sign up SIGN UP

Harga di Bawah Rp100 Ribu, Cobain Makeup Mata Antiluntur dengan Wardah EyeXpert!

Nadya Quamila | Beautynesia
Kamis, 08 Sep 2022 09:30 WIB
Harga di Bawah Rp100 Ribu, Cobain Makeup Mata Antiluntur dengan Wardah EyeXpert!
caption
Jakarta -

Eye makeup atau riasan mata menjadi hal penting yang tidak boleh dilewatkan. Apalagi di saat pandemi COVID-19 seperti ini, mata menjadi bagian yang menonjol dan terlihat ketika mengenakan masker. Oleh karena itu, eye makeup tidak boleh terlupakan agar bisa tetap tampil cantik walau pakai masker.

Memilih produk eye makeup pun tidak boleh sembarangan, Beauties. Di antara banyaknya brand lokal yang meluncurkan produk-produk eye makeup, tentu kita harus selektif dan teliti dalam memilihnya. Pastikan untuk memilih rangkaian produk eye makeup yang aman untuk mata tapi tetap bisa bikin tampil cantik dan memukau.

Buat kamu yang ingin tampil cantik walau pakai masker lewat makeup mata yang memukau, Beautynesia ingin merekomendasikan produk eye makeup dari brand lokal yang bisa dicoba, yaitu Wardah EyeXpert.

Wardah EyeXpert untuk Makeup Mata Memukau dan Tahan Lama

Wardah EyeXpertWardah EyeXpert/ Foto: Beautynesia/Nadya Quamila

Baru-baru ini Wardah meluncurkan Wardah EyeXpert yang terdiri dari rangkaian produk eye makeup, yaitu maskara, eyeliner, dan brow lash serum.

Bikin bulu mata lentik dalam 5 detik hingga tahan 12 jam, berikut ulasan dan klaim dari masing-masing produk Wardah EyeXpert:

Wardah EyeXpert Liftlast Waterproof Mascara

Wardah EyeXpert Liftlast Waterproof MascaraWardah EyeXpert Liftlast Waterproof Mascara/ Foto: Beautynesia/Nadya Quamila

Selain membuat bulu mata lebih tebal, lentik, dan cantik, maskara juga berfungsi untuk memberikan efek mata yang lebih besar.

Wardah EyeXpert Liftlast Waterproof Mascara bisa membantu kamu mendapatkan bulu mata tebal natural dan 5x lebih lentik hanya dalam waktu 5 detik, Beauties! Nggak perlu takut luntur atau cepat hilang saat beraktivitas seharian, maskara ini bisa tahan hingga 12 jam dan waterproof.

Selain itu, maskara ini juga menggunakan dual-side superb lifting wand, di mana ada dua jenis aplikator, yakni flat side dan curvy side. Bagian datar (flat side), berfungsi untuk menebalkan dan mendapatkan volume yang diinginkan. Sementara bagian cembung (curvy side), berfungsi untuk mengangkat bulu mata.

Harga: Rp61 ribu.

Wardah EyeXpert Perfect Precision Liner

Wardah EyeXpert Perfect Precision LinerWardah EyeXpert Perfect Precision Liner/ Foto: Beautynesia/Nadya Quamila

Untuk mempertegas bentuk serta memberikan tampilan mata yang lebih menarik dan 'hidup', eyeliner menjadi produk makeup yang tak boleh ketinggalan.

Wardah EyeXpert Perfect Precision Liner merupakan eyeliner spidol yang cocok dan mudah digunakan untuk pemula. Hanya dalam satu tarikan garis lewat aplikator dengan ketebalan 0,01 mm, kamu bisa mendapatkan garis mata dengan hasil presisi, tahan lama hingga 12 jam, smudgeproof, dan waterproof.

Harga: Rp57 ribu.

Wardah EyeXpert Brow Lash Serum

Wardah EyeXpert Brow Lash SerumWardah EyeXpert Brow Lash Serum/ Foto: Beautynesia/Nadya Quamila

Tahukah kamu kalau bulu mata juga perlu perawatan khusus? Ya, nggak cuma kulit, bulu mata juga perlu dirawat agar dapat menguatkan akar, memanjangkan, hingga mempertebal dan memperlentik. Salah satu caranya adalah dengan menggunakan serum bulu mata.

Wardah EyeXpert Brow Lash Serum diformulasikan oleh para ahli untuk memanjangkan, menebalkan, menutrisi, serta mencegah kerontokan pada bulu mata dan alis. Bulu mata dan alis pun 2x kali lebih panjang dan tebal hanya dalam 14 hari!

