STATIC BANNER
160x600
STATIC BANNER
160x600
BILLBOARD
970x250

Mahal Sih, Tapi Deretan Skincare High End Luar Negeri Ini Selalu Jadi Incaran! Ada Favoritmu Nggak, Nih?

Nisrina Salsabila | Beautynesia
Sabtu, 23 Oct 2021 15:30 WIB
Mahal Sih, Tapi Deretan Skincare High End Luar Negeri Ini Selalu Jadi Incaran! Ada Favoritmu Nggak, Nih?

Bukan tanpa alasan harga produk skincare dari luxury brand dipatok relatif mahal, sekitar ratusan ribu hingga jutaan rupiah. Semua produk tersebut telah dirancang melalui teknologi canggih yang dipatenkan serta signature ingredients terbaik agar mampu menciptakan produk berkualitas bintang lima.

Keuntungan lainnya dari skincare high end luar negeri adalah mereka umumnya memiliki ukuran full size hingga travel size dengan harga berbeda. Jadi bagi kamu yang baru ingin mencoba tetapi takut nggak cocok, bisa memilih kemasan travel size dengan harga lebih terjangkau.

Hal itulah yang membuat deretan produk skincare luar negeri di bawah ini tetap jadi favorit banyak orang meski harganya cukup mahal. So, jika kamu memiliki anggaran lebih, inilah rekomendasi skincare high end yang layak untuk dicoba.

1. Estée Lauder Advanced Night Repair Serum

skincare high end
Estée Lauder Advanced Night Repair Serum/Foto: Instagram.com/esteelauderid

Serum yang bisa dipakai pada pagi dan malam hari ini juga sering digunakan oleh MUA profesional dalam tahap skin preparation.

Teknologi ekslusif Chronolux™ Power Signal di dalamnya mengandung hyaluronic acid, Bifida Ferment Lysate (probiotik), dan antioksidan untuk mengaktifkan sel sel kulit dalam memproduksi kolagen. Sehingga serum ini mampu memperbaiki kerusakan kulit dan tanda-tanda penuaan, mencerahkan kulit, dan tentunya memberikan hidrasi maksimal untuk kulit yang glowing di pagi hari.

Skincare mahal yang bagus ini dibanderol Rp1,25 juta ukuran 30 ml.

2. Sulwhasoo First Care Activating Serum EX

skincare high end
Sulwhasoo First Care Activating Serum/Foto: Instagram.com/sulwhasoo.indonesia

Sebagai pre-serum, produk ini berfungsi mengoptimalkan kinerja penyerapan serum setelahnya. Kemudian ia juga dapat memperbaiki skin barrier dari agresor luar, melembapkan kulit, dan menghilangkan garis-garis halus pada wajah.

Serum Sulwhasoo mengandung bahan utama JAUM Activator Balancing Complex™ berupa kombinasi ekstrak tanaman bunga. Teksurnya gampang meresap dengan wangi ginseng yang menenangkan kulit. Produk ukuran 60ml dijual sebesar Rp1,3 juta.

3. Lancôme Advanced Genifique Microbiome Youth Activating Concentrate

skincare high end
Raisa dengan Lancôme Advanced Genifique Serum/Foto: Instagram.com/lancomeofficial

Brand yang menggandeng Raisa sebagai Lancôme Indonesia Local Brand Partner ini memiliki serum berkonsentrat tinggi yang mengandalkan teknologi Microbiome terbaru, yakni dengan manfaat 7 prebiotik dan probiotik untuk kulit yang sehat.

Serum antiaging senilai Rp1,25 juta ini diklaim dapat menstimulasi regenerasi kulit secara alami 77% lebih cepat, bahkan efeknya bisa terlihat hanya dalam 7 hari. Alhasil, jerawat pun jadi cepat kempis, bekas jerawat memudar, mengencangkan kulit, serta kulit wajah jadi lebih kebal dari breakout.

4. LA MER Crème De La Mer Moisturizing

skincare high end
LA MER Crème De La Mer Moisturizing/Foto: Instagram.com/lamer

Produk high end satu ini dikenal menjadi moisturizer kecintaan para influencer dan artis. Crème De La Mer memiliki tekstur tebal, namun tetap nyaman dan mudah meresap di kulit. Formula Miracle Broth™ dan lime tea yang kaya antioksidan menjadikannya sanggup memperhalus garis-garis halus, meredakan kemerahan, memperbaiki kulit rusak, dan memberikan energi pada kulit.

Harga skincare ini yaitu Rp1,6 juta untuk 15ml.

5. Clinique Moisture Surge 100H Auto-Replenishing Hydrator

skincare high end
Clinique Moisture Surge/Foto: Instagram.com/cliniqueindonesia

Clinique Moisture Surge mempersembahkan skincare high end terbaik yang sanggup menahan kelembapan kulit selama 100 jam.

Berkat teknologi Auto-Replenishing, moisturizer gel oil-free berwarna pink ini ampuh menghadirkan kelembapan secara otomatis pada kulit, sehingga bisa bikin kulit adem dan kelembapannya bertahan lebih lama. Ini lantaran kandungannya diperkaya dengan hyaluronic acid, activated aloe water, dan aloe bio-ferment.

Moisturizer yang juga bisa dipakai sebagai masker ini tersedia dalam berbagai ukuran dengan kisaran harga Rp250 ribu sampai Rp1 juta.

_______________

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk, gabung ke komunitas pembaca Beautynesia, B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

(ria/ria)
Komentar
0 Komentar TULIS KOMENTAR
Belum ada komentar.
Jadilah yang pertama memberikan komentar.

RELATED ARTICLE