sign up SIGN UP

Jadi Sunscreen Viral, Simak Kandungan dan Manfaat Azarine Hydrasoothe Sunscreen Gel SPF45 PA++++

Della Oktivia Armitha | Beautynesia
Rabu, 21 Sep 2022 06:00 WIB
Jadi Sunscreen Viral, Simak Kandungan dan Manfaat Azarine Hydrasoothe Sunscreen Gel SPF45 PA++++
caption
Jakarta -

Sunscreen merupakan salah satu produk skincare yang selalu jadi andalan, untuk melindungi kulit dari paparan sinar matahari. Bahkan, para praktisi kesehatan selalu menyarankan penggunaan produk yang satu ini.

Selain melindungi dari efek jahat sinar matahari, beberapa produk sunscreen juga dikembangkan dengan kandungan yang bisa melembabkan kulit. Salah satu produk sunscreen yang berhasil mendapatkan penghargaan sebagai favourite sunscreen nomor 1 di Indonesia yakni, Hydrasoothe Sunscreen Gel SPF45 PA++++ dari Azarine.

Azarine menjadi salah satu brand skincare yang memiliki sunscreen andalan.
Hydrasoothe Sunscreen Gel SPF45 PA++++ dari Azarine/Foto: azarinecosmetics.com

Produk dari Azarine ini, sudah mendapatkan sertifikat halal dari MUI dan BPOM, jadi Beauties tidak perlu ragu lagi untuk menggunakannya. Azarine Hydrasoothe Sunscreen Gel juga sudah teruji secara klinis dan mendapatkan sertifikat Cruelty-Free, yang artinya produk ini tidak diuji cobakan pada hewan.

Selain itu, produk ini juga sudah terbukti melalui Dermatologically Tested dan teruji sebagai Vegan Product. Dengan semua sertifikat yang dimilikinya, tidak heran jika produk sunscreen yang satu ini berhasil mendapatkan kepercayaan masyarakat. Lalu, apa saja kandungan dan khasiat dari Hydrasoothe Sunscreen Gel SPF45 PA++++ ini?

Sesuai dengan jenis dan nama produknya, secara umum sunscreen ini akan melindungi kulit kamu dari efek jahat sinar matahari seperti noda hitam, kerutan, iritasi, dan tanda penuaan dini lainnya.

Kandungan SPF45 PA++++nya, akan melindungi kulitmu dengan tingkat perlindungan tinggi, tanpa menimbulkan efek whitecast. Selain efek sinar matahari, produk ini juga bisa melindungi kulit kamu dari blue light yang berasal dari benda elektronik di sekitar kamu.

Tidak ada kandungan alkohol, pewangi dan minyak, membuat Azarine Hydrasoothe Sunscreen Gel SPF45 PA++++, cocok digunakan untuk semua jenis kulit.

Green tea, royal jelly, serta ectoin adalah beberapa kandungan utama dari sunscreen Azarine ini.
Kandungan utama dari Hydrasoothe Sunscreen Gel dari Azarine/Foto: azarinecosmetics.com

Teksturnya berbentuk gel, sehingga lebih ringan dan mudah diserap oleh kulit wajah. Selain kandungan SPF, sunscreen ini juga memiliki kandungan lain seperti glycerin, niacinamide, serta hyaluronate.

Ekstrak bahan alami seperti green tea, royal jelly, resveratrol, serta sejenis asam amino bernama Ectoin, menjadi 4 bahan utama dari Azarine Hydrasoothe Sunscreen.

Dengan kandungan-kandungan tersebut, kulit kamu tidak hanya akan terlindungi dari sinar matahari, tetapi kamu juga akan mendapatkan kulit sehat yang lembab dan bebas kusam. Untuk mendapatkan semua khasiat tersebut, kamu harus rajin menggunakan sunscreen ini setiap pagi.

Gunakan sebanyak dua ruas jari, lalu ratakan di wajah. Tepuk-tepuk ringan, kemudian tunggu hingga sunscreen meresap, baru gunakan rangkaian skincare atau makeup lainnya. Jika kamu harus beraktivitas di luar ruangan, aplikasikan sunscreen secara berulang setiap 3 sampai 4 jam sekali.

Nah, kamu sendiri sudah mencoba produk sunscreen dari Azarine belum, Beauties?

---

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk gabung ke komunitas pembaca Beautynesia B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(sim/sim)

Our Sister Site

mommyasia.id