Ada beberapa kandungan menarik dalam Wardah EyeXpert Brow Lash Serum, di antaranya:

  • ProVitamin B5: membantu menutrisi, merangsang, dan mempercepat pertumbuhan alis dan bulu mata.
  • Peptide + Biotin: memperkuat akar bulu mata dan alis.
  • Ekstrak Ginseng: menenangkan alis dan bulu mata setelah menggunakan produk maskara waterproof, penjepit bulu mata, dan pensil alis yang dapat menyebabkan kerontokan.

Harga: Rp85 ribu.

Honest Review Editor Beautynesia

Wardah EyeXpert Liftlast Waterproof Mascara

Wardah EyeXpert Liftlast Waterproof MascaraWardah EyeXpert Liftlast Waterproof Mascara/ Foto: Beautynesia/Nadya Quamila

Hal pertama yang menarik perhatian saya dari Wardah EyeXpert Liftlast Waterproof Mascara adalah soal klaimnya yang bisa bikin bulu mata lentik hanya dalam 5 detik.

Setelah dicoba, maskara satu ini berhasil membuat bulu mata menjadi lentik, tebal, dan bervolume dalam waktu singkat walaupun tidak tepat benar-benar 5 detik. Saya butuh 2-3 kali swipe untuk bisa membuat bulu mata 'berdiri tegak' karena tipe bulu mata saya sendiri adalah lurus dan cenderung turun.

Tapi menariknya, maskara ini bisa membuat bulu mata lentik sampai ke ujung. It's all thanks to aplikator Wardah EyeXpert Liftlast Waterproof Mascara yang menggunakan dual-side superb lifting wand.

Aplikator Wardah EyeXpert Liftlast Waterproof Mascara yang menggunakan dual-side superb lifting wandAplikator Wardah EyeXpert Liftlast Waterproof Mascara yang menggunakan dual-side superb lifting wand/ Foto: Beautynesia/Nadya Quamila

Selain bikin bulu mata lentik natural, hasil akhir dari maskara ini yang paling penting adalah tidak terlihat clumpy atau menggumpal walaupun di-swipe beberapa kali.

Before-After penggunaan Wardah EyeXpert Liftlast Waterproof MascaraBefore-After penggunaan Wardah EyeXpert Liftlast Waterproof Mascara/ Foto: Beautynesia/Nadya Quamila
Before-After penggunaan Wardah EyeXpert Liftlast Waterproof MascaraPenggunaan Wardah EyeXpert Liftlast Waterproof Mascara/ Foto: Beautynesia/Nadya Quamila

Maskara ini juga waterproof, tahan lama, nggak bikin mata terasa berat plus pengaplikasiannya juga mudah!

Wardah EyeXpert Perfect Precision Liner

Wardah EyeXpert Perfect Precision LinerWardah EyeXpert Perfect Precision Liner/ Foto: Beautynesia/Nadya Quamila

Sebagai pemula yang masih terus belajar menggunakan eyeliner, bisa dibilang saya cukup impressed dengan Wardah EyeXpert Perfect Precision Liner.

Pertama, aplikatornya super love! Tip dari aplikator Wardah EyeXpert Perfect Precision Liner ini tipis dan runcing (0.01 mm) dan benar-benar presisi sehingga membuat hasil eyeliner jadi lebih rapi, mudah diaplikasikan dan diatur, serta nggak worry bikin garis yang mleber atau terlalu tebal.

Tekstur kuasnya kokoh namun cukup lembut, sehingga nyaman saat digunakan. Nggak cuma itu, ujung aplikator juga runcing sehingga mudah untuk membuat bentuk wing eyeliner. Hasil akhirnya sendiri adalah matte.

Wardah EyeXpert Perfect Precision LinerWardah EyeXpert Perfect Precision Liner/ Foto: Beautynesia/Nadya Quamila

Saya sendiri memiliki jenis kulit berminyak, termasuk di bagian eyelid atau area kelopak mata. Wardah EyeXpert Perfect Precision Liner ini menjawab keresahan saya karena memiliki formula smudgeproof dan waterproof, dua hal yang wajib bagi sebuah produk eyeliner untuk tipe wajah oily.

Selain itu, pigmentasi warna yang dihasilkan juga hitam pekat, nyata, dan yang paling penting karena eyeliner ini smudgeproof, maka nggak mudah luntur walaupun area kelopak mata saya mulai berminyak.

