sign up SIGN UP

Bebas Panik Saat Aktivitas di Luar, Dew It Rilis Deodoran Terbaru yang Wangi dan Bisa Mencerahkan!

Rini Apriliani | Beautynesia
Selasa, 02 Aug 2022 17:30 WIB
Bebas Panik Saat Aktivitas di Luar, Dew It Rilis Deodoran Terbaru yang Wangi dan Bisa Mencerahkan!
Dew It Rilis Deodoran Terbaru yang Wangi dan Bisa Mencerahkan/Foto: Dok. Dew It
Jakarta -

Saat ini berbagai aktivitas di luar rumah sudah mulai banyak lagi dilakukan. Berbagai kegiatan outdoor sudah kembali dibuka, bahkan beberapa perusahaan pun kembali menerapkan work from office.

Karena kembali bertemu dengan banyak orang, masalah kebersihan tubuh jangan sampai terlewatkan. Apalagi untukmu yang punya segudang aktivitas padat, penting lho agar tetap wangi seharian. 

Nah sebagai rekomendasi, baru-baru ini Dew It meluncurkan deodoran terbarunya untukmu yang aktif aktivitas di luar. 

Dew It On The Go - Brightening Deodorant

Dew It Luncurkan Refillable Brightening DeodorantDew It Luncurkan Refillable Brightening Deodorant/ Foto: Dok. Dew It

Setelah sebelumnya Dew It menghadirkan 2 produk, dari hygiene line yaitu Dew It In The Shower - Ready Set Glow Body Wash dan Dew It Anytime - Crystal Body Scrub, kini produk terbarunya ada Dew It On The Go - Brightening Deodorant.

Deodoran yang satu ini memiliki konsep isi ulang, dengan kandungan yang natural tanpa aluminium, alkohol, dan baking soda yang tentu akan aman digunakan sehari-hari. 

Sebagai informasi, Dew It menjadi brand lokal pertama yang bisa menghadirkan deodoran isi ulang. Hal ini dilakukan untuk misi keberlanjutan lingkungan.

Dew It Luncurkan Refillable Brightening DeodorantDew It Luncurkan Refillable Brightening Deodorant/ Foto: Dok. Dew It

Seperti kedua produk sebelumnya, Dew It kembali menggandeng Valeri Thomas sebagai Brand Ambassador dari deodoran yang nggak cuma bikin wangi, menenangkan, mencegah pertumbuhan bakteri, tapi juga bisa mencerahkan kulit. 

"Kami secara spesifik memilih deodoran sebagai produk ketiga hygiene line untuk meningkatkan rasa percaya diri pengguna Dew It yang aktif dan juga mengatasi permasalahan yang timbul akibat bakteri berlebih. Untuk mempermudah para pengguna dan mengurangi limbah industri kecantikan, Dew It menjadi brand lokal pertama yang mengusung konsep refillable atau dapat diisi ulang. Jadi, packaging yang dibeli pertama kali dapat dipakai secara terus menerus," ungkap Rachel Lakhiani, Founder dan CEO Dew It.

Kaya Kandungan dan Bermanfaat untuk Sehari-hari!

Dew It Luncurkan Refillable Brightening DeodorantDew It Luncurkan Refillable Brightening Deodorant/ Foto: Dok. Dew It

Meski terkesan kecil, tapi deodoran dari Dew It ini kecil-kecil cabai rawit lho, Beauties! Ada banyak kandungan alami yang terkandung dan kaya manfaat banget.

Saat menggunakannya, kamu akan merasakan sensasi dingin yang bikin nyaman. Adapun deretan kandungannya, seperti Willow Bark, Vitamin C, dan Bisabolol yang berfungsi mengecilkan pori-pori, anti iritasi, anti-aging, serta mengembalikan perubahan warna yang terjadi di daerah ketiak.

Selain tidak menggunakan antiperspirant agar proses detoksifikasi badan dapat terjadi secara maksimal, Dew It On The Go - Brightening Deodorant juga bebas dari bahan kimia lain seperti alkohol, aluminum, dan paraben. Deodoran yang berbahan dasar vegan ini sudah dermatologically tested, serta mudah dibawa kemana pun karena ukurannya yang kecil.

Rachel Lakhiani, Founder dan CEO Dew It mengatakan jika produk yang satu ini terbuat dari deretan bahan alami, bikin wangi, dan aman. 

"Kami percaya pada proses detoksifikasi tubuh dan penting bagi seseorang untuk berkeringat. Oleh karena itu, Dew It Brightening Deodorant memiliki kandungan yang lebih natural dan tidak menggunakan antiperspirant yang menutup pori dan mencegah proses alami tubuh untuk melepas toksin. Walau lebih natural, deodorant kami terbukti mencegah aroma tak sedap serta pertumbuhan bakteri di area underarm. Salah satu tips untuk mendapatkan hasil detoksifikasi yang maksimal di awal pergantian deodorant adalah dengan menggunakan produk selama tujuh hari berturut-turut walau dirasa kemampuan anti odornya belum maksimal. Teruskan secara konsisten dan efficacy anti odor serta brightening akan meningkat." lanjut Rachel.

Beauties, untukmu yang aktif di luar rumah, wajib banget cobain produk yang satu ini. Selamat mencoba ya!

_______________

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk, gabung ke komunitas pembaca Beautynesia, B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(ria/ria)

Our Sister Site

mommyasia.id