STATIC BANNER
160x600
STATIC BANNER
160x600

Manfaat Buah Fig dari Korea Sekarang Ada dalam Skincare!

arm2 | Beautynesia
Selasa, 15 Feb 2022 16:42 WIB
Manfaat Buah Fig dari Korea Sekarang Ada dalam Skincare!

Tahun 2022 akan diwarnai oleh banyak skincare dari bahan dasar alami. Selain lebih aman, produk dengan bahan alami juga punya khasiat yang efektif untuk kulit.

Bahan alami yang dipakai dalam skincare pun kini semakin beragam. Ada juga kandungan buah unik yang terkandung dalam skincare, misalnya buah fig, atau di Indonesia sering disebut buah tin atau buah ara.

Buat kamu yang belum tahu, buah fig ternyata sudah sering dibuat menjadi selai di Eropa dan Korea. Kalau di Indonesia, buah ini memang belum banyak diolah. Tapi banyak juga yang sudah tahu kalau buah fig dapat mengontrol gula darah dan mencegah kanker.

Bukan cuma buat kesehatan, buah ini ternyata bermanfaat buat kulit. Buah fig memiliki kandungan fisin (enzim proteolitik dari getah pohon ara) yang dapat mengangkat sel kulit mati pada wajah dengan lembut dan membuat tekstur wajah menjadi lebih halus.

Ada juga kandungan enzim lipase yang dapat mengatur dan menyeimbangkan kadar sebum pada kulit wajah serta membantu mencegah hiperpigmentasi dan penuaan dini. Buah fig juga merupakan penghasil NMF (Natural Moisturizing Factor) alami sehingga sangat baik dalam membantu menjaga kelembaban kulit wajah dan membantu melindungi skin barrier.

Manfaat buah fig sekarang bisa kamu temui di produk asal Korea I'm From, tepatnya I'm From Fig Range, rangkaian produk alami dengan kandungan buah tin atau fig yang kaya akan antioksidan dan memiliki manfaat cleansing dan purifying untuk membuat kulit wajah yang bersih, sehat dan berseri.

Manfaat cleansing dan purifying dari I'm From Fig inilah yang menjadi kunci utama sebelum kamu melanjutkan tahapan skincare selanjutnya. Sebab, sebanyak apapun skincare yang digunakan tidak akan terserap dengan maksimal jika kulit dan pori-pori wajah tidak dibersihkan dengan benar.

I’m From Fig RangeI’m From Fig Range/ Foto: Dokumentasi I’m From

Lia Wijaya, Brand Manager I'm From Indonesia mengatakan jika kandungan dan bahan yang digunakan di seluruh produk I'm From selalu diambil dari lokasi terbaik di Korea Selatan dan diproses dengan sangat hati-hati untuk memastikan bahan aktif pada kandungan tersebut tidak rusak.

Kandungan buah fig atau buah tin pada rangkaian I'm From Fig berasal dari Yeongam, Korea Selatan, yang dikenal sebagai tempat terbaik tumbuhnya buah fig

I'm From Fig Range punya 3 varian produk yang perlu kamu coba, Beauties:

Fig Cleansing Balm

I’m From Fig RangeI’m From Fig Cleansing Balm/ Foto: Dokumentasi I’m From

Mengandung 7.8% Fig dan Oil Water yang efektif membantu membersihkan make up, komedo serta debu dan kotoran dengan lembut. Balm ini mengandung polifenol dan vitamin yang memberikan kelembaban penuh pada kulit setelah kulit dibersihkan. Produk ini juga baik digunakan untuk kulit sensitif - hypoallergenic.

Tersedia dengan ukuran 100ml dengan harga Rp450.000,-

Fig Scrub Mask

I’m From Fig RangeI’m From Fig Scrub Mask/ Foto: Dokumentasi I’m From

Mengandung 1.2% Fig Powder dan black sugar yang berkhasiat untuk double exfoliating, mengangkat sel kulit mati secara lembut serta menghaluskan kulit wajah. Scrub ini dapat membantu menghasilkan kulit yang bersih namun tetap lembab.

Bagi yang ingin memberikan perawatan extra, masker ini juga dapat dilayer dengan I'm From Honey Mask sekaligus untuk memberikan nutrisi agar wajah lembab dan bercahaya.

Produk ini baik digunakan oleh semua jenis kulit dan tersedia dalam dua ukuran, yaitu: 100gr dengan harga Rp490.000,- dan 30gr dengan harga Rp155.000,-

Fig Boosting Essence

I’m From Fig RangeI’m From Fig Boosting Essence/ Foto: Dokumentasi I’m From

Mengandung 62.7% ekstrak buah tin dengan vegelive technology yang dapat mengangkat sel kulit mati dengan lembut, mengandung NMF untuk membentuk moisture barrier serta kaya antioksidan untuk membantu mencegah penuaan dini.

Tersedia dalam dua ukuran, yaitu: 150ml dengan harga Rp520,000,- dan 30ml dengan harga Rp165.000,-

(arm2/arm2)
Komentar
0 Komentar TULIS KOMENTAR
Belum ada komentar.
Jadilah yang pertama memberikan komentar.

RELATED ARTICLE