Wardah EyeXpert Perfect Precision LinerWardah EyeXpert Perfect Precision Liner/ Foto: Beautynesia/Nadya Quamila

Soal tahan lama, daya tahannya cukup bisa diandalkan, dan tahan dipakai beraktivitas hingga 8-10 jam. Menariknya, Wardah EyeXpert Perfect Precision Liner ini termasuk cepat kering, cocok banget buat kamu yang suka diburu-buru atau hanya punya waktu singkat untuk menggunakan makeup.

Sebagai pemula, terkadang saya masih cukup sering membuat kesalahan saat membuat garis di kelopak mata. Nah, meskipun Wardah EyeXpert Perfect Precision Liner ini tahan terhadap air, keringat, dan minyak di kelopak mata, ternyata membersihkannya cukup mudah menggunakan micellar water.

Wardah EyeXpert Brow Lash Serum

Wardah EyeXpert Brow Lash SerumWardah EyeXpert Brow Lash Serum/ Foto: Beautynesia/Nadya Quamila

Seperti yang sudah disinggung sebelumnya, bulu mata juga perlu perawatan khusus, terlebih buat kamu yang aktif menggunakan eye makeup seperti maskara.

Tak ketinggalan, Wardah juga mengeluarkan Wardah EyeXpert Brow Lash Serum yang bisa membantu menutrisi dan menyehatkan, memanjangkan dan menebalkan, serta melindungi dan memperkuat bulu mata serta alis.

Serum bulu mata ini memiliki duo function aplikator, yang terdiri dari doe foot tip dan mascara brush. Untuk doe foot tip, fungsinya untuk menjangkau akar bulu mata dan alis. Sementara mascara brush, untuk menyisir dan menutrisi setiap helai bulu mata dan alis. Dengan dua jenis aplikator ini, pengaplikasian serum jadi lebih mudah untuk masing-masing area bulu mata dan alis.

Duo function aplikator milik Wardah EyeXpert Brow Lash SerumDuo function aplikator milik Wardah EyeXpert Brow Lash Serum/ Foto: Beautynesia/Nadya Quamila

Berdasarkan klaimnya, bulu mata dan alis bisa tumbuh 2x kali lebih panjang dan tebal hanya dalam 14 hari. Saya sendiri baru menggunakan produk ini 1 minggu, dan perubahan yang dirasakan adalah bulu mata dan alis terasa lebih kuat dan tidak mudah rontok. Soal tumbuh lebih panjang dan tebal, belum terlalu terlihat karena mungkin belum 14 hari, but I feel so excited to see the result!

Untuk teksturnya sendiri ringan dan mudah meresap, serta cepat kering. So, selain digunakan pada malam hari sebelum tidur, Wardah EyeXpert Brow Lash Serum ini juga bisa kamu gunakan dengan maskara, bulu mata palsu, dan pensil alis.

Wardah EyeXpert Daily Eye Makeup dan Eye Care Step by Step

Wardah EyeXpert Daily Eye Makeup dan Eye Care Step by StepWardah EyeXpert Daily Eye Makeup dan Eye Care Step by Step/ Foto: Beautynesia/Nadya Quamila

Di pagi hari, kamu bisa menggunakan rangkaian produk Wardah EyeXpert dengan langkah-langkah sebagai berikut:

Step 1: Aplikasikan Wardah EyeXpert Brow Lash Serum untuk bulu mata yang lebih tebal dan panjang alami.

Step 2: Setelah menggunakan eyeshadow, aplikasikan Wardah EyeXpert Perfect Precision Liner untuk tampilan mata yang lebih tegas dan 'hidup'.

Step 3: Gunakan Wardah EyeXpert Liftlast Waterproof Mascara untuk mendapatkan bulu mata lentik, tebal, dan bervolume.

Sedangkan di malam hari sebelum tidur, pastikan kamu sudah membersihkan wajah dari makeup lalu gunakan Wardah EyeXpert Brow Lash Serum untuk bulu mata dan alis 2x kali lebih panjang dan tebal.

Kesimpulannya, rangkaian produk Wardah EyeXpert ini sangat recommended dan worth it dicoba untuk mendapatkan makeup mata yang menawan dan tahan lama. Poin plusnya, harga masing-masing produk juga di bawah Rp100 ribu, sangat terjangkau dengan hasil yang memuaskan!

Gimana, Beauties? Sudah mulai kena 'racun' dan nggak sabar mau checkout? Kamu bisa dapatkan rangkaian produk Wardah EyeXpert di toko kosmetik terdekat, atau di e-commerce kesayanganmu. Selamat mencoba!

(naq/naq)

Our Sister Site

mommyasia.id