STATIC BANNER
160x600
STATIC BANNER
160x600
BILLBOARD
970x250

BeauPicks : 3 Serum Lokal yang Mengandung Granactive Retinoid, Lebih Gentle Daripada Retinol Biasa

Aqida Widya Kusmutiarani | Beautynesia
Selasa, 25 Jan 2022 13:45 WIB
BeauPicks : 3 Serum Lokal yang Mengandung Granactive Retinoid, Lebih Gentle Daripada Retinol Biasa

Retinol merupakan salah satu bahan aktif dalam skincare yang dipercaya dapat mengatasi masalah kulit di wajah, khususnya yang berhubungan dengan tanda-tanda penuaan, seperti garis halus dan kerutan. Kandungan ini juga ampuh dalam membantu mengatasi jerawat Sayangnya, nggak semua jenis kulit cocok menggunakan retinol, terutama buat Beauties yang punya kulit cenderung sensitif. 

Hal ini dikarenakan bahan aktif ini bisa menimbulkan beberapa efek samping, seperti kulit kering, iritasi, peradangan, dan gatal-gatal. Sebagai gantinya, kamu bisa menggunakan Granactive Retinoid yang diklaim lebih gentle dibandingkan retinol, tapi tetap punya fungsi yang mirip dengan bahan aktif turunan vitamin A tersebut. 

Nah, berikut ini ada beberapa serum wajah dengan kandungan Granactive Retinoid. Tenang saja, harganya cukup affordable, kok. Yuk, langsung kepoin artikel di bawah ini. 

Somethinc Granactive Snow Retinoid 2%

serum granactive retionoid dari somethinc
skincare/Foto: somethinc.com

Kamu punya kulit super sensitif atau pemula yang pengen cobain retinol, tapi masih ragu karena efek sampingnya? Tenang, kamu bisa cobain Granactive Snow Retinoid 2% dari varian Skin Solver Somethinc yang diklaim less irritation dan paling gentle dibandingkan retinol. Produk ini diformulasikan dengan perpaduan Snow Mushroom yang dapat memberikan cooling effect pada kulit yang meradang dan Natural Alpha Bisabolol yang bersifat antimikroba dan antiinflamasi sehingga sangat cocok untuk kulit sensitif.

Nggak hanya itu saja, serum wajah ini juga diklaim mampu mencegah hiperpigmentasi dan sudah teruji klinis mampu menyamarkan kerutan dan garis halus, mengencangkan dan memperbaiki tekstur kulit, sekaligus mencegah tanda penuaan dini. Untuk hasil maksimal, gunakan produk ini setiap malam dan jangan lupa gunakan sunscreen di pagi harinya. 

Whitelab Granactive Retinoid 1% + Peptide+HyaluComplex-10

serum wajah untuk mengatasi penuaan dini
Serum wajah/Foto: instagram.com/whitelab_id

Nggak hanya Somethinc, Whitelab juga nggak mau ketinggalan, dalam merilis serum wajah yang mengandung retinol versi lebih gentle-nya. Mengandung Granactive Retinoid, Peptide, dan 10 jenis molekul hyaluron sebagai hero ingredients-nya, serum dari local brand ini diklaim dapat menyamarkan tanda penuaan pada kulit, merawat kehalusan dan kekencangan kulit, menyamarkan hiperpigmentasi, dan merawat tekstur kulit.

Produk ini juga diklaim nggak menyebabkan kulit iritasi dan kering, serta bekerja lebih stabil sehingga lebih efektif dalam mengatasi masalah kulit. Nggak kalah penting juga, serum Granactive Retinoid Whitelab ini aman digunakan oleh kulit sensitif dan acne prone. Tertarik untuk mencobanya? 

Everwhite Granactive Retinoid Multi-action Serum

Serum wajah dari Everwhite
granactive retinoid/Foto: everwhite.co.id

Nggak hanya mengandung Granactive Retinoid saja, serum dari Everwhite ini juga mengandung Peptide yang ampuh dalam membantu meningkatkan elastisitas kulit dan Hyaluronate yang efektif dalam merawat kelembapan dan kehalusan kulit. Produk skincare ini juga bisa membantu menyamarkan noda bekas jerawat dan mencerahkan kulit yang kusam. 

Untuk hasil maksimal, Everwhite menyarankan untuk menggunakan produk ini satu kali sehari pada malam hari. Namun, untuk awal pemakaian, sebaiknya gunakan 2-3 kali seminggu.

***

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk, gabung ke komunitas pembaca Beautynesia, B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(fer/fer)
Komentar
0 Komentar TULIS KOMENTAR
Belum ada komentar.
Jadilah yang pertama memberikan komentar.

RELATED ARTICLE