sign up SIGN UP

BeauPicks: Hempas Kulit Kusam Hingga Jerawat dengan Exfoliating Pad dari Neogen, Yuk!

Annisa Helby | Beautynesia
Senin, 25 Jul 2022 20:30 WIB
BeauPicks: Hempas Kulit Kusam Hingga Jerawat dengan Exfoliating Pad dari Neogen, Yuk!
caption
Jakarta -

Beauties, tahu nggak sih kenapa kita wajib melakukan eksfoliasi setidaknya satu minggu sekali? Tentunya, karena dari banyaknya bentuk aktivitas yang kita lakukan.

Tanpa kita sadari dengan adanya banyak polusi, kotoran, dan debu yang kerap membuat kulit wajah kita menjadi kusam sehingga timbul penyebab permasalahan pada kulit wajah.

Eksfoliasi terlalu sering/Foto: freepik.com/gpointstudioIlustrasi perempuan yang melakukan eksfoliasi/Foto: freepik.com/gpointstudio

Eksfoliasi menjadi solusi sebagai perawatan kulit wajah yang bertujuan untuk mengangkat sel-sel kulit mati dan kotoran yang menempelkan pada permukaan kulit wajah, dan sangat penting untuk memaksimalkan penyerapan skincare pada kulit wajah kalian, Beauties.

Untuk kamu yang belum tahu, terdapat dua jenis eksfoliasi, yaitu Physical Exfoliation dan Chemical Exfoliation. Keduanya, dapat mengangkat sel kulit mati pada wajah sehingga wajah terlihat sehat.

Yang membedakannya, Physical Exfoliation ini merupakan proses eksfoliasi terjadi secara fisik menggunakan produk yang mengandung scrub, dan Chemical Exfoliation biasanya berbentuk cleanser, toner, atau serum yang mengandung AHA dan BHA.

Selain itu, ada pula produk Exfoliating dalam bentuk Pads yang bisa kamu coba, salah satunya dari Neogen berikut ini!

Neogen Dermalogy Bio-Peel Gauze Peeling

3 Varian Neogen Dermalogy Bio-Peel Gauze Peeling Pad / Foto : Instagram/neogendermalogy.id3 Varian Neogen Dermalogy Bio-Peel Gauze Peeling Pad / Foto: Instagram/neogendermalogy.id

Neogen Dermalogy Bio-Peel Gauze Peeling, mengeluarkan produk berupa exfoliating pads yang memiliki 3 varian yaitu Wine, Green Tea, dan Lemon. Uniknya dari produk Bio-Peel Gauze Peeling Pad ini, menggabungkan Exfoliate Physical dan Chemical yang disebut Hybrid Exfolation.

Untuk Beauties yang ingin mencoba dulu, bisa mencoba Bio-Peel yang berbentuk sachet. Dan juga tersedia Bio-Peel dengan size sedang berisi 18 pads dan size besar berisi 30 pads.

Dari ketiga varian, tentunya mempunyai manfaat dan kandungan yang berbeda. Selain itu, bisa juga untuk mengangkat sisa-sisa makeup dan memiliki aroma yang khas.

Bio-Peel Gauze Peeling Wine
Neogen Dermalogy Bio-Peel Gauze Peeling Pad Wine/ Foto: instagram.com/neogendermalogy.id

Bio-Peel Gauze Peeling Wine, ini mengandung resveratrol dari extract wine (anggur merah) serta AHA untuk membantu mengangkat sel-sel kulit mati dan juga sebagai anti-aging, sehingga kulit wajah menjadi lebih halus dan cerah.

Bio-Peel Gauze Peeling Green Tea
Neogen Dermalogy Bio-Peel Gauze Peeling Pad Green Tea/ Foto: instagram.com/neogendermalogy.id

Bio-Peel Gauze Peeling Green Tea, hadir untuk mengatasi jenis kulit berminyak dengan extract green tea. Green Tea sendiri mempunyai banyak manfaat untuk kulit, lho!

Salah satu manfaat utamanya adalah untuk meremajakan sel kulit dan mengontrol minyak berlebih. Serta juga mengandung Centella Asiatica untuk menenangkan kulit yang sedang iritasi karena jerawat.

Bio-Peel Gauze Peeling Pad Lemon
Neogen Dermalogy Bio-Peel Gauze Peeling Pad Lemon/ Foto: instagram.com/neogendermalogy.id

Bio-Peel Gauze Peeling Lemon, dengan mengandung extract lemon dan juga AHA untuk membantu mengangkat sel-sel kulit mati pada wajah, membuat kulit wajah lebih halus dan mencerahkan.

Buah lemon yang mengandung Vitamin C, membantu mengatasi masalah kulit wajah yang kusam dan juga sebagai antioksidan untuk mengatasi penuaan dini dan menutrisi kulit wajah.

Dari dua sisi tekstur pad-nya yang berbeda. Cara penggunaan exfoliating pad dengan menggosokkan tekstur yang kasar terlebih dahulu, kemudian dibalik dan gosokkan tekstur yang lembut.

Bagaimana, Beauties? Kira-kira penasaran tidak exfoliating pads seperti ini? Namun, perlu diperhatikan untuk menyesuaikan sesuai jenis kulit kalian, ya!

---

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk gabung ke komunitas pembaca Beautynesia B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(sim/sim)

Our Sister Site

mommyasia.id