STATIC BANNER
160x600
STATIC BANNER
160x600

Diperkaya Bahan Alami, Ini 4 Masker Wajah I'm From dan Manfaatnya

Ratih Dewi | Beautynesia
Rabu, 17 Mar 2021 19:15 WIB
Diperkaya Bahan Alami, Ini 4 Masker Wajah I'm From dan Manfaatnya

Salah satu brand Korea, I'm From memiliki empat varian masker wajah yang diperkaya dengan kandungan alami diambil dari bahan-bahan terbaik dari masing-masing daerah. Produk dari I'm From ini sudah memiliki sertifikasi cruelty free dan PH yang seimbang sehingga bisa digunakan untuk segala jenis kulit wajah. 

Kalau kamu penasaran dengan brand satu ini, tidak ada salahnya kamu mencoba produk masker wajahnya yang bisa disesuaikan dengan kondisi kulit wajah kamu apakah kusam, berjerawat, kering, kasar, atau lainnya. Kemasan yang dikeluarkannya juga sederhana, tidak banyak corak, warna yang unik, seperti apa sih varian masker wajah dari I'm From? 

1. I'm From Honey Mask

I'm From Honey Mask
I'm From Honey Mask/Foto : instagram.com/imfrom_global

Madu merupakan salah satu kandungan alami yang baik untuk kulit wajah kandungan anti-oksidan membantu untuk melindungi kulit wajah, melembabkan, dan memperkuat skin barrier kulit wajah juga. Mengandung 38,7% madu alami dari Gunung Jiri untuk menutrisi, menjaga elastisitas kulit wajah, mengurangi whiteheads dan mengangkat sel kuli mati. 

Diperkaya juga dengan kandungan propolis yang kaya akan vitamin, mineral, dan asam amino untuk menjaga skin barrier kulit wajah kamu. Kalau kamu merasa saat menggunakan makeup malah membuat tampilan makeup kamu cakey dan tidak mulus, kamu bisa menggunakan masker I'm From yang varian madu ini sebelum makeup

Aplikasikan masker ini ke seluruh wajah dan hindari area mata, tunggu 15 menit sampai 1 jam lalu bilas dengan air sampai bersih. Isi masker dari I'm From ini juga cukup banyak yaitu 120 gr dengan harga Rp450,000. 

2. I'm From Mugwort Mask

I'm From Mugwort Mask
I'm From Mugwort Mask/Foto : instagram.com/imfrom_id

Sempat viral, kandungan Mugwort ini menjadi incaran banyak orang karena khasiatnya untuk kulit wajah yang berjerawat dan sensitif. Mugwort juga dikenal sebagai kandungan Tea Tree di Korea yang berfungsi untuk menenangkan kulit wajah, melawan bakteri pemicu jerawat, meredakan iritasi dan kemerahan, juga melindungi kulit wajah dari polusi. 

Kandungan Mugwort dalam masker ini 2,1% yang langsung berasal dari Pulau Ganghwa memiliki sifat alami yang baik untuk kulit wajah terutama untuk kamu yang memiliki tipe kulit wajah yang sensitif karena sifatnya yang menenangkan dan mendetoksifikasi. 

Cukup gunakan 5-10 menit, pastikan aplikasikan ke seluruh wajah kecuali area mata dan bilas hingga bersih. Tekstur maskernya juga ada partikel dari kandungan Mugwort yang berbeda-beda ukurannya tapi tidak kasar untuk kulit wajah. Isi produknya 110 gr dengan harga Rp400,000. 

3. I'm From Rice Mask

I'm From Rice Mask
I'm From Rice Mask/Foto : instagram.com/imfrom_official

Masker dari I'm From satu ini bagus untuk mengeksfoliasi dan mencerahkan kulit wajah kamu diperkaya dengan kandungan 4,1% beras kualitas terbaik dari Yeoju. Setelah pemakaiannya kamu akan merasakan kulit wajah kamu menjadi lebih halus, kulit wajah menjadi lebih kencang tanpa membuat kulit wajah kamu iritasi. 

Kandungan vitamin dan mineral membantu untuk memberikan nutrisi untuk kesehatan kulit wajah dan menjadi lebih cerah juga glowing dari kandungan Gammaoryzanol, vitamin B1, B2, dan air beras yang memberikan kelembaban, meregenerasi sel kulit wajah, mengecilkan dan membersihkan sampai ke pori-pori. 

Hindari area mata dan bibir ketika pengaplikasiannya lalu pijat lembut dari dagu hingga ke dahi dengan gerakan yang memutar dan bilas setelah 10 menit dengan air sampai bersih. Isi produknya 110 gr dengan harga Rp350,000 dan bisa kamu gunakan seminggu 2 kali. 

[Gambas:Instagram]

4. I'm From Ginseng Mask 

I'm From Ginseng Mask
I'm From Ginseng Mask/Foto : instagram.com/imfrom_official

Diformulasikan dengan 3,97% ekstak ginseng yang kaya akan nutrisi, antioksidan, untuk mendetoksifikasi kulit wajah, meningkatkan elastisitas, dan membantu untuk mengurangi kerutan atau tanda penuaan di kulit wajah sehingga kulit wajah akan jauh lebih kencang, kenyal, dan membantu untuk mencerahkan. 

Selain itu, kandungan dari Licorice Root Extract membuat kulit menjadi lebih halus, mengurangi bekas jerawat atau flek hitam. Kalau kamu memiliki kulit wajah yang sensitif, sebaiknya kamu coba untuk konsultasikan dulu atau coba aplikasikan di area lain seperti punggung tangan atau area belakang telinga sebelum mencoba di wajah. 

Setelah diaplikasikan secara merata ke seluruh wajah, pastikan kamu memijat perlahan selama 10 - 15 menit lalu bilas dengan air hangat dan kamu akan merasakan pori-pori menjadi mengecil, kulit wajah kencang, halus, dan cerah, Untuk isi produknya 120 gr dengan harga Rp480,000. 

(kik/kik)
Komentar
0 Komentar TULIS KOMENTAR
Belum ada komentar.
Jadilah yang pertama memberikan komentar.

RELATED ARTICLE