sign up SIGN UP

Ikuti Tahapan Skincare Malam ala Sandara Park Ini untuk Glowing Alami di Pagi Hari

Dina Natasya | Beautynesia
Kamis, 02 Jun 2022 21:00 WIB
Ikuti Tahapan Skincare Malam ala Sandara Park Ini untuk Glowing Alami di Pagi Hari
caption
Jakarta -

Tidak hanya di siang hari, penggunaan skincare rutin di malam hari juga sangat penting untuk kesehatan kulit wajah, Beauties. Di malam hari, sel-sel bekerja lebih aktif untuk meregenerasi kulit.

Dalam membantu kinerja sel-sel kulit agar lebih optimal, Sandara Park selalu mengaplikasikan produk skincare rutin di malam hari. Sandara Park membagikan tahapan dan produk skincare rutinnya pada wawancara bersama majalah VOGUE Korea baru-baru ini. Simak yuk, Beauties!

1. Rose Toner

Potret produk Rose Toner dari Borotalco Roberts
Potret produk Rose Toner dari BOROTALCO ROBERTS/dambiro.de

Toner bunga mawar menjadi urutan pertama skincare malam rutin Sandara Park. Rincian produknya, Sandara Park menggunakan toner mawar dari brand kosmetik asal Italia yaitu BOROTALCO ROBERTS.

Sebelum tidur Beauties perlu memperhatikan kadar pH pada wajah kembali normal setelah mencuci muka agar kelembaban pada wajah tetap terjaga. Toner juga dapat membuat kulit wajah Beauties lebih rileks sebelum menerima kandungan dari tahapan skincare malam selanjutnya.

2. Serum

Potret produk Serum dari ESTEE LAUDERPotret produk
Potret produk Serum dari ESTEE LAUDER/ Foto: esteelauder.co.id

Penggunaan serum setelah toner di rangkaian rutin skincare malam hari tidak boleh terlewatkan, Beauties. Pilihan serum yang dipakai Sandara Park dalam skincare malam adalah produk dari klinik kecantikan milik Dr. Oh Eun Young yang memiliki kinerja untuk mencerahkan dan menenangkan wajah.

Pada bagian ini, Beauties bisa memilih serum yang sesuai dengan kubutuhan kulit Beauties. Terlepas dari ragam fungsi utamanya, penggunaan serum dapat mengunci kelembaban dari kandungan toner yang telah meresap.

3. Eye Cream

Potret produk SISLEY Eye and Lip Contour Creme
Potret produk SISLEY Eye and Lip Contour Creme/ Foto: sisley-paris.com

Area kulit di sekitar mata sangat rentan oleh hadirnya tanda-tanda penuaan dini yang sering menyerang di malam hari. Sebagai bentuk pencegahan, Sandara Park menggunakan produk eye cream dari SISLEY Eye and Lip Contour Creme.

Beauties cukup mengoleskan eye cream pada bagian kulit sekitar mata lalu tepuk dengan pelan, mengingat lapisan kulit di sekitar mata sangat sensitif dan tipis. Selain itu, Beauties juga bisa mengusapkan eye cream di bagian wajah yang memiliki kerutan.

4. Moisturizing Cream

Potret produk moiturizing cream SANTA MARIA NOVELLA Crema Idralia
Potret produk moiturizing cream SANTA MARIA NOVELLA Crema Idralia/ Foto: us.smnovella.com

Moisturizing Cream menjadi produk skincare malam rutin yang direkomendasikan Sandara Park bagi Beauties yang memiliki jenis kulit dan kering. Tekstur moisturizing cream yang tidak lengket menjadi preferensi utama Sandara Park dalam memilih produk, salah satunya dari koleksi brand kosmetik SANTA MARIA NOVELLA yaitu Creme Idralia.

Dalam menggunakan moisturizing cream, Sandara Park memberikan tips kepada Beauties untuk mengaplikasikannya dengan kandungan minyak agar kulit lebih terhidrasi dan lembab.

5. Lip Balm

Potret produk Vaseline Lip Therapy Aloe Vera
Potret produk Vaseline Lip Therapy Aloe Vera/ Foto: watsons.co.id

Sandara mengoleskan lip balm di bibir sebagai sentuhan terakhir dari skincare malam rutin. Penggunaan lip balm dapat menutrisi, melembutkan, dan melembabkan bibir selama Beauties terlelap.

Produk lip balm favorit Sandara Park adalah Vaseline Lip Therapy Aloe Vera. Aroma segar dari lidah buaya dapat membuat tidur Beauties semakin tenang dikala kandungan lip balm bekerja untuk memberikan tampilan bibir sehat di keesokan harinya.

Itu dia Beauties rahasia kulit cantik dan sehat dari Sandara Park. Rahasia tersebut adalah penggunaan 5 produk skincare secara rutin di malam hari. Tertarik untuk mencoba rutinitas skincare malam ala Sandara Park, Beauties?

---

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk gabung ke komunitas pembaca Beautynesia B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(sim/sim)

Our Sister Site

mommyasia.id