Sudah seharusnya setiap individu di muka bumi ini bebas menentukan pilihan hidupnya. Namun sayang, hal tersebut tampaknya masih 'sulit' berlaku bagi kaum perempuan.
Sudah cukup lama perempuan dituntut untuk mengikuti standar yang ditetapkan oleh masyarakat. Akibatnya, tak sedikit perempuan yang memaksa dirinya untuk mengikuti standar untuk bisa diterima oleh masyarakat. Standar tersebut akhirnya membatasi ruang gerak perempuan untuk bebas berkarya, berekspresi, serta menentukan pilihan hidupnya.
Hal tersebut disorot oleh Revlon, sebuah brand kecantikan ternama di dunia. Dalam rangka perayaan 90 tahun eksistensi Revlon di dunia kecantikan, Revlon Indonesia menghadirkan kampanye bertajuk #RevlosIsMe. Dengan pesan #BebasTentukanPilihan, kampanye ini adalah komitmen Revlon Indonesia untuk menginspirasi perempuan Indonesia menghargai kecantikan yang beragam dan tampil berani melalui makeup agar percaya diri dan memiliki kebebasan untuk memilih apapun yang mereka inginkan.
Kampanye #RevlonIsMe, Ajak Perempuan untuk Bebas Tentukan Pilihan
Dalam kiprahnya di dunia kecantikan, Revlon memiliki misi untuk selalu mendukung perempuan untuk mendobrak hambatan dan menciptakan kecantikan tanpa batas.
"Sejak didirikan pada tahun 1932, Revlon memiliki misi menciptakan kecantikan tapa batas untuk menjadikan setiap perempuan sebagai individu yang mandiri dan inspiratif. Nilai ini diteruskan dari generasi ke generasi selama hampir 1 abad sehingga setiap orang semakin memahami dan menghargai berbagai bentuk kecantikan seorang perempuan serta menjadikan Revlon sebagai trendsetter produk kecantikan sekaligus pelopor women empowerment di dunia," ungkap Senior General Manager Operation PT Eres Revco, Nitto Suwardi dalam acara perayaan 90 tahun Revlon yang diadakan di Kota Kasablanka, Rabu (6/7).
Dalam kampanye #RevlonIsMe, Revlon Indonesia berkolaborasi dengan ritel kecantikan dan kesehatan terkemuka di Indonesia yaitu Guardian untuk menjangkau distribusi produk Revlon sehingga dapat digunakan oleh perempuan Indonesia agar mampu lebih berekspresi dan menjadi diri mereka sendiri.
Director Guardian Indonesia, Naresh Kalani, mengungkapkan bahwa kampanye #RevlonIsMe selaras dengan komitmen Guardian Indonesia dalam mendampingi perempuan Indonesia dengan menjadi teman terpercaya dan dapat diandalkan kapanpun dibutuhkan.
"Guardian sepenuhnya mendukung kampanye #RevlonlsMe dan program 'Bebas Tentukan Pilihan' karena kami percaya bahwa untuk meraih impian semua perempuan harus mencintai diri sendiri dan percaya bahwa mereka memang layak dicintai, yang salah satu caranya dapat dilakukan melalui make up dan perawatan diri," ungkapnya di kesempatan yang sama.
Kolaborasi dengan Sosok Inspiratif
Kampanye #RevlonIsMe dengan pesan 'Bebas Tentukan Pilihan', Revlon juga menggandeng sejumlah sosok inspiratif Tanah Air. Mulai dari Food Vlogger Magdalena Fridawati, Karateka Ceyco Georgia Zefanya, dan Professional Make up Artist Dean.
"Ketiga sosok tersebut diharapkan dapat memberikan perspektif baru dan mampu menggerakkan perempuan Indonesia semakin berani dalam menentukan pilihan," ungkap General Manager Sales and Marketing Revlon Indonesia, Deby Wibisana.
Magdalena Fridawati mengungkapkan bahwa setiap perempuan harus berani mengambil keputusan untuk dirinya sendiri dan jangan terintimidasi oleh anjuran yang justru membatasi. Ia pun menceritakan perjalanan kariernya berkecimpung di bidang kuliner. ia mengaku tidak ada background di bidang tersebut sama sekali.
Magdalena bercerita bahwa dulunya ia mengambil jurusan kuliah Kriminologi. Namun akhirnya, ia berani menentukan pilihan untuk menjadi food vlogger. Walau di awal sempat ragu, namun Magdalena bertanggung jawab dengan pilihan yang telah ia ambil.
"Kini aku dapat membuktikan bahwa ketika menjalani hobi atau apapun passion kita sepenuh hati, maka kita akan berkembang dan bahkan mampu berkontribusi bagi masyarakat lebih las. Yang paling penting dan utama dalam membangun percaya diri perempuan adalah self-love, yang salah satunya dapat dipenuhi melalui aplikasi makeup," ungkapnya.
Revlon Luncurkan Produk Baru di Kategori Wajah hingga Kuku
Acara perayaan 90 tahun di dunia kecantikan, Revlon juga meluncurkan sejumlah produk baru dari berbagai kategori, mulai dari wajah, bibir, mata, hingga kuku. Misalnya dari kategori wajah, Revlon meluncurkan Revlon Colorstay Grip" Matte Primer, Colorstay Blot™ Setting Powder, Colorstay Lock™ Setting Mist, yang merupakan rangkaian produk seri Colorstay dengan
Triple Action yaitu menghaluskan riasan untuk hasil sempurna, menyamarkan pori dan menyerap minyak berlebih.
Setiap produk mengandung Super Food Detox Blend yang terdiri dari citrus, aloe vera dan brokoli yang dapat melindungi kulit dari hal-hal negatif seperti blue light dan polutan.
Tak hanya itu, di acara 'Bebas Tentukan Pilihan' diadakan di area Lobby Food Society Mall Kota Kasablanka mulai 4-10 Juli 2022, kamu bisa mengunjungi New Product Area, booth Revlon milestone, booth Nail and Make up service, Hair Coloring Station, booth Guardian Indonesia, dan mengikuti berbagai games menarik.
Tunggu apalagi? Yuk, segera berkunjung untuk mendapatkan penawaran menarik dari Revlon Indonesia dan ikuti berbagai aktivitas menariknya, Beauties!
***
Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk, gabung ke komunitas pembaca Beautynesia, B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!