STATIC BANNER
160x600
STATIC BANNER
160x600
BILLBOARD
970x250

BeauPicks: Nggak Cuma Ada di Meja Makan, Buah Nanas Juga Ada di 4 Skincare Ini

Aqida Widya Kusmutiarani | Beautynesia
Jumat, 28 Jan 2022 11:30 WIB
BeauPicks: Nggak Cuma Ada di Meja Makan, Buah Nanas Juga Ada di 4 Skincare Ini

Stroberi, lemon, hingga pomegranate atau delima mungkin sudah sering kamu dengar sebagai salah satu kandungan skincare. Lalu, bagaimana dengan buah nanas? Memangnya ada produk perawatan kulit dengan kandungan buah ini? Jawabannya, ada dong. 

Meskipun jarang, tapi beberapa produk skincare ada yang mengandung buah nanas, seperti empat produk berikut ini. Bahkan, manfaat yang diberikan oleh buah tropis ini untuk kulit juga nggak kalah bagus dengan buah-buahan lainnya.

Penasaran skincare apa saja yang mengandung nanas? Yuk, langsung simak ulasannya di bawah ini.

Erha Truwhite Niacinamide & Pineapple Enzyme Brightening Facial Wash

Facial wash dengan kandungan buah nanas
Erha facial wash nanas/Foto: instagram.com/erha_truwhite

Diformulasikan dengan niacinamide dan bromelin, enzim yang terdapat dalam buah nanas, sabun cuci muka dari Erha ini dapat membersihkan wajah dari kotoran, mengangkat sel-sel kulit mati, dan mencegah efek buruk radikal bebas. Hasilnya, kulit tampak lebih cerah, segar, dan lembap. Bahkan, produk ini diklaim juga bisa menyamarkan pori-pori wajah, lho.

Facial wash dengan kandungan buah nanas ini juga nggak mengandung SLS (sodium laureth sulfate), memiliki tekstur yang ringan, dan menggunakan mild surfactant. Cocok untuk semua jenis kulit dan bisa digunakan sehari-hari oleh pria maupun perempuan. 

Kaley Pineapple - C Brightening Essence Serum

skincare buah nanas
Buah nanas/Foto: instagram.com/kaleyskincare

Kaley merupakan brand skincare lokal pertama yang mengeluarkan serum dengan kandungan buah nanas di dalamnya. Serum ini mengandung ekstrak buah nanas, niacinamide 4%, hyaluronic acid, dan bahan aktif lainnya untuk membantu mencerahkan kulit, memperbaiki skin barrier, serta mengecilkan pori-pori. 

Nggak hanya itu saja, kandungan ekstrak buah nanasnya juga berperan sebagai eksfoliator alami dan mencegah tanda-tanda penuaan karena adanya kandungan vitamin C yang tinggi di dalamnya. 

Avoskin Your Skin Bae Glow Concentrate Treatment 1% Tranexamic Acid + Multi Probiome + Pineapple

skincare nanas dari avoskin
skincare lokal/Foto: blog.avoskinbeauty.com

Buat Beauties, yang memiliki masalah kulit kombinasi dan sering muncul kemerahan di wajah, kamu bisa cobain varian Avoskin Your Skin Bae Tranexamic Acid ini. Hadir dalam bentuk tekstur gel ringan yang water based, moisturizer dari koleksi Avoskin Your Skin Bae ini, memiliki kandungan utama tranexamic acid, multi probiome, dan pineapple yang dapat membantu merawat kulit berminyak dan berjerawat, memperkuat skin barrier, sekaligus melembapkan kulit.

Garnier Ampoule Mask Vitamin C + Pineapple

Masker pineapple dari garnier
pineapple/Foto: garnier.co.id

Kulit kamu kelihatan lelah, kusam dan butuh hidrasi? Cobain, deh Garnier Ampoule Mask Vitamin C + Pineapple ini. Kandungan pineapple dan vitamin Cg, turunan vitamin C dalam sheet mask ini diklaim bisa membantu kulit tampak cerah dan mempertahankannya agar kulit senantiasa terlihat sehat dan glowing.

Masker ini jadi pilihan yang tepat buat kamu yang ingin mendapatkan efek wajah cerah dan glowing karena Garnier Ampoule Mask Vitamin C + Pineapple ini diklaim bisa mencerahkan wajah hanya dalam 5 menit saja. Tertarik, buat mencobanya? 

***

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk, gabung ke komunitas pembaca Beautynesia, B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(fer/fer)
Komentar
0 Komentar TULIS KOMENTAR
Belum ada komentar.
Jadilah yang pertama memberikan komentar.

RELATED ARTICLE