sign up SIGN UP

Lipstick yang Punya Warna-Warna Gak Biasa, Berani Coba?

Izzul Millati Umami | Beautynesia
Rabu, 09 Dec 2020 15:15 WIB
Lipstick yang Punya Warna-Warna Gak Biasa, Berani Coba?
caption
Jakarta -

Biasanya sih warna lipstik itu merah merona kan? Kalau nggak gitu pasti pink. Ladies pun pasti sadar dengan hal ini. Namun, tahukah Ladies, ternyata ada beberapa warna lipstik yang cenderung aneh diantara lipstick lain.

Warna lipstik yang tidak biasa berikut ini hanya bisa dipakai di tempat-tempat tertentu. Namun, kalau Ladies punya keberanian yang sangat besar, coba deh gunakan lipstik dengan warna-warna aneh berikut ini:

Biru

warna biru
warna biru/sumber:pixabay.com

Bila dikenakan, lipstik biru akan terlihat seperti jagoan neon. Lipstik warna biru akan membuat penggunanya jadi terlihat makin rebel daripada biasanya. Brand Manic Panic Lethal Lipstick adalah salah satu brand yang mengeluarkan warna biru ini. Penyanyi pop Kesha juga pernah menggunakan lipstik biru dalam penampilannya. 

Orange

orange lipstick
orange lipstick/sumber:pixabay.com

Lipstik orange punya warna yang membuat pemakainya cenderung sexy dan elegan. Berbeda dengan lipstik merah yang mengusung vibe glamor, lipstik orange lebih terlihat soft dan elegan. Saat ini sudah banyak brand lipstik yang mengeluarkan warna orange. Ketika Ladies mengaplikasikan warna ini, jangan lupa untuk menghindari penggunaan blush berwarna merah yang akan membuat penampilan Ladies berlebihan. 

Ungu

lipstick ungu
lipstick ungu/sumber:pixabay.com

Salah seorang model bernama Delevingne pernah memakai lipstik berwarna ungu. Maybelline color sensational whisper lipstick adalah salah satu jenis lipstik yang mempunyai warna ungu ini. Meski beberapa street fashion style dan performer kpop sudah tidak asing dengan warna ungu, tetaplah warna ini masih sedikit aneh untuk digunakan di keseharian. 

Hitam

lipcream hitam
lipcream hitam/sumber:pixabay.com

Lipstik hitam, meskipun sering digunakan ketika event tertentu seperti halloween dan semacamnya, tetaplah warnanya terlihat masih aneh di antara banyak orang. Rihanna adalah salah satu artis yang sering menggunakan lipstik warna hitam. Lipstik warna hitam dimiliki brand Make Up For Ever Rouge Artist Intense

Putih

Tidak banyak brand yang menyajikan lipstick warna putih. Pasalnya, lipstik warna putih memang jarang dipakai banyak orang. Namun, di beberapa music video, penggunaan lipstik putih masih sering dipakai. Brand Kaoir dengan shade Virgin merupakan salah satu jenis merek yang punya warna putih. 

(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id