydra Acne Care Face Mist

Mineral Botanica Hydra Acne Care Face Mist/ Foto: instagram.com/mineralbotanica
Mineral Botanica Hydra Acne Care Face Mist/ Foto: instagram.com/mineralbotanica

Rekomendasi face mist ini, bisa jadi pilihan produk pertamamu untuk membantu hasil makeup tampak lebih flawless dan tahan lama serta merawat kulit wajah.

Hydra Face diformulasikan secara khusus dengan Galactomyces Ferment Filtrate yang diperkaya protein, vitamin B1, B2, nicotinic acid dan folic acid yang dapat membantu melembabkan dan mencerahkan kulit. Untuk Acne Care face mist mengandung salicylid acid efektif mencegah dan mengurangi timbulnya jerawat. 

Face mist dari brand lokal ini dilengkapi teknologi air mist yang dapat menyemprotkan cairan dengan sangat halus pada kulit wajah. Beauties dapat menggunakan face mist ini sesudah menggunakan riasan wajah agar hasil makeup tampak lebih flawless dan tahan lama seharian.

Studio Tropik Flawless Priming Water

Studio Tropik Flawless Priming Water/ Foto: instagram.com/studiotropik
Studio Tropik Flawless Priming Water/ Foto: instagram.com/studiotropik

Face mist berikutnya sangat cocok untuk jenis kulit normal dan kulit kering yang bisa kamu coba adalah Studio Tropik Flawless Priming Water. Sesuai dengan namanya, produk ini tentu akan mempersiapkan kulit sebelum menggunakan makeup sebagai base makeup agar hasilnya tampak makin flawless.

Tidak hanya itu, Flawless Priming Water juga bisa digunakan saat dan sesudah ber-makeup untuk menghasilkan makeup yang dewy dan lebih menyatu dengan kulit serta menyegarkan kulit sesudah makeup.

Kandungan rosewater dalam face mist ini, mampu menyeimbangkan kadar pH, menghaluskan kulit wajah, dan bersifat antiaging. Sedangkan kandungan aloe vera sebagai pelembap berformula ringan yang mampu menenangkan kulit, serta bersifat anti-inflamasi.

Dear Me Beauty Airy Multipurpose Spray

Dear Me Beauty Airy Multipurpose Spray/ Foto: instagram.com/dearmebeauty
Dear Me Beauty Airy Multipurpose Spray/ Foto: instagram.com/dearmebeauty

Brand lokal face mist satu ini, kaya akan antioksidan yang mampu membantu mempersiapkan kulit sebelum ber-makeup, mengunci, sekaligus menjaga agar makeup tetap on point dan tahan lama di wajah.

Diperkaya dengan kandungan Niacinamide 4% yang bisa mencerahkan kulit yang kusam. Tidak hanya itu, face mist ini juga mengandung watermelon extract yang mampu memberikan kelembapan pada wajah secara alami, cucumber extract untuk menyeimbangkan kadar minyak dan mengontrol kelebihan minyak, serta  perpaduan dari aloe vera dan allantoin  yang memberikan kelembapan dan menenangkan kulit yang iritasi.

Dengan memakai face mist ini, kulit pun akan ternutrisi dengan baik. Tampilan kulit terasa lebih sehat, makeup tidak mudah luntur, dan mencegah crack.

Pixy Aqua Beauty Protecting Mist

Pixy Aqua Beauty Protecting Mist/ Foto: instagram.com/pixycosmetics
Pixy Aqua Beauty Protecting Mist/ Foto: instagram.com/pixycosmetics

Cocok untuk segala tipe jenis kulit, produk ini hadir dengan harga terjangkau yang bisa dijadikan salah satu list face mist maupun setting spray yang dapat menyejukkan kulit di wajahmu, membantu makeup tampak lebih tahan lama, dan cerah.

Dilengkapi dengan kandungan vitamin E dan green tea extract dari Jepang sebagai antioksidan, serta aloe vera untuk melembabkan dan menyejukkan kulit. Tidak hanya itu, face mist ini tidak mengandung bahan alkohol, sehingga dapat membantu menjaga tampilan makeup tampak lebih flawless dan tahan lama hingga 10 jam.

SASC Refresh & Go Ultra-Fine Face Mist

SASC Refresh & Go Ultra-Fine Face Mist/ Foto: instagram.com/sascofficial
SASC Refresh & Go Ultra-Fine Face Mist/ Foto: instagram.com/sascofficial

Pilihan face mist berikutnya datang dari brand lokal adalah SASC Refresh & Go Ultra-Fine Face Mist. Diformulasikan khusus dengan Hyaluronic Acid, Aloe Vera Extract serta vitamin C yang berkhasiat dapat melembutkan kulit dengan sempurna tanpa memberikan rasa lengket.

Selain itu, face mist ini mengandung beberapa bahan alami seperti Cruelty Free, Vegan, Alcohol Free, dan tentunya Dermatologically Tested, lho. Kandungan-kandungan ini juga mampu menjaga, menyegarkan, dan menghidrasi kulit agar hasil akhir makeup menjadi dewy alami.

Nah, itu dia rekomendasi face mist untuk tampilan makeup menjadi flawless dan tahan lama yang bisa kamu coba. Dari beberapa rekomendasi produk di atas, mana face mist yang ingin dipakai untuk makeup sehari-hari, Beauties?

--------------

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk gabung ke komunitas pembaca Beautynesia B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(sim/sim)

Our Sister Site

mommyasia.id