sign up SIGN UP

Ini Rahasia Kecantikan Perempuan Kerajaan Inggris, Pantas Cantik di Setiap Kesempatan!

Meliana Gusti | Beautynesia
Sabtu, 10 Sep 2022 20:30 WIB
Ini Rahasia Kecantikan Perempuan Kerajaan Inggris, Pantas Cantik di Setiap Kesempatan!
caption

Sebagai keluarga bangsawan, perempuan kerajaan Inggris sangat memperhatikan penampilan. Mulai dari Ratu Elizabeth, Kate Middleton, hingga Meghan Markle memiliki kulit cantik dan tampilan yang natural. Dimanapun mereka berada, tetap terlihat berpenampilan berkelas serta rapi dan sopan.

Tampilan natural ini, dikarenakan kerajaan Inggris memiliki aturan bagi anggota perempuan dilarang menggunakan riasan yang mencolok dan tebal. Kira-kira bagaimana ya ritual skincare para perempuan bangsawan Inggris ini Beauties? Yuk kita intip rangkaian perawatan mereka!

1. Rosehip oil

Ilustrasi rosehio oil untuk melembutkan kulit.
Ilustrasi rosehio oil untuk melembutkan kulit/ foto: pexels/ karolina grabowska

Dikutip dari Vogue.in yang menyatakan wawancara Dr Anna Hemming seorang praktisi estetika terkemuka yang sebelumnya bertugas di Istana Buckingham, mengatakan Meghan Markle mempercayai minyak alami sebagai perawatan kulitnya. Kate Middleton menggunakan Rosehip oil sejak kehamilan anak keduanya.

Ia mengaku kulitnya tetap bersih bercahaya selama kehamilan. Ia menggunakan rosehip oil sebagai perawatan kulit hariannya.

Rosehip oil ini merupakan ekstrak biji dan daun tanaman mawar yang mampu menghilangkan lingkaran hitam sekaligus memperlambat waktu pada tanda-tanda awal penuaan. Adapun kandungannya adalah dari berbagai bahan aktif diantaranya asam lemak esensial, vitamin, asam oleat, linoleat, alpha-linolenic, serta zat anti radang dan antijamur.

2. Pelembap Tidak Hanya untuk Wajah

Ilustrasi melembabkan kulit tangan.
Ilustrasi melembabkan kulit tangan/ foto: pexels/ karolina grabowska

Meghan Markel tidak seperti orang pada umumnya, ia menggunakan pelembap tak hanya untuk wajahnya saja, tapi untuk tubuhnya juga.

Meghan Markel sangat memperhatikan kelembapan kulit tubuhnya, meski sibuk seharian kulit harus tetap terhidrasi dengan baik. Dalam wawancara tersebut ia mengaku menggunakan Nivea Skin Firming Body Lotion setiap hari. 

3. Asam Glikolat

Ilustrasi Asam Glikolat.
Ilustrasi Asam Glikolat/ foto: pexels/ jill burrow.

Perempuan kerajaan memang tidak pernah abai dengan penampilannya. Untuk merawat wajah agar glowing Meghan Markel menggunakan serum yang mengandung asam glikolat secara rutin.

Dilansir dari Allure, Meghan menuturkan produk perawatan kulit yang dipakainya dari Jan Marini salah satunya Tatcha Rice Enzyme Powder. Produk ini membuat kulitnya lembut seperti setelah di eksfoliasi.

4. Pola Hidup Sehat

Kacang almond sebagai sumber vitamin E untuk merawat kulit.
Kacang almond sebagai sumber vitamin E untuk merawat kulit/ Foto: pexels/ ali hassan.

Memiliki kulit yang sehat tentu berasal dari pola hidup yang sehat. Begadang atau tidur yang tidak cukup menimbulkan kerutan serta kulit yang kusam. Dikutip dari Vogue, Kate Middleton yang memiliki waktu sangat sibuk selalu mencatat waktu tidurnya. Sebelum tidur pun juga tidak lupa untuk menggunakan skincare.

Selain waktu tidur pola makan, serta nutrisi untuk kulit menjadi pilihan Meghan Markle untuk merawat kulit dari dalam. Ia memilih almond sebagai cara tercepat untuk menutrisi kulit, dengan kandungan Vitamin E dan seng.

Ternyata perempuan kerajaan Inggris menggunakan bahan alami ya untuk perawatan kulit mereka. Jika Beauties ingin mendapatkan kulit cantik dan tampil alami, jangan gunakan produk keras yang akan menyebabkan iritasi kulit serta jalankan pola hidup sehat.

_______________

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk, gabung ke komunitas pembaca Beautynesia, B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(ria/ria)

Our Sister Site

mommyasia.id