sign up SIGN UP

Kenalan dengan Dyson Airwrap Multi-styler, Hair Tool Baru yang Menata Rambut Lebih Cepat dan Tanpa Panas Eskstrem

Fina Prichilia | Beautynesia
Selasa, 12 Jul 2022 14:30 WIB
Kenalan dengan Dyson Airwrap Multi-styler, Hair Tool Baru yang Menata Rambut Lebih Cepat dan Tanpa Panas Eskstrem
caption
Jakarta -

Dyson meluncurkan alat penata rambut generasi baru, Dyson Airwrap Multi-styler. Pada generasi baru ini, teknologinya dirancang ulang dari generasi sebelumnya, serta menghadirkan aksesori baru yang disempurnakan.

Dibanding generasi sebelumnya juga, Multi-styler ini dilengkapi dengan laras penata rambut yang punya cool tip, sehingga bisa diputar. Dengan begitu akan mempermudah serta mempercepat proses pembentukan rambut ikal dan gelombang yang kamu inginkan, tanpa suhu panas yang ekstrem lho, Beauties.

Ada pula aksesori sisir yang dirancang ulang supaya menghasilkan bentuk rambut yang diinginkan secara presisi. Nah, Coanda Smoothing Dryer ini menggabungkan dua aksesori jadi satu. Sehingga kamu bisa merapikan rambut-rambut halus yang susah diatur, tapi sekaligus bisa digunakan sebagai pengering rambut.

DysonDyson Airwrap Multi-styler/ Foto: Dok. Dyson

Alat penata rambut baru ini juga diklaim bisa menjawab berbagai model dan jenis rambut yang bisa berbeda pada tiap orang lho, Beauties!

"Kebanyakan alat penata rambut mengabaikan fakta bahwa setiap tipe rambut memiliki keunikan yang berbeda-beda. Apa yang mungkin cocok untuk satu jenis rambut, bisa jadi tidak cocok untuk jenis rambut lainnya," kata James Dyson, pada rilis yang diterima Beautynesia.

Ia kemudian melanjutkan bahwa Dyson Airwrap multi-styler ini adalah kelanjutan dari kesuksesan pendahulunya, yang dicapai melalui riset, uji coba pengguna, dan pengembangan pada dinamika fluida komputasi yang tanpa kenal lelah.

Sehingga hasilnya adalah laras arah-ganda untuk membentuk ikal pada rambut dengan lebih cepat dan mudah, aksesori sisir yang telah dirancang ulang untuk memastikan pembentukan rambut secara tepat, dan alat perdana dual-purpose Coanda smoothing dryer.

Sebelumnya Dyson juga mengadakan Global Secret Briefing Dyson secara virtual yang dihadiri media, untuk menyaksikan dan mengetahui lebih dalam mengenai penemuan tersebut dan alat penata rambut terbaru dari Dyson, bersama Eric Purnama, selaku Associate Principal Engineer at Dyson.

Dyson Airwrap Multi-styler/ Foto: Dok. DysonDyson Airwrap Multi-styler/ Foto: Dok. Dyson/ Foto: dok. Dyson

Daftar Aksesori yang Dirancang Ulang dan Disesuaikan untuk Beragam Tipe Rambut

- Coanda Smoothing dryer: Membuat rambut kamu yang dari basah ke lembap dengan cepat, sekaligus bisa menyembunyikan rambut-rambut halus yang susah diatur menggunakan mode smoothing.

- Firm dan soft brushes: Semua aksesori sisir berbagai ukuran; sisir besar, lembut, juga kecil, tersedia untuk digunakan sesuai kebutuhan. Aliran udara Coanda yang sudah ditingkatkan, mampu menarik dan merapikan rambut dengan kendali lebih baik untuk hasil akhir rambut yang jadi lebih halus dan lurus.

- Airwrap barrels: Membuat ikal searah maupun berlawanan arah dari jarum jam, cukup dengan menggunakan satu laras untuk mempersingkat waktu penataan rambutmu.

Aliran udara yang menggunakan Coanda ini akan menarik rambut dan mengikatnya di sekitar laras, sehingga menciptakan rambut ikal alami dan bervolume hanya dengan menggunakan udara.

Laras ini tersedia dalam ukuran 30 mm, 40 mm, panjang 30 mm, panjang 40 mm, dan panjang 20 mm untuk beragam gaya rambut. Kamu tinggal pilih yang sesuai dengan rambutmu, ya!

- Round volumizing brushes: Memberikan volume dan bentuk pada rambut. Cocok buat rambut yang tipis dan lurus.

- One-click attachments + cool-touch tips: Sakelar yang dapat dilepas secara cepat serta cool-touch tips yang memungkinkan kamu melepas dan mengganti aksesori tanpa repot saat menata rambut.

- Ion negatif: Membantu mengurangi listrik statis saat menata rambut.

- Cool shot: Hembusan angin dingin untuk mengunci gaya rambut setelah terbentuk.

Tertarik mengoleksi hair tool satu ini? Kamu bisa mendapatkan Dyson Airwrap generasi baru per hari ini, 12 Juli 2022, di mal Central Park dan Plaza Indonesia, serta di Dyson Official Shop di tiga platform e-commerce, Shopee, Lazada, dan Tokopedia.

---

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk, gabung ke komunitas pembaca Beautynesia, B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(fip/fip)

Our Sister Site

mommyasia.id