Ini Dia Deretan Produk Martha Tilaar yang Masih Tetap Eksis dari Tahun 80an!

Ade Irma Suryani | Beautynesia
Sabtu, 02 Nov 2019 13:30 WIB
Ini Dia Deretan Produk Martha Tilaar yang Masih Tetap Eksis dari Tahun 80an!
https://oss.beautynesia.id/photo/temporary/2f11922e8b5fcd3b68f83c4884543a86.jpeg
Belakangan ini industri kecantikan di Indonesia semakin ramai dengan hadirnya banyak brand make up terbaru, baik yang lokal maupun internasional. Dan agar tetap eksis bertahan di industri kecantikan, setiap brand terdorong untuk melakukan inovasi secara terus-menerus agar tak digilas jaman. Salah satunya seperti pada beberapa produk Martha Tilaar di bawah ini yang masih tetap eksis dari tahun 80an.

Sariayu


Foto: https://nova.grid.id

Rasanya tidak ada yang tidak pernah mengenal merek yang satu ini bukan? Ya, karena Sariayu merupakan salah satu kosmetik lokal yang mengangkat konsep bahan alami Indonesia, sehingga sudah dikenal di seluruh nusantara. Sebagai produk kosmetik yang tetap mempertahankan eksistensi kecantikan wanita Indonesia, Sariayu tidak kalah dengan produk kosmetik luar negeri.

Keunikan dari brand ini adalah memberikan nama-nama produknya yang berhubungan langsung dengan Indonesia. Nama-nama khas yang diusung oleh brand ini memang mencerminkan seluruh produk Sariayu yang cocok untuk warna kulit wanita Indonesia. 
 


Biokos


Foto: https://mocoo.id

Biokos adalah produk kosmetik yang memanfaatkan semua kebaikan dari alam. Karena Biokos didukung dengan teknologi dari MT France yang menciptakan kosmetik dengan menggunakan bahan-bahan alami, agar dapat memberikan manfaat yang terbaik bagi kulit. Produk Biokos diciptakan secara khusus berdasarkan kondisi kulit pada setiap dekade kehidupan seorang wanita, dengan varian produknya yaitu:

        
  • Dekade 20 tahun, PURE BALANCE
  •     
  • Dekade 30 tahun, VITAL NUTRITION
  •     
  • Dekade 40 tahun, AGE REPAIR
  •     
  • WHITE and CLEAR 
Dengan kelebihan dan keunikannya tersendiri membuat Biokos selangkah lebih maju dan tidak kalah tergerus jaman dengan produk-produk lainnya.
 

Caring Colours


Foto: https://elevania.co.id

Caring Colours adalah produk kosmetik yang ditujukan untuk wanita muda profesional, selain itu memiliki trik sendiri untuk meraih loyalitas konsumen yang termasuk pasar menengah ke atas. Caring Colours tak hanya hadir sebagai make up yang mempercantik, tetapi juga memiliki manfaat perawatan dengan natural active ingredients, yang mampu menutrisi dan menjaga kulit untuk selalu sehat.

Dalam perkembangannya, Caring Colours selalu melakukan inovasi terhadap produk-produknya agar terus memberikan manfaat skincare secara maksimal. Sejak tahun 2009 penjualan produk Caring Colours pun sudah meningkat. Peningkatan penjualan seluruh produk ini pada 2009 ke 2010 sekitar 15%. Untuk kategori bedak, Caring Colours menyumbang hampir 70% penjualan total.
 


Cempaka Cosmetic


Foto: https://fimela.com

Cempaka Cosmetic yang lahir pada tahun 1988 ini merupakan rangkaian produk kecantikan yang terkenal dengan kemewahan, kelembutan, keindahan dan keanggunannya. Jika Sariayu diposisikan sebagai merek tradisional yang menggunakan bahan-bahan alami, Cempaka lebih sebagai produk modern yang mengusung jargon "Kosmetik Para Bintang."

Cempaka Cosmetic juga memiliki beberapa varian yaitu, produk skincare, make up, dan ​​​​​​produk decorative. Semua produk dari Cempaka Cosmetic mempunyai mutu yang terbaik karena diproses melalui cara pembuatan yang higienis dan dengan teknologi yang modern, sehingga mutu dapat selalu terjaga. Jadi tentunya tidak heran, jika Cempaka masih tetap eksis hingga kini.
 


(ags/ags)
CERITA YUK!
Theme of The Month :

Theme of The Month :

Theme of The Month :

Theme of The Month :

Theme of The Month :

Komentar
0 Komentar TULIS KOMENTAR
Belum ada komentar.
Jadilah yang pertama memberikan komentar.

RELATED ARTICLE