STATIC BANNER
160x600
STATIC BANNER
160x600
BILLBOARD
970x250

BeauPicks: Rekomendasi 5 Sleeping Mask Brand Lokal Terbaik, Beauties Wajib Coba!

Fahira Mahza | Beautynesia
Senin, 03 Oct 2022 16:30 WIB
BeauPicks: Rekomendasi 5 Sleeping Mask Brand Lokal Terbaik, Beauties Wajib Coba!

Skincare merupakan rangkaian produk perawatan kulit yang dapat merawat kesehatan dan kecantikan kulitmu. Penggunaan produk perawatan kulit ini dilakukan untuk meningkatkan sebuah penampilan dan mengubah kondisi kulit agar semakin baik lagi sehingga penampilanmu akan terlihat perfect.  

Salah satu produk perawatan kulit yang sedang tren di kalangan skincare enthusiast ialah sleeping mask. Sleeping mask atau overnight mask adalah produk skincare yang dapat menghidrasi kulit, membuat kulit terasa kenyal dan cerah.

Istilah sleeping mask atau overnight mask ini mulai dikenal sejak produk kosmetik Korea semakin populer. Namun, pada awalnya kemunculan sleeping mask dibanderol dengan harga yang cukup pricey sehingga banyak orang yang memilih untuk tidak menggunakannya.

Padahal jika kamu menggunakan produk ini di akhir rangkaian skincare-mu, kamu akan mendapatkan kulit yang mulus dan sehat ketika kamu bangun dari tidurmu.

Tetapi kamu tak perlu khawatir lagi, karena saat ini brand lokal telah mengeluarkan sleeping mask yang tak kalah bagusnya dengan produk high end namun tetap ramah di kantong. Seperti 5 rekomendasi sleeping mask dari brand lokal berikut.

Lacoco Watermelon Mask

Lacoco Watermelon Mask
Lacoco Watermelon Mask/foto: shopee.co.id

Dengan kandungan utama semangka dan pisang, sleeping mask dari Lacoco ini memiliki manfaat untuk meningkatkan elastisitas kulit, mencerahkan kulit secara maksimal, melembabkan kulit, memudarkan bekas jerawat, dan melawan tanda-tanda penuaan dini pada wajah.

Jadi bagi kamu yang sedang mencari manfaat skincare seperti di atas, kamu bisa menambahkan Lacoco Watermelon Mask di akhir skincare rutinmu, lho.

Somethinc Bee Power Propolis & Manuka Honey Sleeping Mask

Somethinc Bee Power Propolis & Manuka Honey Sleeping Mask
Somethinc Bee Power Propolis & Manuka Honey Sleeping Mask/foto: beautyhaul.com

Bagi pemilik kulit wajah berminyak terkadang berpikir dengan menambahkan sleeping mask di akhir skincare routine akan membuat wajah semakin berminyak di pagi hari.

Padahal persepsi tersebut sesuatu yang salah loh. Para memilik kulit berminyak hanya perlu memilih sleeping mask dengan kandungan dan tekstur yang tepat saja agar manfaat dari sleeping mask tetap dapat dirasakan namun tidak menambah minyak di kulit usai digunakan.

Seperti halnya Somethinc Bee Power Propolis & Manuka Honey Sleeping Mask. Sleeping mask dari Somethinc ini cocok digunakan oleh pemilik kulit berminyak karena masker ini memiliki tekstur yang ringan, mudah menyerap, tidak lengket, namun mampu menjadikan kulit lebih glowing dan bebas kilap pada keesokan harinya.

Emina Aqua Infused Mask

Emina Aqua Infused Mask
Emina Aqua Infused Mask/foto: shopee.com

Kaum 'low budget' mari merapat, karena sleeping mask satu ini tercipta untuk mengatasi masalah kalian. Sleeping mask yang dengan kandungan canadian willow herb extract dan vitamin E efektif untuk melembapkan, menghidrasi dan menenangkan kulit sensitif secara optimal.

Bagi kamu yang sedang mencari sleeping mask murah namun tidak murahan, Emina Aqua Infused Mask adalah solusinya.

Harlette Oatmilk Sleeping Mask

Harlette Oatmilk Sleeping Mask
Harlette Oatmilk Sleeping Mask/foto: shopee.com

Sleeping mask yang memiliki kandungan utama oat, milk, licorice dan kolagen ini diformulasikan khusus bagi kamu pemilik kulit yang sensitif dan bermasalah.

Harlette Oatmilk Sleeping Mask memiliki manfaat dapat menutrisi dan melembabkan kulit, menghilangkan bekas jerawat, meredakan kemerahan, merawat kulit berjerawat, mengecilkan pori-pori agar wajah tampak cerah dan glowing.

Nah, bagi kamu yang sedang mencari sleeping mask yang cocok untuk kulit sensitif dan berjerawat, kamu dapat mencoba sleeping mask dari Harlette ini.

Rosé All Day Electrolyte Sleeping Mask

Rose All Day Electrolyte Sleeping Mask
Rosé All Day Electrolyte Sleeping Mask/foto: shopee.com

Sleeping mask lokal selanjutnya yang tak kalah bagusnya dengan produk high end ialah sleeping mas dari Rosé All Day. Rosé All Day Electrolyte Sleeping Mask diformulasikan dengan tiga kandungan utama, yaitu 2% Coconut Water SD Powder, 2% Phytosqualane, dan 1% Gatuline Radiance.

Dengan tiga kandungan utama tersebut dapat membantu menghidrasi, meningkatkan elastisitas kulit, meningkatkan antioksidan, melembabkan kulit, dan mencerahkan kulit. Memiliki tekstur cream gel berwarna putih dan sedikit sticky, produk satu ini cocok digunakan di kulit normal cenderung kering.

Itulah 5 rekomendasi sleeping mask lokal yang memiliki kandungan serta manfaat yang tak kalah dengan sleeping mask dari high end product. Tentunya agar kamu mendapatkan hasil maksimal dari penggunakan sleeping mask ini perlu dibarengi dengan pola hidup yang sehat, ya!

---

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk gabung ke komunitas pembaca Beautynesia B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(sim/sim)
Komentar
0 Komentar TULIS KOMENTAR
Belum ada komentar.
Jadilah yang pertama memberikan komentar.

RELATED ARTICLE