sign up SIGN UP

BeauPicks: Kenalan dengan Hedtutu Skin Solution, Skincare yang Bisa Mengatasi Flek Hitam dan Bekas Jerawat

Sierra Ayuningtyas Muktisari | Beautynesia
Jumat, 03 Jun 2022 09:15 WIB
BeauPicks: Kenalan dengan Hedtutu Skin Solution, Skincare yang Bisa Mengatasi Flek Hitam dan Bekas Jerawat
caption
Jakarta -

Beauties, siapa di antara kamu yang masih kesulitan dalam mengatasi permasalahan kulit seperti flek hitam atau bekas jerawat? Permasalahan kulit yang satu ini pastinya cukup mengganggu dan mungkin membuat kamu tampil kurang percaya diri.

Flek hitam ini bisa disebabkan oleh berbagai faktor seperti bekas luka di kulit wajah, paparan sinar UV, noda bekas jerawat, maupun faktor genetik ataupun faktor usia.

Foto : Cara Mudah dan Alami Mengurangi Flek Hitam/freepik.com/freepikIlustrasi permasalahan flek hitam pada kulit wajah/ Foto: freepik.com/freepik

Namun, tak perlu khawatir, Beauties. Melansir laman hedtutuskinsolution.com, salah satu cara efektif untuk menghilangkan flek hitam pada kulit wajah adalah menggunakan skincare yang mengandung bahan berkualitas untuk membersihkan hingga melindungi pada kulit.

Salah satunya ialah rangkaian skincare dari Hedtutu Skin Solution! Untuk kamu yang belum tahu, Hedtutu Skin Solution merupakan brand skincare lokal yang telah mengantongi label halal dan sertifikat BPOM, di mana rangkaian produknya diproduksi menggunakan teknologi dan formulasi ingredients berkualitas tinggi dengan kandungan utama Niacinamide, Retinol palmitate, Extra Aloe Vera, hingga Mangosteen Peel Extract.

Produk skincare dari Hedtutu Skin SolutionProduk skincare dari Hedtutu Skin Solution/ Foto: Dok. Hedtutu Skin Solution

Bahan-bahan tersebut merupakan kandungan yang penting untuk menjaga kesehatan kulit, Beauties. Melansir laman Instagram @hedtutuskinsolution, simak manfaat dari beberapa ingredients tersebut, yuk!

Niaciamide

Niacinamide merupakan bentuk vitamin B3, sekaligus nutrisi yang penting untuk perkembangan dan fungsi sel-sel dalam tubuh. Niacinamide juga terkandung dalam makanan, seperti dada ayam, salmon, dan beras merah.

Untuk kulit, Niacinamide diyakini mampu mencerahkan kulit dan menyamarkan flek dan noda hitam.

Retinol palmitate

Retinol palmitate adalah bahan kombinasi dari retinol (vitamin A murni) dan asam palmitate, yang bermanfaat sebagai antioksidan yang berguna untuk membantu melindungi kesehatan kulit, melakukan regenerasi kulit dan juga mencegah kerutan pada kulit bahkan untuk mengatasi jerawat.

Extra Aloe Vera

Fungsi Extra Aloe Vera adalah sebagai gel yang berguna untuk mengunci kelembapan kulit, serta menjadi 'lem' untuk menjaga sel kulit di permukaan kulit.

Mangosteen Peel Extract

Ekstrak kulit manggis yang mengandung antioksidan yang tinggi berfungsi untuk melawan radikal bebas, membuat kulit kencang dan cerah serta mengurangi munculnya keriput dan garis-garis halus pada kulit.

Dengan kandungan bahan berkualitas seperti yang disebutkan di atas, dapat dipastikan skincare tersebut aman, Beauties. Dan yang paling penting juga untuk diingat, sebelum membeli suatu produk perawatan kulit, alangkah baiknya jika kamu pun melakukan konsultasi terlebih dahulu dengan dokter ahli kulit, agar nantinya anda akan mendapatkan produk yang tepat untuk kamu gunakan.

Senangnya lagi, Hedtutu Skin Solution juga menyediakan konsultasi gratis kepada anda agar anda aman dalam memilih skincare yang tepat. Selamat mencoba ya, Beauties!

---

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk gabung ke komunitas pembaca Beautynesia B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(sim/sim)

Our Sister Site

mommyasia.id