STATIC BANNER
160x600
STATIC BANNER
160x600
BILLBOARD
970x250

Fakta Unik dan Mitos Seputar Kegunaan Jade Roller

Aqillah Diaz Rahmadyani | Beautynesia
Jumat, 14 May 2021 19:30 WIB
Fakta Unik dan Mitos Seputar Kegunaan Jade Roller

Jade roller atau yang biasa dikenal sebagai face roller sudah sering digunakan di dunia kecantikan, bahkan sudah banyak yang menggunakan alat ini sebagai salah satu alat untuk merawat kulit wajah. Alat kecantikan ini diklaim memiliki berbagai manfaat karena dapat membantu meningkatkan peredaran darah, membentuk otot wajah, dan manfaat lain.

Namun, masih banyak yang bertanya apakah benar, jade roller memiliki banyak manfaat? Nah berikut fakta unik dan mitos seputar jade roller yang bisa kamu ketahui. Chek this out!

Meningkatkan mood

sumber : freepik
sumber : freepik

Menggunakan jade roller, faktanya dapat meningkatkan mood kalian lho, ladies. Kalian dapat melakukan pijatan selama 45 menit pada wajah kalian, sehingga dapat memperbaiki suasana hati dan menurunkan kecemasan. Selain itu, melakukan pijatan dengan jade roller dapat membuat rileks, serta dapat mengaktifkan sistem saraf simpatik dalam tubuh. 

Menghilangkan racun atau membantu detoks racun dalam tubuh

sumber : freepik
sumber : freepik

Kegunaan jade roller adalah untuk memijat kulit, sehingga dapat meningkatkan sirkulasi darah. Hal tersebut adalah aktivitas yang dapat merangsang drainase limfatik yang dapat mengeluarkan racun dan mendetoksifikasi tubuh. Kalian dapat memberikan pijatan dengan lembut dan berulang ya, ladies

Memaksimalkan penyerapan skincare

sumber : freepik
sumber : freepik

Jade roller dapat membantu penyerapan skincare ke dalam kulit sehingga skincare yang digunakan dapat terserap dengan baik. Ketika kalian menggunakan sheet mask, kalian bisa menggunakan jade roller sebagai beauty tools agar kandungan di dalam sheet mask bisa menyerap ke dalam kulit wajah.

Membentuk kontur wajah

sumber : freepik
sumber : freepik

Face roller dapat digunakan untuk mengalirkan cairan yang ada pada wajah sehingga dapat membentuk wajah untuk sementara waktu. Untuk mendapatkan kontur wajah yang baik, kalian bisa melakukan gerakan ke arah telinga. 

Membuat wajah lebih tirus

sumber : freepik
sumber : freepik

Menggunakan face roller ternyata tidak dapat membuat wajah tirus, lho. Ternyata itu hanya sekedar mitos. Salah satu cara untuk meniruskan wajah adalah dengan menurunkan berat badan, yakni dengan cara berolahraga atau mengonsumsi makanan yang bergizi. Jika penggunaan face roller dapat membuat wajah terlihat tirus, maka itu hanya sementara saja, ladies

Nah, itu beberapa fakta unik dan mitos seputar kegunaan jade roller. Tertarik untuk mencoba?

(mel/mel)
Komentar
0 Komentar TULIS KOMENTAR
Belum ada komentar.
Jadilah yang pertama memberikan komentar.

RELATED ARTICLE