sign up SIGN UP

Hebohnya Peresmian Gerai Offline SADA Hybrid Beauty di Hublife! Yuk Kunjungi Mumpung Banjir Promo

Rayoga Firdaus | Beautynesia
Senin, 18 Jul 2022 22:15 WIB
Hebohnya Peresmian Gerai Offline SADA Hybrid Beauty di Hublife! Yuk Kunjungi Mumpung Banjir Promo
Foto: SADA Hybrid Beauty
Jakarta -

Meski belanja online telah menjadi rutinitas, namun kegiatan berbelanja offline masih jadi favorit masyarakat. Hal ini tampaknya disadari betul oleh brand kecantikan SADA Hybrid Beauty yang meresmikan gerai offline keduanya pada Jumat, 15 Juli 2022 di Hublife, Taman Anggrek, Jakarta.

Acara ini pun dihadiri para konsumen loyalnya yang akrab disapa SADA Pink Ladies. Mereka kompak berdandan memakai busana pink dengan ciri khas gaya masing-masing.

Gerai SADA Hybrid Beauty di Hubb Life, Taman Anggrek ini sendiri merupakan yang kedua setelah sebelumnya di Ashta, Jakarta Selatan.

Pembukaan toko offline SADA Hybrid Beauty di Hubb Life, Mal Taman AnggrekPembukaan toko offline SADA Hybrid Beauty di Hubb Life, Mal Taman Anggrek/ Foto: SADA Hybrid Beauty

Meski sebenarnya SADA Hybrid Beauty memiliki counter di sejumlah department store dan drug store, menjangkau konsumen secara personal dan menawarkan pengalaman yang berbeda jadi tujuan yang ingin dicapai dari dibukanya independent store ini. Seperti diterangkan oleh Dini Ubaya Raharjanti selaku Chief Commercial Officer.

Pembukaan toko offline SADA Hybrid Beauty di Hubb Life, Mal Taman AnggrekPembukaan toko offline SADA Hybrid Beauty di Hubb Life, Mal Taman Anggrek/ Foto: SADA Hybrid Beauty

"Kami melihat masyarakat di Indonesia mementingkan experience dalam hal berbelanja. Tidak hanya bisa hanya melihat ingredients saja. Mereka senang ketika bisa feel, touch, and smell. Meski kami juga tersedia di Metro Department Stores dan Watson namun kami ingin menawarkan experience yang lebih kaya. Konsumen bisa berkonsultasi dengan Beauty Advisor. Beauty Advisor tak hanya memberikan informasi mengenai produk tapi juga tips. Misal kayak saya berkulit hitam, maka Beauty Advisor dapat memberi tahu saya pensil alisnya nggak bisa pakai yang warna Sengon (coklat) walaupun itu yang paling laku di seluruh Indonesia, tapi saya lebih cocok pakai yang Gaharu, yang lebih ash grey. Kurang lebih experience yang didapat konsumen akan lebih lengkap" ungkapnya kepada Beautynesia.

Tak salah jika SADA Hybrid Beauty begitu menekankan pentingnya experience. Selain menawarkan produk yang berkualitas, konsep dari produk yang ditawarkannya terbilang unik namun tetap menjawab kebutuhan konsumen.

Pembukaan toko offline SADA Hybrid Beauty di Hubb Life, Mal Taman AnggrekPembukaan toko offline SADA Hybrid Beauty di Hubb Life, Mal Taman Anggrek/ Foto: SADA Hybrid Beauty

Seperti Khelir Cotton Liptint, yang tak hanya mempercantik tampilan bibir tapi juga memiliki manfaat lip care di dalamnya. Atau Tèlu Browliner yang disebut sebagai pensil alis dengan konsep 3-in-1 karena ada tambahan concealer untuk membantu membuat shape dan browcara untuk mempertegas.

Dini Ubaya Raharjanti, Chief Commercial Officer SADA Hybrid BeautyDini Ubaya Raharjanti, Chief Commercial Officer SADA Hybrid Beauty/ Foto: SADA Hybrid Beauty

"Kita punya tim Product Development dan Consumer Research yang mengecek apa yang sedang tren, apa yang orang sukai, bagaimana ekspektasi perempuan Indonesia kalau mau pakai makeup itu seperti apa. Dari situ tim Product Development akan mentranslasikan jadi sebuah produk.
Contohnya di dalam produk BB Cushion kita ada ingredients kunyit. Kunyit memiliki manfaat anti inflamasi, membuat kulit lebih bersih jadi kalau ada spots kunyit bisa menyamarkan. Hal tersebut yang mengolah Product Development kita. Jadi dengan adanya Product Development, kita tak hanya mengembangkan tapi juga berinovasi dalam produk" jelas Dini mengenai proses pengembangan produk di SADA Hybrid Beauty.

Selain produk dan experiences, tentunya kamu juga jangan sampai melewatkan promo yang dihadirkan selama grand launching ini. Seperti diskon 10 persen untuk sejumlah produk, lalu diskon 50 persen untuk classic lipstick hingga gratis Lenting Beauty Blender untuk setiap pembelian. Promo ini sendiri berlaku hingga September 2022.

Tunggu apa lagi Beauties, yuk kunjungi gerai SADA Hybrid Beauty di Hubb Life, Mal Taman Anggrek.

---

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk gabung ke komunitas pembaca Beautynesia B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(raf/raf)

Our Sister Site

mommyasia.id