STATIC BANNER
160x600
STATIC BANNER
160x600
BILLBOARD
970x250

Dijamin Gak Bikin Kering, Ini Dia 4 Hand Sanitizer untuk Kulit Sensitif

Nahda Muzlena | Beautynesia
Rabu, 25 Nov 2020 08:30 WIB
Dijamin Gak Bikin Kering, Ini Dia 4 Hand Sanitizer untuk Kulit Sensitif

Sudah jadi keharusan buat siapa pun menjaga kebersihan tangan di saat pandemi. Termasuk saat beraktivitas di luar rumah. Hanya saja seringkali saat berada di luar rumah, kita tidak selalu menemukan tempat untuk mencuci tangan. Nah, satu-satunya solusi untuk hal ini adalah menggunakan hand sanitizer.

Umumnya hand sanitizer mengandung 60% - 95% alkohol sehingga terbukti efektif untuk membasmi bakteri. Hanya saja, konsentrat alkolohol yang terlalu tinggi seringkali mengakibatkan kulit tangan menjadi kering banget. Apalagi buat kamu yang memiliki kulit sensitif. Bisa-bisa, ini memicu kulit jadi iritasi!

Tapi tenang, berikut ini adalah beberapa rekomendasi merk hand sanitizer untuk kulit sensitif. Dijamin enggak bikin kering!  

ERHA Hand Sanitizer Cream

ERHA Hand Sanitizer Cream
ERHA Hand Sanitizer Cream/Foto: instagram.com/erha.dermatology

ERHA Hand Sanitizer Cream ini adalah salah satu hand sanitizer yang enggak mengandung alkohol, tapi ampuh membasmi kuman. Sebab, hand sanitizer ini memiliki kandungan berupa Benzalkonium Chloride yang berfungsi sebagai antiseptik.

Selain itu, ERHA Hand Sanitizer Cream juga mengandung Shea Butter, Aloe Vera Leaf Water, Niacinamide dan Betaine. Jadi, bisa dipastikan tangan kamu akan selalu lembap.

Di dalamnya juga terdapat kandungan Allantoin, Caffeine dan Chamomile extract yang mampu mengurangi iritasi. Serta Vitamin E untuk menutrisi kulit. Teksturnya yang ringan dan anti lengket membuat hand sanitizer ini akan selalu nyaman dipakai kapan pun. 

Beautynesian bisa mendapatkan ERHA Hand Sanitizer Cream dengan harga berkisar Rp 59.500 dalam ukuran 30 ml.

Mustika Ratu Zaitun Hand Gel Sanitizer

Mustika Ratu Zaitun Hand Gel Sanitizer
Mustika Ratu Zaitun Hand Gel Sanitizer/Foto: Female Daily

Mustika Ratu Zaitun Hand Gel Sanitizer ini berfungsi untuk menghilangkan virus dan bakteri di tangan secara efektif karena mengandung 70% alkohol serta Eucalyptus Globulus Oil dan Tea Tree Oil sebagai antiseptik.

Eits, tapi tenang... Meskipun kadar alkoholnya tinggi, hand sanitizer ini tetap aman untuk kulit sensitif. Di dalamnya sudah mengandung Olive Oil, Aloe Vera dan Witch Hazel yang bakal menjaga kelembapan tanganmu.  Kamu bisa dapetin hand sanitizer ini hanya dengan harga Rp 24.000 untuk ukuran 60 ml. 

Carex Hand Gel Aloe Vera

Carex Hand Gel Aloe Vera
Carex Hand Gel Aloe Vera/Foto: instagram.com/carex.id

Berikutnya ada Carex Hand Gel Aloe Vera. Hand sanitizer ini punya kandungan 60% alkohol yang sudah pasti ampuh menghindari kulit dari segala bakteri. Namun, hal tersebut enggak akan menjadikan tanganmu kering karena kandungan Aloe Vera didalamnya.

Selain itu, tekstur gelnya pun sangat cepat menyerap alias tidak lengket. Untuk harganya pun murah meriah. Beautynesian bisa mendapatkan Carex Hand Gel Aloe Vera hanya dengan Rp 14.000 untuk ukuran 50 ml.

Wardah Nature Daily Aloe Hydramild Hand Gel

Wardah Nature Daily Aloe Hydramild Hand Gel
Wardah Nature Daily Aloe Hydramild Hand Gel/Foto: instagram.com/wardahbeauty

Wardah Nature Daily Aloe Hydramild Hand Gel dapat melindungi tangan dari bakteri, kuman serta virus dengan tingkat keefektifan yang tinggi. Karena mengandung alkohol antiseptik 80% dan kandungan ekstrak aloe vera organik dapat memberikan kelembapan pada kulit secara ekstra.

Hand Sanitizer ini nyaman digunakan karena cepat meresap pada kulit dan tidak lengket. Wardah Nature Daily Aloe Hydramild Hand Gel dijual Rp 19.900 untuk ukuran 100 ml.

Nah, itulah beberapa rekomendasi hand sanitizer untuk kulit sensitif. Kira-kira hand sanitizer mana nih yang bakal Beautynesian pilih?

(sen/sen)
Komentar
0 Komentar TULIS KOMENTAR
Belum ada komentar.
Jadilah yang pertama memberikan komentar.

RELATED ARTICLE